ENAM BELAS

1.1K 76 5
                                    

Hari ini seperti biasa Zafran kembali berkerja, Zafran yang berjalan dengan seragam kebanggaannya sambil menarik koper di ikuti 6 pramugari dan pramugara serta co pilot nya hari ini. Beberapa pasang mata menatap Zafran terutama wanita- wanita saat mereka melewati ruang tunggu ingin masuk ke keparawat. Zafran yang memang ramah memberikan senyumannya.

“bro inget bini lu di rumah” ucap Indra yang menjadi co-pilotnya hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“bro inget bini lu di rumah” ucap Indra yang menjadi co-pilotnya hari ini

“I always, lu inget calon istri noh di belakang yang dari tadi matanya uda lebar” ucap Zafran sambil menahan tawanya. Sahabtnya indra memang akan segerah menikah dengan salah satu pramugari di maskapai kami.

“kok gw kayak ngerasa ada salju dingin-dingin bro d belakang gak berani balik badan lah gw”

“hahahaha, kalok uda mau nikah emang banyak penyakit ya lu harus ke dokter saraf bro”

“paraaa lu”

Pembicaraan mereka berdua berhenti setelah di dalam pesawat. Pramugari sudah sibuk mempersilahkan penumpang untuk duduk di bangku masing-masing. Begitu pula dengan Zafran dan Indra yang sudah siap duduk di kemudi masing masing
setelah penerbangan sekitar 2 jam penerbangan akhirnya peswata yang Zafran bawa tibah di Bandar udara internasional kuala lumpur. Para pramugari sibuk membantu penumpang untuk turun dan mengambil barang mereka di kabin.
Zafran dan indra juga sudah bersiap untuk  melanjutkan penerbangan kembali. Sebelum kembali berangkat Zafran menelpon Devi untuk memastikan keadaan istrinya

“assalamualikum yank, kamu lagi apa”

“waalaikumsalam mas, lagi duduk di taman belakang di temenin zaki baru nyampek rumah"

“alhamdulilah kalok Zaki uda di rumah”

“udah ya kamu tuhh lagi kerja bisa-bisanya curi curi waktu buat nelpon”

“ya gimana uda kangen”

“alahhh gombal kamu, ya uda safe flight mas, love you”

“love you more sayang, anything call me oky”

“ok”

Beginilah Zafran setelah menikah dengan Devi setiap selesai leanding selalu menyempatkan waktunya untuk kasih kabar ke Devi. Begitujuga sebaliknya dengan Devi.

✈✈✈

Tidak terasa Zafran sudah 3 hari berkerja Devi yang beberapa hari ini selalu ditemai Zaki kemana-mana. Wulan memang tidak muncul lagi tetapi Devi masih takut dengan ancamannya. Kemaren sore saat Devi dan Zaki sedang ke supermarket untuk belanja dia merasa ada seseorang yang mengikutinya. Tetapi saat Zaki melihat di sekeliling mereka tidak ada orang yang mencurigaka. Siang ini Zaki harus pergi ke kampus karena dia ada matakulia sampi malam. Seperti biasa jika Zaki pergi kuliah giliran Zahra yang ke rumahnya.

“mbk aku berangkat dulu ya nanti mbk Zahra ke sini sama mas Dava”

“iya kamu hati-hati nyetirnya”

Izinkanku Mencintaimu Dengan Caraku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang