Hari ke 2 Devi di rumah sakit dan dia sudah di perbolehkan pulang sore ini. Zafran yang harus mengurus ulang cutinya karena kelahiran anak pertama mereka yang tidak sesuai jadwal. Devi belum menceritakan masalahnya kenapa bisa melahirkan sebelum tanggal yang telah di tetapkan. Dava pun juga belum menceritakan detail ceritanya.
“mas aku belum beres2 kamar Nisa loh”
“tadi mas uda nyuru zahra sama zaki buat beres-beres di rumah kok”
“loh kok suruh mbk zahra, kasian mas sama dia dari kemaren aku ngerepotin dia terus”
“gak papa kok yank malahan dia seneng banget bis bantu-bantu kamu dia kan emang pengen punya anak cewek tapi Dava belum kasih dia hamil lagi”
“ohh iya kenapa sih mas Dava gak izinin mbk zahra hamil lagi mas padahal iyel kan uda 4 tahun juga umurnya”
“mungkin karena kehamilan Zahra yang pertama kemaren banyak masalh dan dapat mengancam nyawa Zahra jadi Dava belum mau”
“ohhh gitu. Mama uda di kasih tau mas”
“udah kok yank, katanya besok dia mau ke Jakarta”
“ohh ya mas”
Setelah pembicaraan panjang mereka Zafran sedang menggendong Nisa. Zafran memang sangat suka dengan anak-anak jadi dia tidak canggung lagi saat menggendong bayi. Wajar saja anak adeknya Azriel sangat menyukainya.
Setelah melakukan beberapa pemeriksaan akhirnya sekarang Devi sudah di izinkan untuk pulang dan kembali lagi untuk control ke RS minggu depan. Saat Zafran mendorong korsi roda Devi banyak pasang mata wanita-wanita menatap kami. Dan ada yang berbisik “pantasan mas nya semalem khawatir banget mukanya ornag istrinya cantik kek gini” mendengar ucapan suster-suster membuat aku tersenyum simpuh. Memang beginilah resiko punya suami yang alhamdulilah allah kasih faras menawan tidak kurang satu apapun.
✈✈✈
Akhirnya mereka sudah sampai di rumah disambut dengan keluarga kecil Dava. Serta Zaki.
“bunda iyel pengen gendong dedek bayi nya” ucap Azriel yang sangat senang melihat nisa dalam gendongan Devi. Wajar karena ini pertama kalinya azriel melihat Nisa karena saat di rumah sakit zahra tidak mengajaknya.
“nanti dulu sayang kan dedeknya baru datang biar dia bobok dulu”ucap Zahra
“iya iyel dedek Nisa nya bobk dulu ya”
“iya aunti, nanti kalau dedeknya uda bangun iyel ajak main ya”
“emang mau d ajak main apa adeknya iyel”ucap Dava sambil menggendong Azriel
“main bola lah ayah”
“loh kan Nisa cewek iyel”
“emang cewek gak boleh main bola ya uncle”
“emmm boleh gak ya”ucap Zafran sambil menggoda keponakannya itu
“boleh kok”ucap devi
“ya uda yank kamu temenin devi ke kamar ya mas mau ngobrol dulu sama Zafran bentar”
“iya mas” Zahra yang sudah tauh maksud suaminya langsung mengajak Azriel dan Devi ke kamar.
“lu mau ngobrol apa Dav”
“Zaf sebemarnya ada yang mau aku certain ke kamu masalah Devi. Kita ngobrol di taman belakang aja ya”
“ya uda yuk”
Sekarang zafran dan dava sudah berada di taman bekang. Bik min mengantar the dan kopi seta kue.
“apa yang maul u omongin Dav masalah devi”
KAMU SEDANG MEMBACA
Izinkanku Mencintaimu Dengan Caraku
SpiritualSeseorang pria yang sangat baik hatinya, lembut, sopan, sabar, penyayang dan juga baik ibadahnya. Tetapi ada satu sifat yang dia miliki yaitu tertutup dengan perasaannya sendiri, dia tidak dapat mengartikan perasannya. Samapi suatu ketika setelah wa...