Archello pov.
Delapan bulan kemudian~
"Aduhhh, Ra, kamu ngapain sih naek-naek keatas meja kek gitu? turun gak? turun cepetan!." titah gue yang hanya ditanggapi dengan juluran lidah dari si Maura.
"Gak mau, Maura pengen disini. Wlekk." ledek si Maura lagi.
"Ra, cepetan turun, itu anak Kakak kek nya mau brojolll cepettttt." ucap gue panik.
"Aduhhh Kak, kata siapa baby-nya mau brojol?, buktinya Maura gak ngerasain sakit apa-apa kok. Lebay deh Kakak mah." jawab si Maura acuh.
Astagaaa... Emang dia gak ngerasain ada air yang ngalir dari kedua pahanya?.
"Ra, astagaaaa itu beneran mau brojol anak Kakak, Ra." ucap gue makin panik pas si Maura tiba-tiba aja megang perutnya dengan ekspresi yang gak bisa gue baca.
"Ra kamu tuh--"
"K...Kak... S..Sakit." ringis si Maura yang buat kepanikan gue makin menjadi-jadi.
Langsung aja, gue pun mengulurkan tangan gue yang langsung disambut oleh tangannya si Maura yang mulai berkeringat banyak.
"Huaaaaa... Kakak perut Maura sakitttt." tangis si Maura sembari menjambak-jambak rambut gue dengan keras.
"Kita ke rumah sakit sekarang ya Ra. Kamu tahan sedikit." ucap gue yang udah mau mengambil ancang-ancang untuk berlari sebelum si Maura bilang...
"Tunggu Kak, Maura belom make-up an dulu."
Astagaaaaa disaat keadaan lagi kek gini, dia minta buat make-up an dulu?, gak salah denger kan nih kuping gue?!.
"Ya allah Ra, ini tuh lagi genting-gentingnya, plisss deh Ra, sekali ini jangan main-main." kata gue yang sudah mau meletakan si Maura di bangku samping pengemudi.
"Yaudah sih Maura gak mau ke rumah sakit ajalah." ucap si Maura ngambek dengan ekspresi wajah menahan kesakitan.
Gue pun mengusap wajah gue dengan kasar, kalo bukan dia istri gue, pasti udah gue lelepin dah di selokan.
Gue pun membuka pintu mobil gue dengan kasar, dan berlari kearah kamar buat ngambil peralatan make-up nya si Maura. Gak tau kenapa semenjak usia kandungan si Maura memasuki bulan ke-6 dia jadi sering Make-up Make-up an di rumah.
"Nih." ucap gue sebari menyerahkan peralatan Make-up nya si Maura. Dan langsung menjalankan mobil gue seperti orang yang kesetanan.
"Kak... Huhhhh Hahhhh... Maura... ini udah cantik belom?..." tanya nya yang langsung gue angguki seketika.
"Huahhhhhhh Kakak perut sakitttt bangetttttttttt." jeritnya yang buat kuping gue seakan-akan mau pecah dalam waktu sekejap.
"Sabar ya Ra, bentar lagi nyampe kok, mending kamu make-up an lagi dehhh." ucap gue tanpa mengalihkan tatapan gue sedikit pun kearahnya si Maura.
"Udah selesai make-up an nya Kakak... Maura ini tolongin sakit banget perut Mauranya Kakakkkkk." jeritnya sembari menjambak-jambak rambut gue dengan keras.
"Awww... Ra sakittt Astaga.... Lepasin Ra, nanti rambut Kakak rontok semuaaaa." ringis gue sembari memfokuskan pandangan gue kearah depan.
"Ra lepasin... Ini Kakak mau markirin mobil ini Ra..." ucap gue berusaha bersikap setenang mungkin.
Setelah mobil sudah terparkir rapih di tempatnya, gue langsung membuka pintu mobil sebelah gue dan berlalu untuk membuka pintu mobil disebelahnya si Maura. Setelah pintu mobil disebelahnya si Maura sudah terbuka lebar, gue pun langsung menggendong si Maura didepan badan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With A Little Girl [REVISI]
RomanceGimana jadinya kalo lo harus nikah sama pasien lo sendiri yang baru lo temuin kemaren?. Parahnya lagi tuh cewek baru kelas 2 SMA. Umur nya aja masih 16th, sedangkan gue? gue udah 33th. ✔Kaget? jangan di tanya. ✔Kesel? banget. ✔Bingung? apalagi, coba...