Devi sedang sibuk di dapur rumahnya karena adek laki-laki Zafran akan datang hari ini. Zaki akan melanjutkan pendidikannya di salah satu kampus negri di daerah Devok. Devi akan menjemput zaki ke bandara rencanya jam 9 karena zafran baru pulang sore , sedangkan Zahra sedang ada acara mengisi seminar begitu juga dengan Dava yang ada operasi mendadak hari ini.
“halo asalamualaikum yank”
“waalaikum salam mas, ada apa”
“kamu jadi jemput Zaki nanti,sama pak udin”
“ohh iya mas aku lupa pak udin kan lagi libur hari ini anaknya sakit, jadi aku nyetir mobil sendiri ya”
“ gimana ya kamu tu lagi hamil 7 bulan loh yank, mas takut biarin kamu nyetir sendirian”
“gak papa kok mas im fine don’t worry ok”
“ya uda ms izinin, ingat jangan gerasak gerusuk tapi kamu tu nyetir suka ugal-ugalan”
“ok siap bos, aku bawa mobil ranger kamu ya mas yayaya”
“knpa mobil kamu rusak, kan mobil itu gede yank”
“lah kan mobil aku lagi di bengkel mas, mobil fortuner kamu kmren belum di service”
“ohh iya yahh ya uda, hati-hati nanti kabarin mas kalok uda jalan”
“ok siap bos”
“ooh iya nanti suru zaki aja bawa mobil klok pulang dari bandara”
“iyaaa bawel bangett sihh suami aku ini”
“kamuu awas ya ketemu di rumah nanti mas hokum, ya uda mas tutup dulu ya wasalamualaikum love you ”
“waalaikum salam love you too”
Seperti itulah perdebatan jika Devi meminta izin ke Zafran untuk menyetir mobil sendiri. Karena semenjak menikah dengan Zafran Devi jarang bawa mobil sendiri. Makanan sudah selesai Devi siap-siap untuk ke bandara, beberapa menit yang lalu Zaki sudah menelpon kalau dia sudah di pesawat. penerbangan dari Belitung ke Jakarta hanya 1 jam jadi Devi harus bergegas.
Sekarang Devi sudah di terminal 3 dia melihat laki-laki yang sangat mirip dengan Zafran berjalan ke arahnya tersenyum menarik dua koper tidak lain itu Zaki.
“asalamualaikum mbk ku sayang”ucap Zaki memeluk Devi
“waalaikum salam adek mbk. Ya uda ayok ini konci mobil kamu uda di telpon mas kamukan tadi uda tau maksud mbk”
“hahaahha iya pak bos nyuru aku jadi supir mbk katanya” ucap Zaki sambil berjalan menuju parkiran
“hahaah mas kamu itu terlalu over sama mbk”
“gitu lah mas Zafran mbk karena dia sayang sama mbk, ohh ya mana mobilnya mbk”
“itu”tunjuk Devi, seketika membuat Zaki menatapnya
“mbk bawa mobil ranger mas Zafran, kok bisa biasanya dia pelit banget loh mbk aku mau pegang konci aja dia uda teriak”
“kan mbk yang pinjem dia ok ok aja klok dia ngomel mbk balikin ngomel juga hhahaha”
“hahaha iya ya dia lebih takut sama istrinya” ucap Zaki yang sudah di dalam mobil
Saat di perjalanan pulang ke rumah banyak yang mereka berdua bicarakan
“oh ya dek kamu knpa gak mau tinggal di rumah kita aja sih”
“gak mau ah mbk nanti aku gak bisa mandiri dong”
“kamu uda dapet kontakan dekat kampus”
“udah mbk rencananya besok mau liat-liat ke sana”
KAMU SEDANG MEMBACA
Izinkanku Mencintaimu Dengan Caraku
EspiritualSeseorang pria yang sangat baik hatinya, lembut, sopan, sabar, penyayang dan juga baik ibadahnya. Tetapi ada satu sifat yang dia miliki yaitu tertutup dengan perasaannya sendiri, dia tidak dapat mengartikan perasannya. Samapi suatu ketika setelah wa...