EMPAT

2.3K 122 3
                                    

1 tahun devi berada di jerman, dia tidak pernah tau sama sekali dengan kabar Zafran di Jakarta, saat dia menelpon Zahra dia tidak pernah menanyakan Zafran. Terakhir Zafran menghubunginya sehari setelah dia berangkat Zafran sangat kecewa dengan keputusannya untuk berangkat ke jerman tanpa member kabar kepadanya.

Flashback
"assalamualaikum mas, ada apa"

"waalaikumsalam, Dev aku dengar dari Zahra kamu sudah berangkat ke Jerman hari ini"

"iya mas"

"kenapa kamu gak pernah ngomong ke aku"

"maaf mas"

"apa aku ada salah sama kamu, sebenarnya ada yang ingin aku sampai kan ke kamu Dev"

"gak ada mas, maaf ya mas sepertinya aku harus berangkat sekarang"

"baiklah, semoga kamu baik-baik saja di sana"

"iya mas"

Flashback off

Setelah percakapan hari itu Zafran tidak pernah lagi menghubunginya, dia tidak tau kabar Zafran apakah dia sudah menikah dengan wanita yang devi lihat di kafe itu. Jujur sampai saat ini dari dalam hatinya Devi tidak pernah melupakan Zafran.

Sekarang Devi sudah berada di bendara untuk pulang ke Jakarta dia sengaja tidak member kabar kepada kedua orang tuanya. Sekarang dia sudah menjadi capten, sebenarnya maskapai tempat dia berkerja di jerman ingin melanjutkan kontrak dengannya, tapi dia ingin pulang ke Indonesia karena dia sangat rindu dengan kedua orang tuanya.

Devi berjalan keluar dari pintu bandara sambil mendorong troli yang berisikan 2 koper, ada yang berbeda darinya selama di jerman dia sudah mantap menggunakan kerudung. Dia menggunakan baju kemeja putih, celana panjang kain berwarna nevi dan kerudung plasmina nevi. Sepasang mata menatapnya dengan senyum yang sangat mengartikan rindu, dia adalah Zahra dan Dava.

"assalamualaikum sayang, ya allah kamu cantik banget Dev. Mbk senang liat kamu kayak gini"ucap Zahra

"waalaikumsalam mbk, mbk juga makin cantik kok, ini Azrielkan"

"iya Dev, om sama tante gak tau kamu pulang"

"gak tau mbk, mas Dava gak bilang mami sama papi kan"

"bilang gak ya"ucap Dava yang menjahili adek sepupunya

"ihhh mas, kan aku mau ngasih kejutan sama mereka"

"gak kok tenang aja, dan satu lagi yang gak tau kamu pulang Zafran"ucap Dava, Dava sebenarnya tau sedikit banyak masalah mereka berdua.

"Apaan sih mas"ucap Devi sedikit bergetar mendengar nama yang selama ini dia rindukan juga.

"udah-udah nanti aja bahas masalah itu, ayo kita jalan kayaknya Zriel uda agak rewel di sini"

"ayok mbk" ucap devi

Sekarang Devi sudah sampai di depan rumahnya, rumah yang dia rindukan selama satu tahun ini. Dia masuk dan membuat mami dan papinya terkejut karena Devi tidak mengabari mereka akan pulang hari ini.

"assalamualaikum mi pi"ucap

"waalaikumsalam sayang, kamu pulang gak kasih tau mami sama papi" ucap Rahma sambil memeluk anak kesayangannya

"kan aku pengen ngasih kejutan, makanya aku minta jemput mas Dava sama mbk zahra"

"makasih ya Zahra, Dava uda mau jemput Devi"

"sama sama tante, Zahra juga udah kangen sama Devi"ucap Zahra

Setelah Zahra dan Dava pulang Devi memutuskan istrirahat, dia sempat memikirkan bagaimana nanti saat di tempat kerja dia bertemu kembali dengan laki-laki yang selama satu tahun ini dia hindari. Dari yang Devi tangkap saat pembicaraan Zahra dan Dava tadi kalau Zafran belum menikah.

Izinkanku Mencintaimu Dengan Caraku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang