Vanda bukan tipe wanita yang cemburuan, namun entah terhadap Fia iya merasa bahwa Fia akan mengambil Bowo darinya.
Hari yang ditunggu pun tiba, saat itu Vanda ikut keacara Bowo dan teman temannya. Berenang di salah satu hotel. Saat tiba di perjalanan Fia sengaja memancing Vanda untuk cemburu padanya dengan bercanda bersama Bowo sambil mencubit cubit gemas pipi Bowo yang terlihat chubby menggemaskan itu dan sesekali Fia mengacak ngacak rambut Bowo yang sudah rapih.
Vanda kesal melihat kelakuan Fia yang sengaja mencari perhatian Bowo dan dirinya. Namun Vanda tahan dan membalasnya dengan halus dengan sengaja memancing kemesraan dengan Bowo yang secara tak sadar Bowo pun membalasnya.
Fia pun kesal dibuat cemburu oleh Vanda. Fia juga sadar bahwa Vanda telah mencurigai dirinya yang menyukai Bowo.
Tiba di hotel.
"Bowo bukain kali pintunya" pinta Fia
"Itu udah gue buka kuncinya Fia" jawab Bowo"Yaelah manja amat, buka sendiri napa" jawab Bowo kesal melihat perlakuan manja Fia yang saat itu di dalam mobil hanya tinggal Fia, Banda dan Bowo. Fahmi langsung turun ketika kunci mobil terbuka.
Vanda kesal, selama ia berpacaran tidak pernah sekali pun meminta atau Bowo sendiri yang berinisitif membukakan pintu mobilnya.
Setelah Bowo membukakan pintu.
"Wo tolong dong bawain tas gue, berat nih. Lagian lo jadi cowo ngga peka banget liat cewek bawa tas sendiri bukannya dibawain" Fia merajuk lagi.
Vanda dan Fahmi saling bertatapan heran melihat Fia yang begitu manja pada Bowo. Kesal sekali Vanda pada Fia. Namun Vanda berusaha menahannya dan tidak menunjukkan rasa kesal di depan mereka. Karena Vanda yakin bahwa Fia akan menyukai ketika melihat Bowo dan Vanda berantem apalagi gara gara Fia.
Masuklah mereka ke kamar ganti masing masing. Di dalam kamar ganti Fia membuka pembicaraan ke Vanda.
"Nda muka lo mulus banget, ngga ada jerawat dan keliatan glowing gitu, lo perawatan dimana ?" Membuka pembicaraan sekaligus kepo melihat muka Vanda yang sangat putih dan mulus.
"Aduh makasih loh tapi km berlebihan. Aku ngga ngga ada perawatan khusus atau krim khusus dokter gitu kok" jawab Vanda
"Masa sih ? Tp muka lo mulus banget" Jawab Fia lagi
Kemudian tangan Fia mengoprek ngoprek isi tas make up Vanda karena Vanda mengeluarkannya dari tasnya untuk memakai sunblock sebelum berenang dan menemukan krim krim sehari hari Vanda. "Oh lo pake ini ya ?"
Vanda kesal melihat tangan Fia yang mengoprek ngoprek barang pribadinya. "Iya Fia" jawab Vanda singkat
Ketika di kolam renang, Vanda yang tidak bisa berenang diajarin renang oleh Bowo dan Vanda sengaja bermesraan dengan Bowo dengan pura pura takut dan memeluk Bowo di kolam. Fia kesal melihatnya. Karena Fia cemburu akhirnya Fia mendatangi Bowo dan menantang Bowo balapan renang satu putaran.
Vanda pasrah menepi ke pinggir kolam ketika Bowo menerima ajakan Fia. Setelah bertanding pun Fia sengaja mengulur kebersamaannya dengan Bowo agar tetap berenang bersamanya. Fia dan Fahmi hanya berdiam di tepi kolam melihat keasikan mereka berdua.
Tiba tiba Fahmi cerita bahwa Fia selalu bersikap seakan akan menarik ulur hatinya. Sering kali ngambek dengan alasan yang tidak jelas misalnya tiba tiba ngambek karena Fahmi masih temenan di instagram bersama mantan gebetannya yang jelas jelas Fahmi sudah lama tidak berkomunikasi dengan mantan gebetannya itu. Saat itu Fia ngambek dan tidak mau diajak kencah oleh Fahmi namun Bowo punya ide untuk menyatukan mereka ya dengan berenang ini, sekalian doubledate menurut Bowo. Namun Fahmi merasa bahwa Fia tidak menyayanginya juga.
Fahmi juga bercerita bahwa sebelum masalah ini ada lagi masalah sebelumnya, Fia ngambek gara gara Fahmi lupa bawa dompet, benar benar lupa bukan disengaja dan saat itu Fahmi meminta tolong Fia untuk membayar dulu biaya makan mereka berdua dan berjanji akan menggantinya ketika di rumah Fahmi. Fia marah sejadinya, dan tidak membalas permintaan maaf juga chat Fahmi selama seminggu. Padahal Fahmi sudah menggantinya dan membelikannya baju untuk Fia.
Dan Fahmi juga bercerita bahwa Fia sering kali ngambek ketika keinginannya tidak terpenuhi, Fia sering meminta Fahmi untuk makan di resto yang mahal mahal, Fahmi selalu mengusahakannya. Berkali kali Fahmi menerima permintaan Fia namun suatu hari uang Fahmi sudah menipis dan Fahmi mngajaknya di tempat makan biasa yang harganya murah namun tetap enak, kemudian Fia ngambek selama 3 hari.
Sering kali Fia ngambek dan mengabaikan chatnya namun selalu membalas chat Bowo. Waktu itu Bowo di sampingku dan di membalas chat Bowo namun tak membalas chatku.
Vanda memberi Fahmi dukungan untuk jangan menyerah mendekati Fia karena semua itu butuh waktu. Dukungan dari Vanda membuat Fahmi sadar untuk tetap memperjuangkan Fia.
Renang pun selesai dan mereka pergi keruang ganti.
Di dalam ruang ganti, Fia dan Vanda sedang dandan di ruangan yg sama kemudian Fia memancing Vanda untuk bercerita.
Fia yang saat itu kuliah di bangku psikologi membaca karakter Vanda dan berusaha mencari kelemahannya. Fia ini pintar mengambil celah. Dan dia pun meminta berteman di sosial media milik Vanda. Sejak saat itu Fia mulai mencari tahu kelemahan Vanda melalui akun sosial medianya.