Makan malam menegangkan
Dalam perjalanan Elly bercerita kenapa dirinya bisa ikut bersama Bowo. Saat itu mereka sedang membahas suatu kerjaan, Bowo dalam perjalanan menuju tempat Elly namun tiba tiba membatalkan karena ada urusan penting demi masa depan. Begitu Bowo katalam pada Elly. Dan Elly sengaja diajak agar Bowo tidak langsung baper pergi berdua dengan Vanda, cukup lama Bowo dicuekin Vanda dan membuat hatinya kacau tidak karuan. Sulit bagi Bowo untuk berdamai dengan hatinya yg merasa bersalah telah menyia yiakan Vanda dan Bowo sudah mengetahui kedekatan Vanda dengan pria lain.
Tiba sampai di tempat makan. Elly langsung turun dan mencari temoat duduk. Bowo menghampiri Vanda.
"Nda gimana ? Sudah tenang ?"
"Makasih ya Wo, kalau ga ada kamu, entah aku bingung harus bagaimana"
"Aku pernah janji sama kamu untuk selalu ada buat km"
Kemudian Bowo memegang tangan Vanda. Vanda menatapnya. Jujur saja, hati Vanda sekam kembali mencintai Bowo namun Vanda berusaha untuk menutup diri untuk Bowo.
"Ku harap ini bukan pertemuan terakhir, aku akan senang bila kita bisa bertemu kembali. Btw km terlihat semakin cantik"
Malam itu membuat pertahanan hati Vanda nyaris rubuh. Tebing besar yang telah menutup hatinya untuk Bowo kini terdapat celah, lubang itulah yg membuat Bowo kembali dalam hatinya.
Sejak saat itu Bowo terus menghubungi Vanda. Awalnya Vanda membalas karena hanya untuk berterima kasih pada Bowo karena telah menolongnya namun ternyata Vanda tidak tahan dan terus membalasnya. Hingga suati hari Bowo mengajaknya kencan.
Yap kencan pertama setelah mereka putus.
Vanda ragu namun hati senang. Pikirannya kacau. Vanda tidak ingin menyakiti Akim yg akan datang mengunjunginya di hari ulang tahunnya nanti tp hati Vanda kacau dibuat oleh Bowo. Semua usaha melupakan Bowo kini sia sia.Kencan pertama setelah putus pun terjadi. Bowo seperti biasa menjemput Vanda di rumahnya. Malam itu terasa sangat hangat. Vanda hampir lupa rasanya diajak kencan yg benar benar terasa di hatinya. Sejak kencan pertama itu hubungan mereka makin intens. Bowo sadar bahwa Vanda sedang dilema memilih siapa, Bowo atau pria lain yg sedang dekat dengan Vanda. Bowo pun galau tidak bisa membaca isi hati Vanda. Bowo pun berinisiatif membajak akun whatsapp dan line Vanda untuk mengetahui kedekatan mereka.