Sebelumnya aku meu ngucapin terimakasih buat yang mau mampir dan semoga kalian suka.
🌟diawal kasih bintang
__________________________________
Hai! Kenalin gue Lunanda Rayes Walter anaknya papa Roman sama mama Deeva, adiknya Arseno Safa Walter kakaknya Resa Liansa Walter.
Hampir lupa, dua curut sahabat gue Namanya Nadia Putriantha and Jessie Dominic. Cantik cantik oke tenang aja jomblo semua hahay.
Pagi ini entah kenapa gue bangun pagi pagi, mungkin lagi dapet hidayah.
"Pagi ma pa".
"Pagi sayang" jawab mama.
"Pagi" Nah ini kebiasaan papa kalo udah ketemu koran sama kopi pasti di cuekin.
"Bang Arsen belum bangun ma".
"Belum kayaknya, bagunin gih" suruh mama.
Aku mendelik "hih ogah banget bangunin orang yang tidurnya kek kebo".
"Hus, gak boleh gitu sama yang lebih tua" ucap mama.
Dan hanya gue kasih senyum pepsodent.
Sampai di parkiran sekolah gue liat Jessie keluar dari mobilnya. Yups biasa lah orkay mah gitu.
"Jes" Nah kan denger suara indah gue dia langsung nengok.
Jessie mengerutkan keningnya "Pagi pagi udah teriak aja lo"
"Lah bagus dong suara gue kan indah".
Tak
"Sakit jes, lo mah main jitak".
Jessie memutar matanya "lebay lo" Gue mengerucutkan bibirku.
Kita berdua sampai dikelas udah pada berisik ada yang gibahlah, main hape lah, yang nulis lah. Nah yang nulis ini sahabat cerdas gue, Nadia.
"Nad ada tugas gak?" Tanya Jessie.
"Seinget gue gak ada, kenapa emang" jawab Nadia
"Bagus deh, gak papa" gue melirik Nadia dan hanya di balas mengedikan bahu.
Dan guru pun masuk.
"Lo bedua mau apa biar gue yang pesenin" ucapku waktu kita di kantin.
"Gue jus melon aja" ucap Nadia.
"Lo Jes".
"Samain aja" Jawab Jessie.
"Oke"
Gue lagi adem ademnya makan, tiba tiba kantin mendadak riuh dan menatap pada pintu kantin yang baru di masukin.
Dan masuklah cogan atau bisa disebut most wantednya sekolah gue.
Nah yang jadi masalah disini adalah mereka lagi jalan ke meja gue, mau ngapain? Ya mau makan lah. Gak deh, diantara mereka itu ada Jordan yang notabenya gebetan Jessie.
Cocok ya J.J
"Boleh ikutan duduk" ucap Adnan.
"Gak boleh".
"Boleh".
"Lo kok izinin mereka duduk, nad" tanyaku kesal. Nadia mah emang gitu gak sehati sama gue dan Jessie.
"Tau, lagian masih banyak meja yang kosong" ketus Jessie.
"Jadi boleh gak nih" tanya Jordan.
"Gak" ucap Gue serempak dengan Jessie kecuali Nadia yang gangguk.
"Lo kok duduk? Gue kan gak izinin lo" ucap gue melototin Adnan.
"Emang ini kantin punya nenek moyang lo, sampe harus izin" ucap Adnan remeh.
"Bu.. Bukanlah. Ya ta tapi gue kan yang duduk duluan" duh kenapa juga gue ngomong kaya orang gagu gini.
"Ya udah terserah gue dong".
"Udah deh kalian berdua, ribut terus perasaan kalo ketemu" ucap Jessie jengah.
"Awas jodoh" Nadia senyum geli.
"Amit amit" ucap gue bareng Adnan. What!
"Tukan barengan" ucap Nadia geli.
"Heh lo kalo ngefans bilang, jangan sok gak suka" ucap gue melototi Adnan. Munkin aja dia takut liat mata cantik gue.
"Lo aja kali yang ngefans ma gue".
"Ngefans sama lo, hih mimpi lo ketinggian".
"Halah bilang aja lo gengsi ngaku" tuduh Adnan.
Makin nyeyel aja nie anak.
"Lo tuh ya...." ucapan gue berhenti karna ada yang narik gue.
"Ngapain sih Jes tarik tarik segala, gue belum selasai sama si Ad" gerutu gue saat tau jessie lah dalang dari orang yang narik gue.
"Bell Ray, lo keasikan ngobrol sih jadi gak inget waktu"
"Hah ngob......" ucapan gue kepotong karna kita berdua udah sampai di kelas, dan berakhir dengan di omelin guru.
Iyalah diomelin, gurunya judes nauzubillah. Telat dikit aja dia langsung khotbah.
Ini gara gara Adnan, hah awas lo ADNAN!
Gue pulang kerumah dengan keadaan jengkel luar biasa, hari ini gue bener bener kesel.
"Kamu kenapa Ray" tanya mama.
Gue hanya menggeleng sebagai jawaban. Karna gue gak mau di tanya lanjut, jadi gue langsung menaiki tangga dan masuk ke kamar.
Mending gue mandi deh, kali aja ni otak adem. Pikirku
Tiba tiba aja Hp gue bergetar tanda pesan masuk.
08××××××××××
Hi, cwek judesss
Siapa? Balasku
Cowok ganteng.
Manu rios?
Bukan
Taeyoung
Bukan
Lah terus siapa?
Adnan
What!
______________
Tbc
Maaf banget atas kegajean diatas. Ini cerita sebenernya udah lama bangrt sekitar satu setrngah taun apa dua taun yang lalu gitu aku lupa yang pasti..
Waktu itu aku gak mood buat lanjutin lagi apalagi bentrok sama banyak hapalan.
Dicerita ini bakal banyak rahasia gitu karena judul awalnya emng SECRET cuma aku ganti jadi DENDAM DAN CINTA biar gak repot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci Dan Cinta(END)
Teen FictionYang suka gemes greget pengen nelen orang, yuk baca. "Jangan panggil gue dengan sebutan itu, lo gak pantes". Ray itu Luna dan Luna itu adalah Ray. 🚫 Don't copy my Story🚫 ❗BELUM DIREVISI❗ ❗Typo + acak alur❗