Sequel,,, Fuck Roomate

5.1K 389 34
                                    

'Tik Tok Tik Tok'

'Nginnnggggg~'

'Krik! Krik! Krik!'

"Owh tidak, kenapa ini sulit sekali Ya Tuhan.." Chanyeol melirik ke depan, tepatnya dua meja dari tempat duduknya, meja Kim Jongin.

Namja berkulit tan itu terlihat mengacak rambut coklatnya bingung. Bosan melihat Jongin yang tidak juga berkembang, Chanyeol segera melirik ke sisi Kanannya dan mendapati Sehun tengah duduk tenang di mejanya.

"Isshh sial jika begini ceritanya aku tidak akan bisa segera keluar dari ruang ujian biadap ini.." Chanyeol menatap kertas ujian di tangannya kemudian lembar jawabannya yang bahkan masih bersih.

"Aku bingung.."

"Oii kau yang duduk di belakang, cepat keluar, kau sedari tadi terus menyontek.. seperti orang bodoh saja.."

Chanyeol menghentikan kegiatannya yang akan melirik jawaban Sehun. Kala Hyungnya sang pengawas ujian meneriaki salah satu siswa yang duduk tepat di belakang Chanyeol.

"Hufftt aku pikir itu tadi aku.." Menghela nafas sebentar sebelum Chanyeol kembali fakus pada kertas di tangannya.

"Ya masa bodolah yang penting aku mengisinya.."
.
.
.
.
.

"Burukkkk..." Kim Jongin dengan wajah melasnya, mejatuhkan  tubuhnya di kasurnya.

"Kau fikir hanya kau saja,.." Chanyeol mengikuti jejak Jongin untuk tidur di atas kasurnya. Mereka di kamar Kaisoo sekarang, tentu saja dengan Sehun, Kyungsoo, Luhan , dan Baekhyun juga.

"Itu salahmu, sudah kukatakan belajarlah yang benar.."

"Kami sudah belajar Baek, tapi.."

"Tapi?"

"Lupa.."

Baekhyun hanya terkekeh kecil mendengar pembelaan Chanyeol. Tangan lentiknya ia bawa untuk menyentuh perban di kening Chanyeol, sebelum perlahan melepaskannya.

"Toh bagus tidaknya nilai kalian, kalian tetap akan bekerja dengan mudah di perusahaan orang tua kalian kan?" Luhan mendudukkan dirinya di kasur Kyungsoo, tepat di sisi Sehun.

"Aku tentu saja, setelah menikah pastinya.." Jongin menjawab yakin "benarkan Kyung?"

Kyungsoo yang tengah menikmati susunya di samping Jongin hanya mengangguk saja.

"Sepertinya jika diriku tidak perlu di tanyakan, lagi pula Minhyuk hyung tidak akan mau kembali ke rumah.." Chanyeol menjawab pelan, dan memilih memperhatikan Baekhyun yang mengganti perban baru di keningnya.

"Ngomong-ngomong Baekhyun, kau sendiri setelah lulus bagaimana?"

"Emm aku?" Baekhyun menunjuk ke arahnya sendiri.

"Iya kau bagaimana bee, aku juga ingin menanyakan hal ini dari kemarin.."

Baekhyun berdehem sebentar  "a-aku akan menikah.."

"HAH APA MENIKAH!!" Chanyeol dengan cepat bangun dari posisi berbaringnya.

"Kau akan menikah? dengan siapa? Baek jawab? Katakan?" Chanyeol memborong Baekhyun dengan pertanyaannya. Karena pada dasarnya mereka memang tidak memiliki pembicaraan tentang pernikahan.

"Hanya bercanda sayang.." Baekhyun terkekeh pelan, melihat teman-temannya mengumpat ke arahnya.

"Ishh ku fikir kau akan menikah dan meninggalkanku.."

"Tapi, aku pasti akan menikah.. tapi untuk sekarang aku ingin kuliah dulu.." akhirnya Baekhyun menjawab dengan benar.
.
.
.
.
.

#skip 5 tahun kemudian..

FUCK Roommate! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang