Bertemu

41 3 0
                                    

Setiap perpisahan selalu ada pertemuan. Seperti musim yang selalu berganti. Aku menikmatinya.

Setelah lulus dari bangku SMP, aku diterima di SMA yang dengan Alex. Selain bertemu dengan orang yang sudah lama ku rindukan, sekolah itu adalah impianku yang sudah lama ada.

Satu sekolah dengan Alex adalah hal yang paling menyenangkan bagiku. Meskipun rumah kami berdekatan, beda sekolah ikut memberi jarak kepada kita, bahkan dalam sebulan kami tidak pernah berbincang.

Sekarang adalah waktunya menikmati kembali romantisme hujan. Bersamanya ingin ku rangkai rindu yang pernah tercecer. Aku ingin tetap bersamanya, dia sebagai saksi keberhasilanku dalam menggapai mimpi - mimpiku.

Pagi ini, kita kembali bertemu seperti sediakala. Dia menjemput lagi, bukan nostalgia, namun seperti kisah yang dulu hidup kembali.

" Tuan putri, lets go ! "
Aku hanya bisa tersenyum manis dengan sikapnya. Sepanjang perjalanan dia membahas hari - harinya di sekolah, sesekali aku cemburu, setiap kalai dia menceritakan teman wanitanya yang cantik.

" Kamu gimana keadaannya, selama tak ada aku disampigmu?"

" Membaik, sangat baik" Jawabku sekenanya, sebab hatiku kurang bersahabat mendengar Alex selalu bercerita kagum terhadap teman wanitanya.

Dia tertawa dan aku hanya diam.

Alex selalu bisa membuatku tersenyum, dengan semua tingkahnya yang aneh.

"Alexa"

"Kamu cantik"

"Makasih" Aku tersenyum malu.

" Tapi sayang, kamu ga ada yang punya"

Seketika aku kesal kepadanya, langsung saja ku cubit pinggangnya, dia semakin menertawaiku, pagi itu dia membuat awal pertemuan kami dengan kejengkelan kecil, namun dibalik itu, aku menyukai keberadaanku bersamanya.

***
Terimakasih kepada pembacaku, Bahagia selalu.
Kepada pembacaku, engkaulah jiwa-jiwaku. Terimakasih.
------------------------------------------------------
Like share n comment guys :)

Misteri- USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang