Chapter 17. Dari Vian Menuju Dafa

55 2 0
                                    

Anyelir

Novel

Aksandra Ly.

Copyright © Aksandra Ly. 2007
All rights reserved

Penulis: Aksandra Ly.

Penyunting: Team New

Tata Letak: Aksandra Ly.

Desain Sampul: Nicegraft, Johnson Lee

BookKey Publisher
Kuningan - Bandung
Jawa Barat
021-7007-9500
bookkey@gmail.com
www.bookkey.com

vii + 414 halaman 14 x 20 cm
Cetak Pertama: Januari 2007
ISBN: 978-011-430-32-1

Hak Cipta dilindungi undang-undang
Dilarang memperbanyak bagian tanpa izin yang bersangkutan.

"Aksandra Ly.. " Anyelir mengusap pelan sebuah Novel bersampul sepasang kekasih yang terlihat romantis di tangannya, perlahan ia menyusuri huruf demi huruf itu dengan jemari lentiknya, lalu mendadak dadanya mulai kembali sesak saat memori itu kembali terbayang. Begitu indah sampai-sampai terus menyusuri setiap jengkal kenangannya.

"Ly?" Vian memanggil sambil tersenyum geli lantaran membaca pertanyaan readers yang telah membeli novel-novelnya, namun jari-jari itu terus saja bekerja di mesin pintar di hadapannya.

"Hmm?" Anyelir menyahut dengan posisi nyaman menyender di panggung pacarnya, sementara mulutnya penuh dengan makanan yang telah di sediakan oleh nenek Vian. Sepulang sekolah Anyelir memang di ajak berkunjung ke rumah pacarnya itu.

"Nama Aksandra emang kayak nama cewek gitu?"

Wanita itu menegakkan posisinya, berpindah tempat ke hadapan sang pacar, Anyelir menyorotnya lekat. Vian memang tampan jika sudah sibuk berkutat dengan masalah kepenulisan.

"Itu kan singkatan nama yang aku kasih ke Vian, Aksandra yang berarti Aksara Alvianandra.."

Vian tersenyum, lalu tangannya menutup laptop demi ingin bertatap dengan orang yang paling ia sayang, "Aku pake nama Aksandra buat nama pena ku di novel, babe.."

Anyelir berkedip dua kali. "Coba liat," Vian tersenyum seraya menepuk puncak kepala Anyelir, lalu tangannya kembali membuka laptop do pangkuannya, "Aksandra Ly.."

Anyelir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang