xvii. bingung

97 29 31
                                    

"ya anjir kenapa gue satu kelompok sama daehwi sih," gerutu yoojung  begitu dia tau kalau di satu kelompok sama daehwi di pelajaran lintas minat ekonomi.

"ya dikira gue mau satu kelompok sama lo?!" balas daehwi sengit. 

yoojung duduk di kursinya. satu kelompok tiga orang, dan dari tiga puluh enam siswa di kelas, dia satu kelompok sama jinyoung dan daehwi.

dia sebenernya seneng satu kelompok sama jinyoung. tapi kalau pas nggak gini situasinya.

sejak kejadian pensi kemarin, jinyoung nggak mau ngomong sama yoojung. dia lebih banyak ngobrol sama nancy, somi daripada sama yoojung.

"ini mau dikerjain dimana?" tanya daehwi.

"gue ngikut." balas yoojung.

"rumah lo gimana young?" tanya daehwi pada jinyoung yang sedari tadi bungkam.

"yaudah, terserah." 

"yA ALLAH HEH INI NGGAK ADA YANG MAU TUKERAN KELOMPOK SAMA GUE APA? CAPEK NIH DITENGAH-TENGAH PASUTRI BERTENGKAR!" teriak daehwi.

"siapa yang pasutri jing?" jinyoung memukul kepala daehwi menggunakan buku ekonomi kemudian berlalu keluar kelas.

yoojung diam ditempat. mengamati punggung jinyoung yang menghilang dibalik pintu kelas. 

"kejar kali jung, selesaiin baik-baik." kata daehwi. 

yoojung mendengus, bangkit dari duduknya, kemudian keluar kelas.

"UDAH LAH ANJIR BUBAR AJA GUE KERJAIN INDIVIDU AJA JING"

-

yoojung: kata yoojung, dia ngaku salah

yoojung: maaf 

yoojung: dia nggak maksud bikin jinyoung kecewa

yoojung menyandarkan punggungnya di sandaran ranjang uks sambil menggigit bibir bawahnya. menunggu pesan balasan dari jinyoung.

jinyoung: bukan salah yoojung

jinyoung: bilangin kalau ini salah jinyoung yang berharap ketinggian

yoojung mengerutkan alisnya. matanya mulai nggak fokus lihat kesana kemari.

yoojung: emang jinyoungnya berharap seberapa tinggi?

jinyoung: tinggi sampai dia takut untuk jatuh

yoojung: emang jinyoung berharap apa?

jinyoung: kata jinyoung dia berharap yoojung ada perasaan lebih dari sekedar teman untuk jinyoung

yoojung menghela nafas kasar. tidak munafik, respon tubuhnya masih sama jika menyangkut jinyoung.

kalau gini terus, masalah bakal nggak selesai-selesai.

yoojung jadi nggak enak sama eunbin. ya.. dia emang nggak tau alasan jinyoung sama eunbin putus. tapi melihat line dari jinyoung tadi, otak dengan pola pikir sedikit abstrak itu menyimpulkan bahwa mereka putus karena yoojung.

yoojung jadi makin nggak enak.

lebih-lebih muncul wajah tengil rocky dalam benaknya secara tiba-tiba.

yoojung: kalau gitu jinyoung ngambang

yoojung: karena perasaan yoojung ke jinyoung, juga ngambang

tulisnya sebelum menarik selimut uks sampai kepalanya.

-

"darimana lo?" tanya jeno begitu jinyoung masuk kedalam kelas.

"atap." jawab jinyoung singkat kemudian duduk di bangkunya.

"sebat?" tebak jeno.

"dubat."

"dubat apaan anjir. minta dipukul," sahut sanha yang duduk didepan mereka berdua, masih terfokus pada layar handphonenya.

"lo nggak bareng yoojung tadi?" tanya jeno.

jinyoung menggeleng, kemudian menenggelamkan kepalanya diatas meja begitu nama orang yang ia pikirkan disebut.

"dAEHWI ANJER BEGO LO MAIN POU AJA SANA!" teriak sanha sambil menggebrak meja jinyoung, membuat empunya melonjak kaget.

"bangsat diem." kata jinyoung datar.

"eh iya bang, maap kelepasan." sanha meringis.

"lo masih sayang eunbin?" tanya jeno tiba-tiba yang membuat jinyoung terkesiap.

eunbin.

mendengar namanya, ingatan jinyoung otomatis terputar di kejadian dimana mereka berdua menonton bioskop, kemudian bertemu yoojung dan doyeon.

dia sedikit merasa bersalah pada eunbin dan yoojung saat itu.

jinyoung menaikkan bahu, "ribet anjing suka sama cewek. udah gue suka sama lo aja no," jinyoung menempelkan dahinya pada pundak jeno, yang membuat jeno langsung berpindah tempat dengan kasar, "jing."

"lo sih hwi, ah. lesley ya lesley aja. nggak usah sok sok make kagura jing." pekik sanha yang ditujukan pada daehwi.

"tuh. dengerin, yoojung ya yoojung aja. nggak usah sok sok masih suka eunbin," jeno senyum kalem kemudian meninggalkan jinyoung untuk bergabung bersama daehwi di belakang kelas.

--

HAI!

sebelumnya, makasih buat yang selalu komen sama vote cerita yang banyak kurangnya inii heheheh

pokoknya makasiih bangett gak nyangka aja ada yang mau baca:'>

head over heels bentar lagi tamat heheheh makasih sekali lagii🖤🤟

btww kalau yang mau temenan sama aku ayooo!! aq ngga gigit kok kak

btw lagi

YANG SUKA JAEMIN BISA MAMPIR CERITAKU DOONG HEHEHEH^^'

YANG SUKA JAEMIN BISA MAMPIR CERITAKU DOONG HEHEHEH^^'

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


head over heels ✓ • yoojung jinyoungWhere stories live. Discover now