Maura pov.
"Emang ya, yang dasarnya udah mesum mah, gak bisa di tolerir lagi." ucap gue kesel. Asal lo tau aja ya, si Kak Chello itu membisikan sesuatu yang tidak sepatut dan tidak seharusnya ditunjukan kepada gue yang masih berumur 17th ini.
Si Kak Chello pun langsung cengengesan gak jelas dihadapan gue.
"Ya gapapa dong Ra, toh mesumnya ke Maura ini, kalo ke si Tisha tuhhh baru." kata si Kak Chello sambil nyium pipi gue sekilas.
"Kak Chello mah gitu ihhh, si Tisha kok masih diinget melulu."
Gue pun membalikan badan gue memunggungi Kak Chello.
"Keceplosan Ra. Baperan mulu kamu mah sekarang teh." kata si Kak Chello sambil meluk gue dari belakang.
"Ra, Kakak mau tanya sesuatu nihhh." kata si Kak Chello tepat di kuling gue.
Karena gue itu orangnya kepoan, gue pun membalikan badan gue supaya bisa bertatapan langsung ama si Kak Chello.
"Nanya apa Kak?." ucap gue gregetan.
Gue liat si Kak Chello nunjukin senyuman miringnya, yaaa walaupun samar-samar sih...
"Kalo si Tisha nge'chat Kakak, enaknya Kakak bales enggak ya?." kata si Kak Chello sambil merapatkan tubuhnya ke tubuh gue.
Gue pun membelalakan mata gue gak percaya. Masih berani juga dia macem-macem sama Maura ternyata.
"Siniin hp Kakak." pinta gue ketus.
Si Kak Chello pun langsung mengambil hp nya yang dia taro di atas nakas samping kasur gue.
"Nih." kata si Kak Chello sambil menyerahkan hp nya ke gue.
Dan... Bener aja, si cabe itu nge'spam Chat si Kak Chello, kalo gue liat sekitar ada 235 spam chat dari si cabe itu.
"Apa liat-liat." sinis gue ke Kak Chello.
"Kan pengen Ra, kalo gak pengen juga ngapain diliatin." celetuk si Kak Chello sambil bangkit berdiri lalu memungut boxer nya yang ada di lantai.
"Kakak mau mandi dulu ya Ra." kata si Kak Chello setelah dia selesai memakai boxer nya.
Gue pun hanya berdehem buat ngejawab si Kak Chello.
'Ting'
Ehhh anjirrr, maunya si cabe ini apa sih? nge'chat si Kak Chello mulu dah perasaan. Dah tau si Kak Chello udah punya bini, masihhh aja di pepet-pepetin. Dapet karma baru nyaho tuh orang.
Gue pun mulai membuka Chat dari si Tisha itu. Dan Chat yang barusan baru dia kirimin itu sukses membuat emosi gue meluap seketika.
From : Tisha
Llo aku mau kok jadi istri kedua kamu, Kalo bisa sekarang juga kita nikahnya.Astagaaa... dia tuh gak laku atau apaan sih? sampe-sampe minta jadi istri keduanya si Kak Chello.
Gue pun membalas chat dari si Tisha itu menggunakan voice note.
To : Tisha
'Heh cabe gulung, seenak dewe lu mau jadi bini keduanya Kak Chello, cepet-cepet kawin sonoh udah tua belom juga kawin-kawin. Malu dong sama Maura yang sekarang lagi hamilll.'Send.
Setelah pesan itu ke kirim, gue pun langsung memencet tulisan yang tertulis 'blok kontak' di aplikasi whatsapp nya si Kak Chello.
***
-08.00 pagi.
"Ra, Kakak berangkat kerja dulu ya, susunya jangan lupa buat diminum, awas kalo nanti kamu nakal disini, jangan sampe bikin Mama pusing sama kelakuan kamu. Dan nanti sore kita bakalan pulang, gak enak juga sama Mama Papa kamunya."
Gue pun menghembuskan nafas gue kasar mendengar penuturan si Kak Chello barusan.
"Ihhh, Maura bukan anak kecil tauuu." ucap gue sembari melipatkan kedua tangan gue didepan dada.
"Ya kan takutnya kamu hilaf gitu Ra, wong kamu biasanya hilaf mulu kalo gak diingetin." cibir si Kak Chello sambil make jas dokternya.
"Ih Kakak mah gituhhhh..." kata gue makin kesel.
Gue pun langsung bangkit dari rebahan untuk mengambil segelas susu hamil yang tadi Kak Chello taro diatas nakas samping tempat tidur.
"Huekkk, ini rasa apasih Kak?. Perasaan susu yang Maura minum baunya enggak begini." kata gue sembari menutup hidung dan mulut gue yang rasanya pengen muntah nyium bau dari susu ini.
"Ck, jangan mulai deh Ra. Itu rasanya masih sama kok ama yang kemaren-kemaren." kata si Kak Chello sambil merebut gelas yang berisi susu hamil itu dari tangan gue.
"Ini enggak bau apa-apa kok Ra." kata si Kak Chello sambil menyerahkan segelas susu itu untuk gue minum.
"Ihh Maura gamau ah, susunya bau, dedek yang ada di perut Maura aja gamau buat nerimanya." ucap gue sembari mengusap-ngusap perut gue yang udah ada sedikit tonjolan kecil dari dalem.
"Hhhhh... Yaudah nanti sore Kakak beliin yang rasa baru." kata si Kak Chello sambil ngusap-ngusap rambut gue pelan.
"Kakak berangkat kerja dulu ya Ra, dan buat dedek, jagain Mama ya, supaya Mama Kamu gak buat ulah melulu." kata si Kak Chello sambil mencium perut gue.
"Kak." panggil gue pas si Kak Chello udah ada diambang pintu kamar gue.
"Apaan." jawab si Kak Chello sambil menolehkan kepalanya kearah gue.
"Maura ikutttttttt." rengek gue sambil meluk si Kak Chello erat.
"Jangan, nanti yang ada Maura capek gegara ikut Kakak ke Rumah Sakit." kata si Kak Chello lembut.
Gue pun mencebikkan bibir gue kebawah.
"Tapi Maura mau ikuttt." kat gue dengan suara yang bergetar menahan isak tangis.
"Hhhh, yaudah tapi nanti Maura diemnya diruangan Kakak aja ya, jangan kemana-mana, soalnya Kakak mau ada operasi besar sekarang." kata si Kak Chello yang langsung gue angguki dengan cepat.
"Yaudah, sekarang Maura mandi dulu, Kakak tunggu dulu disini, gak bakalan lama kok, janji." kata gue abis itu langsung menyambar handuk didekat lemari dan bergegas ke kamar mandi secepatnya.
***
Gue pun mencurat-coret asal di kertas kosong yang ada di meja kerjanya Kak Chello. Sumpah, gue bosen banget disini, mana udah 3 jam si Kak Chello belom balik-balik juga lagi. Huhhh, coba aja tadi gue gak lupa bawa hp gue, pastinya sekarang gue gak bakalan sebosen dan seboring ini.
'Cklek'
Gue pun mendongakkan kepala gue, pas pintu ruangannya si Kak Chello tiba-tiba kebuka.
"Maaf Mba, saya cuman mau naro data-data pasiennya Dr. Archello disini." ucap suster itu sopan. Sedangkan gue cuman ngangguk-nganggukin kepala gue beberapa kali.
"Ehhh tunggu Sus." cegat gue pas suster itu udah ada di ambang pintu keluar ruangannya si Kak Chello.
"Iya Mbak?." tanya suster itu bingung.
"Kalo Dr. Archello kira-kira kapan ya beres operasinya?." tanya gue.
"Mungkin sekitar dua jam lagi Mbak." jawab suster itu sambil tersenyum.
"Oh iya Sus, makasih sebelumnya." kata gue balas tersenyum.
Setelah si Suster tadi pergi dari ruangannya si Kak Chello, gue pun bangkit berdiri dan berjalan kearah pintu ruangannya si Kak Chello.
'Cklek'
Setelah pintu ruangannya si Kak Chello tertutup, gue pun langsung berjalan kearah lift menuju lantai paling bawah.
"Loh Maura." gue pun membalikan badan gue buat ngeliat siapa yang manggil gue barusan.
"Ehh Kak Kiko."
***
Bersambung...
Masih ada yang nunggu MauraChello update enggak sih? 😢
Kasih Voment nya yg bnyk dong... Hehe... siapa tau besok atau lusanya gue up lagi...
See u
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With A Little Girl [REVISI]
RomanceGimana jadinya kalo lo harus nikah sama pasien lo sendiri yang baru lo temuin kemaren?. Parahnya lagi tuh cewek baru kelas 2 SMA. Umur nya aja masih 16th, sedangkan gue? gue udah 33th. ✔Kaget? jangan di tanya. ✔Kesel? banget. ✔Bingung? apalagi, coba...