Inilah kisah percintaan teman dekatku. Aku yg dr awal tahu bagaimana awal mula dekat Vanda (nama samaran) dekat dengan Bowo (samaran), dimana mereka menjadi pasangan fenomenal di kampus kami. Pasangan yg ideal, satu cantik satunya lagi ganteng. Keduanya anak hitz dan berasal dari keluarga kaya. Namun keberuntungan yg mereka miliki tidak membuat bahagia. Kehadiran Fia lah yg mengubah segalanya menjadi badai dalam keharmonisan hubungan mereka yg sudah mereka jalani.
Menjadi cantik saja ternyata tidak cukup, laki laki mudah sekali tergoda dengan kecentilan dan kegatalan dr wanita lain. Entah apa yg ada didalam pikiran Bowo saat itu ketika sudah ada wanita sempurna dalam hidupnya malah ada main dengan wanita lain yg tidak ada apa apanya.
Seketika saya terbawa suasana. Teringat momen dimana Vanda yg selalu berfikiran positif terhadap Bowo hingga akhirnya mengalami hal yg begitu menyakitkan. Seorang Vanda yg ku kenal ceria, baik hati dan sangat cantik ini ternyata ada yg tega menyakiti hatinya. Dimasa masa dia mencari pembuktian, dia terus menangis hingga matanya yg indah menjadi bengkak. Kalut bukan main. Bawa mobil pun ugal ugalan. Jahat sekali memang Fia ini. Bahkan sampai detik ini pun saya masih ikut membenci Fia karena saya tau persis cerita mereka bagaimana.
Kita lanjut besok ya. Terima kasih yg sudah membaca. Dapat salam dari Vanda yg sedang melihatku mengetik ceritanya.