Bersamamu menuju jalan pulang

27 5 0
                                    

Memang wajar bila sesekali datang rasa lelah dalam menjalin hubungan. Kau mungkin juga pernah merasa lemah menghadapi sikapku. Juga diriku yang kadang lelah menghadapi egomu. Namun, kita harus tetap bersabar untuk saling menjaga hati. Meski kadang kau meragukan rasaku. Kau tak pernah percaya apa aku benar-benar cinta. Dan yang tidak kau tahu, aku tak pernah ingin menyerah memilikimu. Aku selalu ingin mendampingimu. Selalu ingin mendampingimu. Menjagamu sepenuh massa hidupku. Menghadapi apa pun denganmu. Sebab tak ada jatuh cinta yang kurasa seluas cintamu. Meski ku tak luput dari segala kelemahanku.

🌙

Maaf, jika terkadang aku melukaimu. Namun, sungguh ku tak ingin kehilanganmu. Sabarlah sejenak memahamiku. Beri aku kesempatan guna membuktikan perasaanku. Kau seseorang yang amat ku cintai. Meski kadang kau diam, aku tetap melindungi. Kan kujaga perasaan di hati. Kamu saja yang ingin ku temani. Sepanjang hidupku, sebanyak hari-hari yang akan kita lalui. Tetaplah bertahan bersamaku. Ajarkan aku cara memahami sikapmu. Sungguh jangan sesekali berfikir untuk menyerah. Jaga selalu apa yang sudah kita jalani.

🌙

Jika kau merasa lelah itu hal yang biasa bagi seorang yang menjalani suatu hubungan. Jangan berpikir untuk berhenti dan membuat luka. Mari sama-sama kita perbaiki lagi apa pun yang tak terkendali. Aku masih ingin kamu berada di sini. Aku masih ingin kita hidup dengan hal-hal yang indah nanti. Meski jalan menuju semua itu mungkin tidak mudah. Sungguh, jangan memintaku menyerah. Jagalah hatimu, jaga tujuan kita. Banyak halangan yang tak akan kita hadapi. Namun, bersabarlah menjalani. Aku ingin kau tahu , kau mengingatkan aku jika aku lupa. Aku ingin memelukmu jika hatimu terluka.

🌙

Denganmu aku ingin menua bersama dan menemukan akhir dari usia. Denganmu ku ingin habiskan segala hal yang tersisa. Memperjuangkan apapun yang kita punya. Jangan ragu lagi padaku. Dekap tubuhku, jangan ragukan perasaanmu padaku. Percayalah padaku, kita pantas untuk memperjuangkan semua ini. Jalan kita masih panjang dan sangatlah panjang. Jangan berhenti, mari kita bersama sama bergandengan tangan. Tatap mataku, lalu yakinkan ragamu bahwa kita akan bersama-sama melalui jalan yang sama menuju jalan pulang.

23 september 2018

Usaha MelupakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang