PART 24 : cieeee... cemburu

54.9K 2.2K 88
                                    

Ps : ada poto papih yg pengen muda di mulmed. wkwk

***

Archello pov.

Setelah operasi selesai, gue pun langsung berlari menuju ruangan gue di lantai-3.

'Cklek'

"Maura." panggil gue yang sama sekali gak dapet sahutan dari sang empunya nama.

Gue pun mengernyitkan kening gue bingung. Perasaan tuh anak gue taro disini deh, ngapa sekarang dia jadi ngilang kek gini?.

Merogoh saku celana gue buat ngambil ponsel dan menghubungi seseorang.

"Halo Sus."

"Iya Dok?."

"Kamu liat istri saya gak?, bukannya kamu tadi ke ruangan saya ya?." tanya gue sopan.

"Ohhh, saya liat Dok, tadi dia keluar, kek nya mau ke taman atau enggak ke kantin deh." jawab si Suster itu dari sebrang sana.

"Ok Makasi Sus."

'Klik'

Gue pun memutuskan panggilan gue secara sepihak, dan langsung berlari menuju Kantin.

"WOY CHEL!." gue memberhentikan langkah gue di pertengahan jalan ke Kantin Rumah Sakit ini.

"Apaan?." jawab gue ketus ke Andro yang kebetulan lagi lewat di depan gue.

"Lo mau kemana?, sombong banget lu semenjak udah kawin jadi jarang ngumpul bareng sama kita-kita." ucap si Andro sembari meninju bahu gue pelan dengan tangan kanannya.

Gue pun mengusap wajah gue dengan kasar. Di saat gue lagi pusing-pusingnya nyari si Maura yang tiba-tiba ngilang kek gini. Ehhh si kutu kupret malah langsung nongol aja dihadapan gue, kek jelangkung aja kelakuannya.

"Lo manggil gue cuman buat ngomongin hal yang unfaedah kek gini?." tanya gue gak percaya yang disambut dengan cengengesan bloon dari si Andro.

"Ahh udahlah gue mau ke kantin dulu. Ngebuang waktu' gue ngomong sama makhluk kek elo gini."

"Lo mau ngapain ke kantin?." tanya si Andro heran.

"Nyari si Maura." gue pun sudah mengambil ancang-ancang untuk berlari sebelum si Andro berbicara suatu hal yang mampu membuat mata gue melotot ingin keluar.

"Si Maura gaada di kantin, gue liat tadi dia lagi sama cowok di taman Rumah Sakit, kek nya sih cowoknya anak kuliahan. Ganteng banget lagi." ucap si Andro enteng.

Gue pun memberhentikan langkah gue, lalu berjalan mendekat kearah si Andro yang lagi masang muka songongnya.

"Ngapain lo balik lagi?, katanya ngomong sama gue itu ngebuang-buang waktu lo~." cibir si Andro yang sama sekali gue hiraukan.

"Dro, lo ngeliat si Maura sama siapa tadi?." tanya gue memastikan, takut aja gitu gue salah denger tadi.

"Sama cowok, ganteng loh Chell cowoknya, kalo diibaratkan sama lo mah, mungkin lo cuman jadi butiran upil nya."

SIALAN!, umpat gue dalem hati.

Tanpa menunggu lebih lama lagi, gue pun langsung berlari menuju taman Rumah Sakit.

Awas aja kamu maen-maen dibelakang Ra, ucap batin gue geram.

Dan benar aja, setelah gue sampai di taman Rumah Sakit, gue langsung disuguhi oleh pemandangan yang buat mata gue seolah-olah mengeluarkan laser merah yang mampu menghunus siapapun yang gue tatap sekarang.

Gue pun berjalan mendekat kearah si Maura yang lagi bercanda-bercandaan sama cowok yang di ceritain sama si Andro tadi. Sekilas, gue bisa denger apa aja yang lagi mereka berdua omongin.

Married With A Little Girl [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang