Sekarang gue sama yang lain lagi pada nyantai dikantin sambil beli minuman yang dingin. Haus gengs hari ini panas banget.
"Kan bentar lagi libur, enaknya kemana?" tanya Melvi
"Libur mulu pikiran lo, liburnya Tiga minggu lagi juga"
"Ke Thailand yuk?" ucap Seira yang nampak antusias dengan usulannya itu.
"Gak, Thailand mulu bosen gue hidup lo cuma ada Thailand doang kali ya" Sahut gue
"Tau Lo Liburan yang lalu juga kesana malesin banget, Kekorea yok nyari Abang gue" ucap Vienna sambil nyengir
Fyi, abang-abang yang dimaksud vienna itu oppa-oppa bias dia.
"Setujuuuu, Ayo ke korea aja liat Pacar gue" balas gue dengan semangat.
"Oke,nanti dilanjutin lagi ya bahasnya, Noh na cowo lo dateng" ucap Melvi yang melihat Pram dan kawannya berjalan kearah kami.
"Na, Ayo" ucap Pram saat sudah berada didepan Vienna.
"Gue duluan ya"
"Lah terus gue balik bareng siapa Na?" tanya gue ke Vienna soalnya tadi gue pas berangkat ngampus bareng Vienna. Gue bareng Melvi? gak bisa dia balik sama cowonya, bareng Seira? Gak bisa juga mau jalan sama cowonya juga, Vienna diajak pergi juga sama Cowonya.
Lah gue balik sama siapa? Sialan banget sih bisa-bisanya mobil gue masuk bengkel lagi.
"Lo balik sama Zeno aja, Zen lo balik sama Laura" kata Pram dan mereka langsung pergi dari hadapan gue.
***
Sekarang gue lagi Di diajan buat pulang yang tentunya Pulang sama Zeno. Tapi pas gue ngomong sama dia, gue dicuekin mentok-mentok balasnya ngangguk doang atau gue dikasih deheman dia doang. Nih contohnya kayak sekarang.
"Zen, gue nyalain musik ya?" ucap gue yang langsung mendapatkan anggukan dari Zeno.
Dari pada gue ngomong terus dicuekin mendingan gue denger lagu kan? Terus tidur enakan kebetulan jalanan agak macet.
"Laura bangun, Udah sampe" ucap Zeno yang ngebangunin gue. Gue tidur sekitar 20 menitan lah lumanyan.
Tapi gue masih kesel dicuekin sama ni orang.
"Thanks ya Zen, gue duluan" ucap gue yang mengambil tas namun saat ingin keluar dari mobilnya itu, tangan gue ditahan sama Zeno.
"Apa lagi?" tanya gue dengan pelan karena udah cape.
"Bukannya lo, lagi ngecuekin gue ya?" lanjut gue lagi yang udah gak tahan.
"Maafin gue udah cuekin lo belakangan ini, Lo sebenernya ada apa sama Aksa? Kenapa pas gue ke apartemen lo gue liat lo dengan lo yang posisinya lagi nempel dingding dengan aksa didepannya. Gue cemburu Lo deket sama Aksa sekarang gue minta Lo pilih antara Gue atau Aksa"
Sekarang gue tahu kenapa dia cuekin gue akhir akhir ini, kalo gue diposisi dia gue juga akan ngelakuin hal yang sama. Ya gue harus memberi Zeno kepastian apakah gue memilih dia atau Aksa? Yang jelas gue belum memutuskan itu karena mereka berdua untuk saat ini sama-sama penting dihidup gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZELLA ✔
Teen FictionLo" ucap gue menunjuk Aksa "Kalo gue memilih lo , itu artinya gue sama aja gue masuk ke lubang yang sama lagi, sama aja gue kalah dengan masa lalu gue. Dan Gue gak akan memilih lo, jadi gue mohon Aksa lo jangan ganggu gue lagi karena gue sudah memp...