08

25 6 0
                                    


Gue yang lagi asik chattan sama Gsq di grup chat.

Ting nong

Tapi bel apartemen gue bunyi, siapa ya yang dateng? Gue jalan menunju pintu
Pas gue buka ternyata yang dateng itu kurir.

"Dengan Mbak Laura?" tanya kurir itu

"Iya pak, saya sendiri"

"Ini mbak ada kiriman, Tolong tanda tangan dulu mbak disini" ucap kurir itu yang sambil menunjukan tempat dimana untuk gue tanda tangani.

"Makasi ya pak" ucap gue sambil mengambil paper bag berwarna pink. 

Gue menutup pintu dan langsung masuk kekamar.

Didalem paper bag itu ada box warna pink yang diisi pita berwarna putih. Pas gue buka ternyata ada notenya.

To : Laura

Jangan lupa dipake ya gaunnya, ini pilihan gue sendiri see u at 5:00 pm

Zeno

Gaunnya, simple but elegant this is my fashion.

Ya, gue gak suka pake gaun yang ribet-ribet gitu contohnya aja kayak gaun yang ada ekornya panjang ampe kebelakang gitu hij ribet banget kan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ya, gue gak suka pake gaun yang ribet-ribet gitu contohnya aja kayak gaun yang ada ekornya panjang ampe kebelakang gitu hij ribet banget kan.

Enakan pake apa apa itu yang simple tapi menarik. It's so nice right?

Pilihan Zeno oke juga, gue suka.

***

Sekarang udah jam 4 sore jadi gue mau siap-siap.

Gue udah habis mandi sekarang lagi ngeringin rambut gue pake hair dryer Ania itu rencananya rambut gue mau gue bikin bun aja biar simple.

Oke udah jam setengah 5 buset dah cepet banget. Gue harus gerak cepet juga nih belom make up belom pake gaun.

Hahhh, jadi cewe ribet iya gak?

Sekarang jam 5 kurang 10 menit dan gue udah beres nih. Cuma masalahnya adalah gue gak bisa naikin resleting gaun ini.

Mau minta tolong sama siapa gue? Gue tinggal sendiri disini.

Ting nong

Asdfghjkl itu kayaknya Zeno udah dateng terus gue gimana nih astagaaaa

Gue pun keluar dari kamar dan ngebuka pintu dan bener Zeno udah dateng 10 menit lebih awal.

Pas gue liat, Ganteng banget sumpah udah kayak pangeran.

"Ayo masuk"

Zeno yang masuk langsung duduk di sofa.

"Zen"

"Hmm"

"Jangan duduk dulu kenapa lo"

"Emang kenapa cantik?"

"Tolongin gue"

"Tolongin apa?"

"Tolongin naikkin resleting gaun ini, tangan gue gak nyampe soalnya"

Dengan sangat terpaksa gue minta tolong kepada Zeno, yah mau gimana lagi dong? Masa iya suruh melvi, vienna, atau seira kesini sekarang yang ada besok baru sampe.

"Lo balik dulu dong" ucap Zeno yang sudah berdiri dan membantu gue.

"Thanks ya, bentar gue ke kamar dulu"

Gue buru-buru ke kamar pake heels sama ambil tas.

Gue pake heels warna hitam tingginya sekitar 7cm kalo gak salah tinggi banget kan.

Terus ngambil tas sama handphone pas gue liat ke arah jam dingding udah jam 5. Pas banget.

"Yuk, Zen gue udah siap"

Zeno yang langsung berdiri dan pegang tangan gue. Pas gue mau lepasin pegangannya dia bilang 'Biarin kenapasih gue pegangin lu, biar gak jatuh gak liat heels lu tinggi begitu'

Mencari alibi rupanya dia, tapi bener sih kalo gue jatuh kan berabe. Tapi gue make heels setinggi ini karena dia juga kan hhh.

***

Sekarang gue lagi denger musik di mobil. As always kalo gue kemana-mana itu musik wajib dinyalain.

Kalo gak ada music hidup gue hampa banget.

Sekarang kita udah sampe di hotel, gue sih gak tau ini hotel apaan.

"Ayok, Udah sampe" ucap Zeno yang udah bukain pintu buat gue.

Udah berasa jadi princess gue. Gue langsung keluar dan menggandeng tangan Zeno.

"Nanti lo jangan jauh-jauh dari gue ya, takut di ambil orang"

"Apaan sih Zen,  gue gak bakal diambil orang"

"Iya lonya mah gak bakal ke ambil,  tapi hati lo belum tentu kan? Makanya jangan jauh jauh dari gue biar hati lo gue aja yang jaga"

Gue yang mendengar itupun hanya diam tak bisa berkata-kata lagi.

Zeno please stop, stop doing it for me. I'm just afraid to do relationships again
Yea, I'm just afraid someone will make me dissapointed again

ZELLA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang