Hari ini para siswa sedang nampak berbahagia karena mereka sedang merayakan kelulusannya.
Mereka bangga karena bisa lulus di sekolah yang tergolong hanya untuk siswa-siswa pintar saja. Tentu masuk kesini juga tidak mudah. SMA Harapan Bangsa, ya SMA ini banyak menjadi incaran para orang tua untuk menyekolahkan anaknya.
Termasuk gue dengan sahabat sahabat gue. Gue yang mendapatkan nilai ujian akhir yang cukup memuaskan, tentu dengan itu gue bisa membanggakan keluarga Artavo. Begitu juga dengan sahabat sahabat gue yang menjadi lulusan terbaik dibidangnya masing masing.
"Eh poto yok?" tanya Seira sama gue yang lagi asik main handphone.
"Ayok, sini sini dasar fans"
"Dih, pede banget lu yak jadi orang"
Lalu Seira segera mengarahkan kameranya agar objek handphonenya menjadi gue dan seira. Namun tiba-tiba dateng dua curut yang mengusik kesenangan kita berdua.
"Ih, kalian dicariin keliling dari tadi, malah asik poto poto disini" sahut Melvi dengan muka kesalnya
"Tau nih, mana ribet lagi pake heels" seru Vienna sambil menyeka keringatnya.
"Lah, yang nyuruh kalian keliling siapa?" tanya gue dengan santai
"Tau , kita dari tadi duduk disini doang perasaan" cerca seira kepada Melvi dan Vienna
"Ini nih, anak yang gak tau diuntung syukur. syukur gue cariin lo, btw geser dikit napa lo lo pada duduk gue juga mau duduk pegel nih kaki gue" sungut Melvi
"iya ah, bawel lo" sahut gue
"udah lo pada duduk dah, gak usah bacot lagi"
***
"Hah, cape banget gue girl's " kata gue sambil sandaran di sofa.
Sekarang gue sama yang lain lagi di apartemen milik kita. So gak ada yang tau kita punya apartemen ini selain kita sendiri.
Kita beli apartemen ini patungan guys. Sebenernya fungsi apartemen ini tuh buat kita kabur atau kalo pengen ngumpul, ya pada ngumpul disini.
"Eh pada laper gak?" ucap Vienna
"Iya nih laper"
"Cari makan yuk, sekalian cari angin deh yuk?"
"Ayok dah, tapi pada beres beres dulu yakali keluar pake beginian"
"okay, 1 jam lagi kumpul lagi disini ya" ucap gue yang langsung pergi ke kamar.
"huft" kata gue sambil baring di atas kasur gue, sambil ngecek handphone siapa tau ada kabar dari doi muehehe.
***
Sekarang kita udah sampe di restoran jepang, gue dan yang lainnya milih meja di tempat outdoor sumpek sekalian ngadem gitu sumpek diem di dalem ruangan mulu.
"Mel, pesen gih sana" kata gue
"Heh curut, enak banget ye lo nyuruh nyuruh gue, yaudah mau pesen apa nih?"
"Apa aja deh, borong yang ada disini juga boleh" kata Vienna santai sambil memainkan handphonenya.
"Yaudah Oke, tapi lo yang bayar ya" balas Melvi
"Nah, sekarang giliran lo na" cerca Seira
"Oke fine"
"Cepet woi debat mulu lo pada, cecan laper nih" sahut gue kesal karena udah laper banget.
Perut gue udah bunyi mulu dari tadi, sedih banget dah idup gue ya :'
"Eh buset dah ni anak, kaga bisa nyantai" kata Mel yang udah pergi dari hadapan gue.
Engga lama kemudian makanan udah tersaji dengan rapi di meja kita. Oke gue mau makan dulu laper guys hehe.
Pertama, gue nyobain sushi dulu, karna gue gak doyan sama sushi yaudah gue makan yang lain aja, ini aja sekarang gue ngambil ramen.
"Sayang" panggil seseorang sambil memegang bahu gue. Pas gue liat ternyata pacar dateng nyamperin.
"Eh, kok kamu bisa ada disini?" tanya gue
"Tadi ini, baru habis beli sepatu terus liat kamu yaudah aku samperin deh" sahut Aksa.
Gue yang mendegar itu cuma ngangguk doang karena masih asik makan nanggung lagi sesuap doang ini.
"Yang jalan yuk?" tanya Aksa ke gue
"Kemana?" tanya gue balik
"Em... Gak tau sih, nanti aja deh tentuin kemana yang penting kita jalan aja dulu" jawabnya sambil mengidikkan bahunya
Gue yang mendegar jawaban kesayangan gue yang gak jelas itu, langsung memberikan tatapan bertanya ke sahabat - sahabat gue
Seakan gimana nih gue ikut cowo gue apa kaga?
Dan mereka paham sama arti tatapan gue, lalu Vienna dan yang lainnya hanya mengangguk supaya menerima tawaran Aksa.
"Yaudah, gue udah selesai gue pergi dulu ya see u"
"Byeee" ucap mereka serempak
***
Sekarang, gue udah di dalem mobil sama aksa berdua dan gue gak tau tujuan dia kemana.
Emang nih anak sekalinya ngajak keluar gak ada tujuan kesel gue. Punya pacar ga jelas amat yak.
"Kemana nih kita yang?" tanya Aksa sambil noleh ke gue bentar.
"Lah, kan kamu yang ngajakin jalan" sahut gue dan dia cuma nyengir doang jadi pengen nampol tau gak untung pacar.
"Em, temenin aku makan deh yang, aku laper belom makan ehe"
"Yaudah, aku ngikut aja deh" ucap gue sambil nyalain musik biar asik gitu. Musik k-pop itu favorite gue walaupun gak tau artinya seneng aja gitu dengernya. Kebahagiaan tersendiri buat gue.
Oh iya, hampir aja lupa gue ngabarin curut-curut kesayangan gue. Kalo gue ntar gak pulang ke basecamp melainkan pulang ke apartement milik gue sendiri. Gak mungkin dong gue lagi sama aksa terus pulangnya dianterin ke basecamp kan basecamp tempat rahasia yang gak boleh ditauin sama orang lain walaupun itu orang terdekat selain kita berempat.
group chat
GSQ
Malem ini gue gak pulang kesana ya because gue lagi sama aksa.
Melvi
OkeeeSeira
OkeeeVienna
Okee, besok gue ke apartement lo la 👌Oke curut-curutku 💋
KAMU SEDANG MEMBACA
ZELLA ✔
Teen FictionLo" ucap gue menunjuk Aksa "Kalo gue memilih lo , itu artinya gue sama aja gue masuk ke lubang yang sama lagi, sama aja gue kalah dengan masa lalu gue. Dan Gue gak akan memilih lo, jadi gue mohon Aksa lo jangan ganggu gue lagi karena gue sudah memp...