Chap21,,, S.K.Y

4.1K 409 39
                                    

    "Aku tidak akan tau apa yang akan terjadi pada taun depan, bulan depan, besok, atau bahkan satu jam mendatang.. tapi yang aku tau, aku pasti akan selalu mencintaimu, cintaku hanya untukmu.."

"Chanyeol hyung kau menjijikan.."

Jongin dan Sehun sama-sama melemparkan tatapan geli mereka ke arah Chanyeol. Tapi Chanyeol tidak peduli dan melanjutkan aksi menyuapai Baekhyun sembari merangkai kata-kata yang baginya romantis dan mengatakannya pada Baekhyun.

Baekhyun pun yang di berikan perkataan-perkataan romantis dari Chanyeol pun berblushing ria. Dan hal itu membuat Luhan dan Kyungsoo nyaris memuntahkan makannan pagi mereka.

Karna demi Tuhan, perkataan Chanyeol tidaklah lebih dari perkataan copas dari internet.

"Baekhyun kau tau tidak kenapa hari ini matahari lebih milih sembunyi di awan dari pada bersinar cerah??"

"Tidak tau" Baekhyun menggeleng pelan dengan wajah polos yang tidak sepenuhnya polos.

"Karena matahari malu, soalnya kau bercahaya lebih cerah darinya.."

Dan Baekhyun pun berakhir bersemu karena perkataan chessy Chanyeol.

"Ini benar-benar menjijikan adakah yang bisa menghentikan mereka.." Luhan menghentikan acara makannya dengan kesal.

"Babyku tidak akan baik-baik saja setelah ini, aku yakin.. sebaiknya kita pergi saja  Baby soo.."

Chanyeol dan Baekhyun pun berakhir di tinggal oleh keempat teman mereka. Tapi toh mereka tidak peduli dan kembali melanjutkan makan mereka sebelum bel masuk berbunyi.

Ngomong-ngomong ini sudah tepat sebulan, setelah Kyungsoo masuk ke rumah sakit dan lihat sekarang semuanya tampak baik-baik saja, bahkan semakin baik karena Luhan telah kembali juga.

Jika kalian bertanya, apa Chanyeol dan Baekhyun mendapatkan hukuman sama seperti Luhan? Jawabannya tidak. Tentu saja karena sepulang mereka dari rumah sakit, Chanyeol langsung berkelakuan sangat baik. Dan lihatlah itu terbukti dengan masuknya Chanyeol di kelas B.

Hal tersebut juga berimbas pada Jongin dan Sehun yang juga telah masuk di kelas B. Tapi itu tidak akan lama untuk Sehun, karena setelah kembalinya Luhan ia segera mengurus kepindahan kelasnya menjadi kelas A. Kalian tentu taukan bagaimana si Sehun.

Jika kalian bertanya apa yang Sehun dapatkan kala Luhan menjalankan hukumnya?. Sehun mendapatkan pelajaran khusus kedisiplinan dari Hankyung, dan satu kata yang bisa Sehun katakan tentang guru itu. Seram, sudah itu saja.

Satu hal yang paling membahagiakan adalah, Kyungsoo telah kembali sehat dan diizinkan melanjutkan menghidupi baby di dalam perutnya. Dengan syarat ia harus menjaga kesehatannya dengan baik. Dan hal itu membuat Jongin ekstra kerja keras untuk menjaga Kyungsoo.  Bahkan ia juga memerintahkan Kyungsoo untuk keluar saja dari anggota dewan murid. Tapi Kyungsoo menolak, dengan alasan jabatannya akan berakhir beberapa minggu lagi.

Memang benar  adanya, bahwa para dewan murid akan segera mengakhiri masa jabatannya beberapa hari kedepan. Dan karena itu juga para dewan murid sangat disibukkan dengan hal itu.
.
.
.
.
.

"Baekhyun kau sudah menerima daftar para ketua dewan murid yang barukan?" Baekhyun mengangguk tanpa menoleh ke arah Jongdae.  Saat ini mereka tengah berada di ruang dewan dan itu ramai sekali. Ya tentu saja mereka harus menyiapkan keperluan untuk pemilihan calon baru.

"Menurutmu dari 21 orang yg mendaftar siapa sekiranya yang akan menggantikanmu?" Baekhyun menoleh sebentar ke arah Luhan yang menyerahkan sekaleng cola padanya.

"Entahlah, tapi menurutku anak bermarga Min dari kelas XIA  itu cukup berpotensi.."

"Maksudmu anak sedingin es itu, yang berkulit seperti Sehun itu.." Baekhyun mengangguk, kemudian kembali meneguk minumannya.

FUCK Roommate! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang