Maura pov.
Setelah insiden 10 menit yang lalu, yang menyatakan bahwa; gue ama si Kak Chello resmi gagal enaena gegara Nyokap yang asal masuk ke kamar gue yang kebetulan lupa di kunci ama si Kak Chello.
"Chell?." panggil Nyokap di sela-sela kunyahannya.
Si Kak Chello pun cuman menaikan sebelah alisnya tanpa mau menatap wajah Nyokap gue.
"Chello marah ya sama Mama?." tanya Nyokap pelan.
Gue pun langsung menyikut tangan nya si Kak Chello pelan.
"Kak, ditanya orang tua tuh dijawab. Gimana sih?!." kata gue kesel.
Si Kak Chello pun mengalihkan tatapan nya kearah Nyokap.
"Hm?."
"Maafin Mama ya Chell, abisnya sih ini salahnya si Maura juga."
Lah kok Nyokap nyalahin gue sih? jadi nyesel gue tadi ngebelain dia.
"Dih, Emak asbun ihhh." ucap gue gak suka. Nyokap pun langsung menatap gue tajam.
Wah-wah, jadi ceritanya Nyokap mau ngejadiin gue sasaran ngambek nya Kak Chello gitu?.
"Emang ini salah nya Kamu tauuu. Coba aja tadi Kamu kalo Mama panggil-panggilin itu nyaut, Pasti Mama gak bakalan asal masuk gitu aja."
"Ya kan... Engh...???." ucap gue tersendat-sendat.
"Apa hayohhh?." tantang Nyokap sambil nunjukin wajah tengil nya. Gue pun mendengus kesal ngeliat tingkah Nyokap yang enggk mau kalah dari gue.
"Udahlah Ma..." ucap gue pasrah.
"Tuh kan Chell, apa Mama bilang." kata Nyokap bangga.
Gue pun mengalihkan tatapan gue kearahnya si Kak Chello yang lagi masang tampang datarnya kearah gue.
"Kak--"
"Jadi ini salahnya Maura? Kok kamu gitu banget sih Ra sama Kakak?, Kakak kan udah seminggu gak enaena sama Maura. Pokoknya abis ini kita harus enaena titik. Buat Mama juga, jangan ganggu Chello ama Maura buat malam ini. Kita mau lembir dulu." Cerocos si Kak Chello panjang kali lebar kali tinggi. Sumpah demi apapun, gue maluuuuuu ya allah. Ngapa si Kak Chello jadi cuplas-ceplos gini sih?.
"Ekhem."
Gue sama si Kak Chello pun langsung menolehkan tatapan kita ke belakang.
"Papa." ucap gue terkejut.
Bokap pun langsung mendekatkan langkah kakinya kearahnya Kak Chello.
'GLUP'
Gue menelan ludah gue kasar. Alamat perang dunia ke-3 ini mah, mana daritadi matanya Bokap natep tajem Kak Chello lagi.
"Apa tadi Kamu bilang? Coba ulangin lagi saya kurang jelas tadi dengernya."
Gue pun mencebikan bibir gue kebawah. Kok gue kesel ya ngeliat si Kak Chello di gituin ama Bokap.
Duh, ini mah bener-bener anaknya si Kak Chello banget. Buktinya si Dedek malah gak nerima Bokap ngemarahin si Kak Chello.
"Pa, jangan gituin Kak Chello ihhh." ucap gue dengan mata berkaca-kaca.
Kok gue ngerasa aneh sih sama diri gue sendiri?, ini gue apa bukan sih? cengeng bener dah perasaan.
"Loh-loh kok Maura nangis sih?." tanya Bokap lembut.
"Papa jangan marahin Kak Chello ihhh." ucap gue dengan suara bergetar menahan tangis.
Ini teh Maura mau nanya, kan yang aneh, biasanya si Kak Chello kan?, ngapa sekarang malah jadi gue?.
"Ehh Ra, kok nangis sih sayang?." tanya Kak Chello sambil menghapus air mata gue yang mulai luruh mengenai kedua pipi gue.
"Abis... Abisnya... Papa marah... Marahin Kak Chello sih..." ucap gue sesenggukan.
"Kakak gapapa kok, udah ya nangis nya..." kata si Kak Chello lembut.
Gue pun menganggukan kepala gue pelan.
"Nah gitu dong, sekarang ke kamar yukkk." ajak si Kak Chello yang gue jawab sama anggukan kepala yang antusias.
***
"Ra?." panggil Kak Chello sambil mengusap-ngusap rambut gue lembut.
Gue yang masih membenamkan wajah gue di dadanya si Kak Chello pun langsung mendongakan wajah gue buat natep kearahnya si Kak Chello.
"Apa?." jawab gue sambil menunjukan senyuman manis gue kearahnya Kak Chello.
"Lagi yukkk." kata si Kak Chello sambil mengedipkan sebelah matanya genit. Gue pun mengerutkan kening gue bingung. Lagi apaan sih?, Makan, minum, atau apa?.
"Lagi apa Kak?." tanya gue polos.
Gue liat si Kak Chello malah menghela nafasnya dengan kasar.
"Ck, lagi yang tadi Mauraaa..." kata si Kak Chello sambil mencubit pipi kanan gue.
Gue pun menundukan wajah gue untuk menghindari kontak fisik ama si Kak Chello.
"Loh, kok nunduk sih?." tanya si Kak Chello heran.
"Malu." cicit gue sembari membenamkan wajah gue di dadanya Kak Chello.
"Ishh gak usah malu kali Ra. Kek masih gadis aja." cibir si Kak Chello.
Tapi tunggu! kok penggunaan katanya kek ngeganjel gitu ya di hati gue.
"Lah, kan Maura masih gadis Kakak." protes gue gak terima.
"Ck, kamu mah buka anak gadis lagi kali Ra." kata si Kak Chello yang buat gue mengerucutkan bibir gue.
"Maura masih gadis." tekan gue.
"Masa gadis udah pernah enaena sih?." cibir Kak Chello lagi.
"Lah, bedanya apa emang Kak?." tanya gue polos.
"Ya ada' lah Ra." gue pun mengerutkan kening gue bingung.
"Apa-apa, apa bedanya?." tanya gue antusias.
"Sini mendekat." gue pun mendekatkan diri gue buat lebih dekat dengan Kak Chello.
"Udah deket nih Kak."
Tiba-tiba aja si Kak Chello langsung membisikan suatu hal yang buat gue memelototkan mata gue gak percaya.
***
Part ini panjang kan??? 😌😌😌
jangan lupa buat FOLLOW & VOMENT nya ya...See u
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With A Little Girl [REVISI]
RomanceGimana jadinya kalo lo harus nikah sama pasien lo sendiri yang baru lo temuin kemaren?. Parahnya lagi tuh cewek baru kelas 2 SMA. Umur nya aja masih 16th, sedangkan gue? gue udah 33th. ✔Kaget? jangan di tanya. ✔Kesel? banget. ✔Bingung? apalagi, coba...