EPILOG

54.8K 1.6K 18
                                    

Gue Maura, lebih tepatnya sih Maura Chyntia Utami. Umur 17th, sudah menikah, dan baru aja punya anak yang kemaren baru lahir.

Lo pasti tau kan gimana kisah awal percintaan gue?, dan gue yakin, pasti lo pada ngira gue orang yang... sedikit gak waras karena udah berani-beraninya ngungkapin rasa suka ke orang yang baru gue kenal. Hebatkan gue? hehehe...

Gue kira, kisah perjuangan cinta gue bakalan kayak sinetron yang suka ada di tipi-tipi, episodenya panjang dan tak luput dari yang namanya rintangan. Tapiii.. Dari sana Lo bisa liatkan, kisah gue ngedapetin Kak Chello bisa dibilang mudah dan gak logis. Dan dari sini juga, gue bisa menyimpulkan bahwa; rencana tuhan itu sulit ditebak dan alurnya juga bisa dibilang-- tidak tidak, bukan bisa dibilang lagi, tapi memang rencana tuhan itu sangat indah.

Sekali lagi, gue Maura, istrinya seorang dokter bedah, dan sekarang sudah memiliki keluarga kecil yang paling lengkap karena kehadiran buah hati kami-- Baby EL.

Dan... Cukup sampai disini aja ya kalian tau tentang kisah gue, Kak Chello, dan Baby EL. Selebihnya, biarlah itu menjadi rahasia kami bertiga dan tuhan.

Babayyy👋...

***

Nihhh epilognya... Jangan neror-neror lagi ya... wkwk...

Kalo kalian bingung, kenapa ini isinya bisa sedikit? kan namanya juga epilog, bukan chapter... heheh...

Yang belum cek profil gue, cek ya, dan baca juga cerita gue yang lainnya.

Married With A Little Girl [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang