kau tak pernah ada..

74 8 0
                                    

Hidup terus berjalan beriringan dengan waktu yang sering kali menghadirkan memory. Banyak hal yang sudah berusaha tuk dilupakan pun pada akhirnya bisa saja kembali datang, membongkar kembali luka yang telah usang.

Semua yang pernah di buang jauh seolah terlempar kembali menjadi sangat dekat. Tiba-tiba kau hadir lagi, dalam kesempatan yang tak pernah ku inginkan. Entah sebab apa kau ingin bertemu dan berbicara padaku??. Aku yang sudah jauh berjalan jauh tak berdaya, seolah masih ada yang terasa. Sesuatu yang tersimpan di dada, tenggelam dalam hal yang berbentuk goresan luka.

Hari ini kau memintaku untuk memberi kesempatan lagi untuk memperbaiki kesalahan yang sudah tak layak disepakati. Kau mengatakan semuanya sudah tak perlu lagi dijauhkan. Sempat aku ingin bertanya padamu... bukankan selama ini kau yang menjauhiku??? Namun semua ku pendam saja. Aku tak ingin kau mengira masih ada hal yang tidak aku rasa. Aku tak ingin kau menduga aku memendam rasa dendam. Aku tak mau kau mengira aku masih menyimpan rasa sayang. Sejak kau memilih pergi dan menyakiti, hatiku bersumpah untuk mati dan tak ingin kau sakiti.

Aku telah membuangmu jauh dark ingatanku. Sebab mengenang adanya dirimu hanyalah menjenuhkan kehangatan hariku. Tidak ada gunanya mengenang seseorang sepertimu, seseorang yang sudah tak ingin pulang. Seseorang yang telah memilih mati pada jalan lain. Kamu membuat semua yang menjadi ingatan, hanya tersisa dalam pedihnya ingatan. Semua keputusan pahit itu lahir atas permintaanmu. Semua jalan berderai air mata semata karena kehendakmu. Aku yang tertinggal tak pernah kau beri kesempatan untuk mengatur hari kapan semua akan kembali. Kau memilih membakar semua, menjadikan kisah kita hanya kisah kasih yang mati.

Lama aku mencoba membuat semua kembali menjadi lebih baik. Aku ingin kau berkata kita akan hidup lagi. Namun kenyataan tak semanis harapan, yang aku dapat hanyalah rasa pahit yang mendekap. Kau tetap saja betah dengan menjadi dirimu yang tak perduli. Hingga suatu ketika, lelahku tiba juga. Sejak hari itu aku memilih menganggapmu tak pernah ada.

Usaha MelupakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang