Sekarang gue sama Zeno dikamar berdua doang yang lain pada diruang tamu.
"Sayang maafin aku ya please, aku gak bermaksud bohongin kamu loh kan aku bener mantan kalo gak jadi musuh ya jadi temen"
Ya iya juga sih kan udah jadi mantan ya sekarang jadi temen.
"Terus ngapain lo kemarin pake marahin gue segala bapak emak gue aja kaga pernah sewot begitu ke gue sekalipun gue salah"
"Mana pake nganterin pulang lagi padahal cuma basah doang baju dia kaga sekarat juga, bilang aja masih ada rasa situ sama yang dulu" ucap gue dengan sarkas.
Gue lo aja main main bodoh.
"Maaf sayang kemarin khilaf please jadi aku gak nyadar udah marahin kamu"
"Terus sekarang gimana"
"Gimana apanya?" balas Zeno
" lo mau Gue atau balik sama mantan lo?"
"Ya kamu lah, memang aku dulu suka sama Citra pacaran sama Citra tapi dia putusin aku buat lanjut study di Paris setelah itu aku susah move on sampai aku ketemu sama kamu dan akhirnya aku memutuskan untuk menjadikan kamu pacar aku"
"Citra masa lalu aku tapi kamu adalah masa depan aku. Maafin aku atas kejadian yang kemarin buat kamu marah itu salah aku, aku tahu. Kita baikkan ya please"
"Aku bakal jaga jarak sama Citra dan janji gak bakal marahin kamu. Kamu cuma satu satunya buat aku sayang"
"Buktiin..! Gue gak butuh janji udah kenyang makan janji lo mulu"
"Makasi sayang, I love you" ucap Zeno yang memeluk gue sambil mencium kening gue.
"Ekhemm, udah kali ciumnya masih ada orang kali disini" ucap Vienna yang udah ada dikamar gue bareng yang lain.
"Awas aja lo ampe bikin Laura nangis gue hajar detik itu juga lo" ucap Seira
Tiba-tiba tangan gue langsung ditarik sama Zeno.
"Gue bawa dulu Lauranya kalian jaga apartemen aja" ucap Zeno sambil narik tangan gue.
"SETAN" ucap mereka barengan
"PULANG PULANG BAWA MAKANAN LA" teriak Vienna yang masih bisa gue denger.
***
Gue ternyata diajak ke taman gitu tapi ini beda ada aliran sungai kecilnya. Udaranya seger banget pikiran gue jadi rileks nih diajak ketempat gini-gini.
"Sayang, aku mau nunjukin keseriusan aku sama kamu disini di tempat ini sebagai saksi kalau aku serius sama kamu"
Gue yang tidak mengerti maksudnya itu apa hanya mengeryitkan dahi gue.
Zeno ngeluarin sesuatu gitu dari kantong celananya.
"Dengan kalung ini sebagai keseriusan aku, aku mau kamu menjadi tunangan ku so will you be my fiance Laura?"
Gue cuma ngangguk doang. Gue seneng banget gue gak bisa ngomong apa-apa lagi.
Semoga Zeno engga pernah ngecewain gue lagi.
"Dengan kalung ini kamu resmi jadi tunangan aku sayang" ucap Zeno yang udah selesai memakaikan kalung di leher gue.
Zeno tiba-tiba meluk gue dan langsung mencium bibir gue.
Semoga ini awal yang baik buat gue dan Zeno.
END
KAMU SEDANG MEMBACA
ZELLA ✔
Teen FictionLo" ucap gue menunjuk Aksa "Kalo gue memilih lo , itu artinya gue sama aja gue masuk ke lubang yang sama lagi, sama aja gue kalah dengan masa lalu gue. Dan Gue gak akan memilih lo, jadi gue mohon Aksa lo jangan ganggu gue lagi karena gue sudah memp...