"Baekhyun ahh.." Baekhyun menatap horor ke arah pintu kamar mandi. Baekhyun baru saja terbangun dari tidurnya, dan langsung di sambut suara tidak mengenakan dari arah kamar mandi.
Baekhyun dengan mata sipitnya, berjalan perlahan ke arah kamar mandi untuk memeriksa apa yang tengah di lakukan namja bertelinga peri itu.
"Chanyeol.." panggil Baekhyun, sembari mengetuk pintu berwarna cokelat di hadapannya. Tapi setelah beberapa kali memanggil tidak juga terdapat jawaban dari Chanyeol, justru suara-suara tidak mengenakkan itu semakin kencang.
"Baekhyunhh uhh ahh.." Jujur saja Baekhyun seperti mengenali suara-suara yang di buat oleh Chanyeol.
"Apa yang sedang manusia itu lakukan di dalam sana eoh!?" Baekhyun meraih kenop pintu berbahan alumunium itu. Dan setelah memutarnya ternyata pintu itu tidak terkunci.
"YAK! PARK CHANYEOL!!!"
Chanyeol menoleh ke arah pintu, dan mendapati Baekhyun yang menutup kedua matanya dengan tangan-tangan mungilnya.
"B-baek apa yang.. kau lakukan di situ? " Chanyeol terlihat gelagapan, dan segera menarik sebuah handuk yang tidak jauh darinya,kemudian menutupi daerah selangkangnya yang berdiri itu. Singkat kata Chanyeol sedang bersolo karir(?).
"Harusnya aku yang bertanya padamu, apa yang kau lakukan?" Baekhyun mulai menjauhkan tangannya dari matanya. Dan menatap Chanyeol penuh selidik.
"Hehehe ya kau taulah.." Chanyeol menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal, sembari terkekeh kecil.
"Masih lama?" Baekhyun sedikit melirik ke arah selatan Chanyeol, dan yang ia dapati adalah benda itu masih terlihat tegang.
"Ya sepertinya.." melihat Baekhyun yang melirik miliknya, Chanyeol pun ikut melakukan hal yang sama.
Kemudian hening melanda keduanya yang masih berada di dalam kamar mandi. Chanyeol masih saja menunduk, sedikit info dia tengah malu karena tertangkap basah sedang bersolo di pagi hari.
Tapi mendadak tubuh Chanyeol, tersentak kala tangan Baekhyun mendorong tubuhnya, dan menuntunnya duduk diatas kloset kamar mandi.
"Baek apa yang ingin kauhhh ahh.." Chanyeol menatap horor ke arah Baekhyun, yang tengah bersimpuh di hadapannya dan meremas miliknya yang masih tertutup handuk
"Kenapa kau tidak membangunkanku?" Chanyeol menggeram, saat tiba-tiba Baekhyun menarik lepas handuknya. Dan terpampanglah si Park Junior.
"Baekhyun kau mau apa ahh" Chanyeol tidak bisa lagi meneruskan ucapannya, kala Baekhyun mulai meremas secara seductive pada miliknya.
Baekhyun terlihat fokus dengan kegiatannya. Sesekali ia membuat gerakan menggaruk pada lubang kencing Chanyeol. Tidak lupa ia meremas dua bola kembar Chanyeol.
Chanyeol menggeram, matanya terpejam dan mulutnya terbuka. Dan lagi-lagi Chanyeol merasakan nikmat kala Baekhyun melesakkan kejantanannya pada mulutnya.
"Uhhh baekkhh.." Chanyeol mencengkram kuat rambut Baekhyun untuk menyalurkan rasa nikmatnya.
Baekhyun menyesap penis Chanyeol yang semakin membesar dan mengeras, ia menyesap kuat hingga menciptakan cekungan pada kedua pipinya. Tak cukup sampai di situ Baekhyun pun membuat gerakan memutar pada lubang kencing Chanyeol dengan lidahnya dan membuat beberapa cairan putih merembas keluar dari sana.
Chanyeol semakin menggila kala merasakan urat-urat penisnya yang di gigit gigi kecil Baekhyun.
"AHHHH BAEKHYUN...!!"
"Uhuk!"
Baekhyun melepaskan penis Chanyeol dari dalam mulutnya, dan terbatuk. Cairan berwana putih terlihat merembas di sekitar bibirnya dan menetes di lantai kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
FUCK Roommate!
FanfictionBagaimana jika roommatemu adalah seorang bisexual???? ~Chast: Chanbaek Kaisoo Hunhan ~Pendukung: Other member EXO Member wanna one Member suju Member Got7 LAPAK YAOI!!!!! Selesai✔