"warna hijau apa biru young?" yoojung mengangkat kertas karton ditangannya.
"biru," jawab jinyoung sambil meraih kertas karton ditangan kanan yoojung.
"eh tapi yang ini birunya jelek," yoojung meraih lagi kertas karton ditangan jinyoung, kemudian menukarnya dengan warna hitam.
"item aja, elegan." yoojung nyengir lebar sampai matanya tenggelam.
jinyoung menghela nafas. sudah terlewat biasa menghadapi sifat perempuan saat berlanja. eunbin juga sering begini, tapi yoojung beda.
berkali-kali otaknya mengingatkan dirinya bahwa dia punya eunbin, tapi hatinya seolah setengah tidak setuju.
"ada lagi nggak?" tanya jinyoung.
"butuh lem nggak?" yoojung melihat barang belanjaan kelas yang ada di tangan jinyoung.
nggak banyak sih, cuma kertas karton sama spidol warna-warni.
"beli aja di koperasi, lebih murah." jawab jinyoung.
"yaudah," yoojung melengang meninggalkan jinyoung menuju kasir.
sampai kasir, yoojung menyerahkan uang pada jinyoung. namun jinyoung hanya mendelikkan matanya, "gue mau keluarin motor, nih." katanya sambil menyerahkan barang bawaannya pada yoojung.
yoojung mengerucutkan bibirnya, "tungguin gue ya young, awas aja kalau lo tinggal!" katanya sedikit mengancam.
jinyoung ketawa kecil, ngacungin jempolnya sambil berjalan mundur.
sepeninggalan jinyoung, antrean yoojung maju satu langkah.
ponsel yang ia letakkan didalam saku rok tiba-tiba bergetar.
jinyoung: hujan jung
matanya mendelik melihat pesan dari jinyoung.
masalahnya, penting banget ya?
yoojung: neduh lah
jinyoung: ya aku nggak bego ya yoojung
jinyoung: baliknya gimana? dispen kita sampe jam 9
bersamaan dengan balasan jinyoung, tiba saatnya yoojung membayar belanjaan kelas.
line!
yoojung membuka ponselnya, dan membaca pop up line yang baru saja masuk.
jinyoung: cepetan gua diliatin tante-tante
jinyoung: DIDEKETIN ANJER YOOJUNG GMN
yoojung: pffft nikmatin aja dulu
"totalnya dua puluh lima ribu kak, pakai kantong?" kata mbak-mbak kasir di depan yoojung.
"nggak usah mbak," jawab yoojung sambil nyerahin lima ribuan lima.
maklum uang kas, recehan semua.
__
"young lo—"
"lama amat sih yang?"
yoojung mendelik. siapa yang nggak kaget tiba-tiba dipanggil 'yang' sama temen?
apalagi jinyoung cowok.
"yang apaan si young, cepetan keburu—"
"iya ini pake jaket aku aja," jinyoung ngelepas jaket adidas nya, terus diserahin ke yoojung.
yoojung yang masih bingung cuma melongo sama kelakuan jinyoung.
YOU ARE READING
head over heels ✓ • yoojung jinyoung
Fanfictionhe loves her, but another her just so cute. ©doyoungsih, 2018