xvi. jinyoung dan rocky

87 31 18
                                    

"emang lo masih ngapain sih bocil??" bentakan doyeon di seberang sana membuat yoojung sedikit mengernyitkan dahinya sambil meringis.

"ya maap nyai gue ketidurann," yoojung mengapit ponselnya diantara pundak kanan dan telinganya. tangannya ia gunakan untuk memakai sneakers putihnya.

"ketiduran apaan anjir. udah jam lima ini bego! lo ketinggalan gue nggak mau tau ya!" kemudian doyeon mematikan sambungan telefon mereka yang membuat yoojung mengerucutkan bibirnya.

"ya gue kan juga nggak minta buat ketiduran," gerutunya sambil menalikan sepatu.

hari ini sekolah mereka mengadakan penutupan pekan olahraga, mengumpulkan seluruh warga sekolah di lapangan upacara yang telah disulap menjadi venue.

selesai menalikan sepatu, yoojung mengambil kembali ponsel yang sempat ia letakkan tidak jauh dari kakinya.

yoojung: jemput

yoojung: gue kesiangan:(

ting!

sanha: gila lo ya

sanha: gue udah disekolah bego, males mau keluar lagi

sanha: grab sana jgn manja

yoojung: :(

yoojung semakin mengerucutkan bibirnya. agak kesal dengan tanggapan sanha, tapi ini salahnya sendiri.

kelas, bukan diskotik

yoojung: hEY EFRIBADI

yoojung: yang masih diluar, belum masuk venue

yoojung: jemput acu dong kak:3

haechan: atas gue sp sih bgst sok imut

somi: gojek lah anjir susah amat idup lo

yoojung: gimana ya...

yoojung: selama punya temen yang bisa nebengin gratis kenapa g gituloh

nancy: y

jeno: kesel anjir

yoojung: beneran nggak ada yang mau jemput acu?

jinyoung: gue udah di venue

jinyoung: gue tunggu didepan gerbang, buruan pesen gue yang bayar

somi: tUH TUH

daehwi: ooohook

haechan: aku maunya dijemput kak:(

yoojung: BENERAN??

yoojung: OQ OQ TERIMAKASIH JINYOUNG ALOFYU

yoojung: HAECHAN APAANSI BACOT

jeno: tuh tuh alofyu tuh

sanha: i love you, jinyoung😚

daehwi: ANJIR KALIAN BERDUA JADIAN??

nancy: cuma bilang alofyu jadian dimananya gblk

jinyoung: ya gue juga

jinyoung: kg jink

daehwi: hOA HOEE

daehwi: saya mencium.. bau-bau kaefsi

yoojung: bacot

yoojung segera membuka aplikasi ojek onlinenya, namun sebelum dia sempat menekan tombol "book" rocky sudah menelfonnya terlebih dahulu.

make pulsa, bukan freecall. emang modal yang satu ini.

"yoojung lo dimana?"

"masih dirumah kak. gue kesiangan..." yoojung membuka pintu rumahnya, kemudian menguncinya dari luar.

"gimana sih lo ah, kan gue tampil ini, gue loh gueee"

"yaiya maaf, kan gue juga nggak minta kesiangann" yoojung menghentakkan sepatunya kesal karena orang-orang pada nyalahin dia. "lo tampil jam berapa sih?"

"jam enam. tunggu lima menit, gue kesana."

dan yoojung nggak bisa nggak ambyar denger omongan rocky.

-

"dOYEOOONNN" yoojung berlari menghampiri doyeon yang sibuk nyanyi sama somi, tepat didepan panggung.

emang tiga-tiganya menghayati banget euforia penutupan pekan olahraga rasa konser.

"DARIMANA AJA LO ANJIR," tanya doyeon begitu dia melihat yoojung.

"kan udah dibilangg, ketidurann" yoojung menekan jawabannya.

"udah udah ributnya tar aja," somi melerai mereka berdua, kemudian merangkul yoojung menggunakan lengan kanannya.

"dIAM DIAM KUBAWA KAMUU YANG PENTING KUPUNYAAA SATUUUU"

"LEMBAYUNG TEMANKU NADA YANG MENDAYU SAYUPKAN MATAKU MANJAKAN PENATKU"

"LEMBAYUNG TEMANKU NADA YANG MENDAYU SAYUPKAN MATAKU MANJAKAN PENATKU"

"tERKURAS IDEEEKUUU SETAHUN PENNUUUH"

"LIBURANKU TOLONG JANGAN GANGGUUU--"

nyanyian--lebih tepatnya teriakan-- yoojung terpotong begitu tangannya ditarik dari belakang.

"darimana aja lo?" tanya laki-laki didepannya dingin.

"lah, gue aja baru dat--"

"kan tadi gue udah bilang, gue tunggu didepan gerbang," nada suara jinyoung mendadak berbeda. berat, dan mengintimidasi.

"ya... maaf, tadi gue dijemput kak rocky.." yoojung menatap langit yang mulai gelap. tangannya mendadak dingin.

jinyoung mendengus pelan, tapi nggak cukup pelan untuk yoojung tidak mendengarnya.

yoojung menarik-narik kecil ujung jaket jeans jinyoung, "jangan marah young, gue minta maaf,"

jinyoung diam, menatap ujung kepala yoojung kemudian menepuknya pelan sekali, "ngapain marah, bukan urusan gue."

setelah itu jinyoung pergi, meninggalkan yoojung dengan perasaan bersalah.


head over heels ✓ • yoojung jinyoungWhere stories live. Discover now