Hari ini gue lagi beres-beres apartemen soalnya besok weekend mau pulang kerumah ketemu sama mama tercinta dan yang lainnya.
"LAURAA" gue ngedenger teriakan dari arah pintu yang gue yakini itu adalah suara seira yang hobinya suka teriak-teriak gak jelas.
"Berisik lo" kata gue yang langsung mengambil tas diatas kasur.
"Udah selesai?" tanya Melvi
"Udah kok"
"Yaudah ayo nanti keburu macet" sahut Vienna
Gue sama yang lain mau pulang kerumah masing-masing. Kata mama gue udah kayak bang toyib, padahal kan gue cuma gak pulang semingguan ini doang.
"Makan dulu yuk, laper" ajak gue, sumpah ini masih jam 8 pagi dan gue belum sarapan jadi ya laper banget.
"Oke, nanti kalo nemu restoran kita berhenti disana aja ya Mel" sahut Seira.
"Okeee"
***
"MAMAAAA"
"Mama lagi di dapur La" sahut Mama
Gue langsung ke dapur, gue mencium aroma kue kue gitu deh pokoknya baunya enak deh.
"Mah, buat apaan?"
"Ini,brownis kesukaan kamu"
Tau aja gue lagi peng brownis nih. Gue langsung makan deh tuh brownis. Tiba- tiba ada yang cubit pipi gue sakit anjir mana lagi makan kue.
"Apaan sih, dateng- dateng udah main cubit aja"
"Galak banget lo dek, baru juga gue cubit"
"Sakit bego cubitan lo, lo kalo nyubit gue gak bisa selow tau ga!"
"Ini kakaknya juga, adeknya baru dateng malah di goda kan jadinya begitu" kata mamah yang berusaha menengahi pertengkaran gue dan kakak laknat gue.
"Maaf mah" ucap kak rendra.
"Laura" panggil papa yang ikut duduk disamping gue.
"Iya kenapa, pah?" tanya gue
"MAMA, PAPAA" teriak Melvi dan yang lainnya yang langsung berjalan mengarah kedapur.
Iya, mereka manggil Mama Papa juga karena mereka udah dianggep anak sendiri sama mama papa. Begitu juga sama yang lain gue manggil orang tua mereka sama kayak mereka manggil orang tuanya. Kenapa bisa? Karena kebetulan orang tua kita itu temen dekat dari dulu jadi merembet ke anak-anaknya deh jadi kita deket juga.
"Eh, kalian kok kesini?" tanya gue
"Tadi pas mau pulang, mobil gue mogok jadi ya ditaruh di bengkel dulu deh dan kebetulan deket rumah lo, yaudah jadi ngungsi kesini deh kita" jawab Melvi
"Nih, Mama ada kue baru mateng dimakan ya" pinta mama
"Oke mah, dijamin habis deh kalo ada kita" jawab seira
"Dih, kalian mah hidupnya makan mulu" sahut Kak rendra
"Ya kalo gak makan gak hidup bego" ucap gue
"Berantem mulu kalian, heran deh papa" kata papa sambil geleng geleng kepala doang liat anaknya berantem mulu kalo ketemu udah kayak tom and jerry deh.
"Oh,iya tadi papa ngapain manggil laura pah?" tanya gue dengan penasaran.
"Jadi, Nanti kalian kuliah di universitas milik keluarga artavo aja ya? Biar gak jauh-jauh lagian itu kan deket sama apartmen kalian mau kan? Kalo mau nanti papa yang urus"
"Oke, aku mau nanti masukin aku ke falkutas ekonomi bisnis ya"
"Aku juga ya pah" sahut Vienna
"Kalau kalian mau apa?" tanya papa ke Melvi dan Seira
"Falkutas kedokteran deh pa"
"Oke nanti papa yang urus"
"Mah,Pah aku mau pergi dulu ya mau ngapel" ucap kak rendra yang langsung pergi.
"BUCIN LO" teriak gue
"BODO AMAT"
"Ke kamar gue yuk tidur" ucap gue
"Ayok dah"
***
Gue tiduran dikasur sambil ngecek hp, kali aja aksa ngechat gue tapi yang gue dapet nihil gak ada satupun notif dari Aksa.
"La, kenapa muka lo kusut begitu?" tanya Seira
"Ini, gak ada notif satu pun dari Aksa"
"Sibuk kali?"
"Ya, kalo sibuk masa iya semingguan gak bisa ngasih kabar ke gue"
Iya, Aksa udah semingguan ini gak ada kabar, gak nelpon, gak chat giliran gue telpon hp dia gak aktif chat gue juga gak dibales.
"Seminggu? Gak ada kabar? Yang bener aja" Sahut Vienna dengan sarkas
"Awas noh, cowo lo punya cewe lain" kata Melvi
"Lo nyumpahin gue ya, biar gue diselingkuhin" ucap gue dengan kesal yang lagian ngomong kayak gitu kalo beneran gimana?.
Gue tuh udah mencoba untuk positif thingking tau gak sih malah dibilang punya cewe lain lagi. Si Melvi gak salah sih gak menutup kemungkinan juga kan dia punya cewe lain. Tapi tetep gue berusaha untuk positif thinking dulu, ya kalo seandainya itu beneran terjadi yaudah hubungan gue sama aksa sampai disini aja.
Siapa sih yang mau diduain? Gue mah ogah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZELLA ✔
Teen FictionLo" ucap gue menunjuk Aksa "Kalo gue memilih lo , itu artinya gue sama aja gue masuk ke lubang yang sama lagi, sama aja gue kalah dengan masa lalu gue. Dan Gue gak akan memilih lo, jadi gue mohon Aksa lo jangan ganggu gue lagi karena gue sudah memp...