5. Semakin Mendekat

2.3K 367 82
                                    

Atlet yang akan mengikuti Japan open lebih banyak menghabiskan waktu nya untuk bermain bersama raketnya, bahkan hari minggu yang termasuk hari libur pun tetap mereka gunakan untuk berlatih. Yang mereka pikirkan hanyalah latihan, latihan, latihan.

Selama mereka latihan, Jenny selalu memerhatikan mereka, sebenarnya fokus utama Jenny bukan ke semuanya sih, tapi lebih ke cowok tampan yang kini mampu membuat Jenny seakan melambung ke angkasa. Iya, Jojo yang membuat hati Jenny jadi tak karuan begini.

Semenjak kejadian makan bubur ayam bersama, Jenny merasa Jojo makin sering memerhatikannya, gatau sih ini bapernya Jenny doang atau engga, tapi ternyata temannya juga menyadari kalau Jojo selalu memusatkan pandangannya ke Jenny. Jadi, Gapapa kan Jenny berharap untuk kesekian kalinya?

Hari ini adalah H-1 keberangkatan mereka ke Jepang. Mereka masih tetap saja berkutik dengan raketnya seakan tak rela untuk berpisah. Namun, karena seruan dari coach yang menyuruh mereka untuk berhenti berlatih, akhirnya membuat mereka menurut.

Coach mereka berpesan untuk menjaga energi mereka di saat pelaksanaan Japan Open nanti, sehingga untuk hari ini mereka di beri waktu untuk beristirahat menunggu datangnya hari esok.

Pandangan Jojo tak lepas dari orang-orang yang duduk di pinggiran lapangan, hingga ia menemukan sosok yang ia cari sedari tadi, Jenny.

Jojo mengambil keputusan dengan cepat, ia langsung saja bergegas menghampiri Jenny

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jojo mengambil keputusan dengan cepat, ia langsung saja bergegas menghampiri Jenny. Sejak kemarin-kemarin ia selalu berencana untuk menghampiri Jenny, namun rencananya selalu gagal begitu saja, karena tiba-tiba sosok Jenny menghilang dari tempat duduk itu.

Jenny kaget ketika bunyi hempasan terdengar dari sampingnya, ternyata Kak Jojo duduk di samping Jenny. Ini bukan mimpi kan?!

"Hai dek," ucap Jojo yang masih sibuk mengelap keringatnya dengan handuk, tangan kanannya mencoba untuk meraih minum yang berada di sebelahnya.

Ini sudah yang ketiga kalinya, tapi mengapa Jenny masih tampak gugup jika berada di samping Jojo?, "e-eh, iya kak."

"Gua besok berangkat," ungkap Jojo

Jenny di buat heran dengan Jojo, kenapa dia harus ngasih tau Jenny kalo besok berangkat? Jenny kan sudah tau juga. Jadi Jenny hanya meresponnya dengan menjawab "Iya"

"Iya?" Jojo malah membalikkan ucapan Jenny menjadi pertanyaan. Ini kenapa Jojo malah bikin Jenny bingung?

"Ya iya kak, emang kenapa?"

"Ga kangen?" Tanya Jojo

Pertanyaan Jojo membuat Jenny menundukkan kepalanya memunculkan berbagai tanda tanya di pikirannya.

Ha? Kok kangen? Ini apaan ya? Jenny kok malah bingung sendiri disini? Kenapa Jojo tiba-tiba bilang kayak gitu ke Jenny?

Jenny benar-benar malu dibuatnya! Ya walaupun sebenarnya Jenny ingin menjawab kalau dia bakalan kangen sih. Tapi kan, ini tiba-tiba.

VOIR | Jonatan ChristieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang