Mohon maaf sudah sekian lama kisah Vanda dan Bowo tidak berlanjut dikarenakan sy dan Vanda sudah tidak satu kota lagi dan kamj berdua sudah sama sama sibuk. Kendala lainnya adalah Vanda harus mencari semua bukti itu di filenya yg membutuhkan wajtu serta membuat dia membuka luka lama. Ya walaupun kata dia, dia sudah memaafkannya tp utk melupakan rasa sakitnya Vanda sampai detik ini belum mampu. Ada rasa emosi yg teramat sangat di dadanya oleh karena itu saya sebagai temannya tidak mau memaksakan Vanda tp ketika Vanda bersedia maka saya akan lanjutkan kembali ceritanya. Mulai sekarang saya akan menyicil sisa kisah perjalanan cinta mereka berikut dengan bukti yg mohon maaf tidak saya sertakan namanya.
Fia membuat cerita di tumblrnya karena dia tidak mau banyak update kisahnya dengan bowo di twitter maka dia membuat tumblr sbg media utk mengeluarkan unek uneknya. Awalnya, Bowo memuliki 3 sahabat, dua laki dan 1 wanita. Dua laki ini bernama Bian dan Ami. Dan yg wanita bernama nia. Nia memiliki sahabat dekat bernama Fia. Ketika Bian, Ami dan Nia akan hangout kebetulan Nia sedang bersama Fia akhirnya Fia diajaklah ikut bergabung. Awal pertemuan November 2015 dan hanya sesekali Fia diajak padahal mereka bertemu hampir setiap hari. Dan sejak pertemuan awal itu Fia dicomblangin oleh Nia kepada Ami karena mereka sama sama jomblo.
Lanjut.
Bowo menceritakan pada Vanda tentang pertemuan dengan Fia dan menceritakan siapa itu Fia. Sejak awal Bowo bertemu Fia, Bowo merasa terkesan dengan perjuangan Fia dimana dia kuliah ambil dua jurusan dan disambi kerja sebagai WO. Selain itu suara Fia sangatlah merdua, beberapa kali Fia menjuarai ajang perlombaan nyanyi.
Vanda tidak menaruh curiga atau pun cemburu pada Fia saat itu karena bagi Vanda hanya persoalaan seperti itu tidak baik untuk dicemburui yg ada nanti jd berantem dan Vanda paling malas utk membalas suatu hal yg tidak penting bagi dia dan terkesan kekanak kanakan.Januari 2016.
Pertemuan mereka semakin sering, Fia semakin sering diajak utk bergabung dengan mereka. Sejak awal pertemuan di bulan November itu Fia sudah terkagum kagum dengan Bowo. Ya bagaimana tidak, Bowo tampan dan juga tajir. Pembawaanya yg cool dan humble sangat disukai banyak orang namun beberapa wanita memang minder untuk mendekati Bowo karena pacarnya Bowo yaitu Vanda sangatlan cantik dan populer di kampusnya. Namun tidak bagi Fia. Fia tipe orang yg sangat ambisius ketika dia menginginkan sesuatu maka dia akan berusaha untuk mendapatkannya hingga dapat. Ok lanjut... dibulan januari juga ini lah Vanda pertama kali bertemu dengan Fia. Bowo mengajak Vanda untuk ikut bergabung nongkrong bareng teman temannya yg disana juga ada Fia. Sejak pertemua Vanda dan Fia saat itu, mereka bertukar sosial media. Dari mulai path, hingga instagram namun tidak untuk twitter dan juga facebook.