Hari ini adalah hari pertama libur semester setelah masuk kuliah. Jadi gue siap-siap buat pulang kerumah tercinta.
Handphone gue bunyi, pas gue liat ternyata seira nelpon.
"La, buruan kita udah di lobby nih cepet ya"
"Iya sabar, kaki gue cuma dua"
Pip.
Gimana caranya cepet-cepet orang gue punya kaki dua. Untung sahabat kalo buka udah gue pites tuh dari dulu.
***
"Heh lo, udah kayak mau lari aja sih rumah lo nyuruh gue cepet-cepet" ucap gue ketika sudah masuk ke dalam mobil.
"Maaf la, jangan marah dong"
"Lo sih ngeselin"
"Eh karokean yuk" ucap Melvi yang sambil menyetir
"Ayok ayokk" ucap Vienna dengan semangat
"Gak ada gak, tadi nyuruh cepet-ceper lo pada"
"Ayo dong la, lo mah gak asik" ucap Melvi
"Tau nih, ayo dong sekali doang lo mah maafin kita deh tadi nyuruh lo cepet-cepet" ucap seira.
"Iya iya, yaudah deh ayo" ucap gue yang membuat mereka bersorak dengan riang.
Sekarang kita pun menuju tempat karokean dekat sini. Biarkan itu menjadi urusan melvi dan yang lainnya karena gue mau nyantai sambil denger musik make earphone.
"Bangun la, udah sampe"
"Eh iya? Ayo deh" ucap gue.
Ternyata gue ketiduran, gue mah taunya masuk terus nyanyi doang.
Gue dan yang lainnya menuju ruang karaoke.
Melvi dan Vienna langsung mengambil mic yang ada disana dan memilih lagu untuk dinyanyikannya.
"Let's be crazy girl's" ucap Melvi
"Let's Go" ucap kami dengan semangat
Guys tau gak yang dinyanyiin Melvi sama Vienna apa? nyanyi lagu galau astaga.
"MEL MIC LO PINJEM DULU SINI" ucap gue teriak soalnya musiknya kenceng banget.
Melvi langsung menghampiri gue ke sofa dan memberikan micnya.
Melvi usah duduk, sekarang giliran gue yang menggila.
Gue langsung milih lagu exo yang judulnya Love me right, siapa nih yang suka lagu ini juga?
[D.O] Oh Yeah! C’mon!
[Baekhyun] Take your time
Waenji dugeundaeneun bamiyaPart ini gue yang nyanyi
"NA NA NA"
"NA NA NA"Teriak melvi dan Seira ikut menyanyikan bagian lagunya itu dan mengangkat handphonenya lalu di goyang-goyangkan seolah-olah itu seperti lightstick idola mereka.
Emang ya sekali gesrek ya tetep gesrek dan kadang suka gak tau tempat. that's why we are called Gesrek Squad.
***
Gue udah nyampe dari dua jam lalu,
Sekarang gue udah sampe dirumah dan mendarat mulus dikasur kesayangan gue ini.Dirumah gak ada siapa-siapa, gue kira rame ternyata engga huft.
Tok tok tok...
"Masuk" ucap gue
"Non" ucap bi inah
"Eh bibi, iya kenapa bi?"
"Itu Non, ada temen Non laki-laki diluar"
"Laki-laki? Siapa bi?" tanya gue
Perasaan gue gak ada janji sama orang deh, terus temen-temen cowo gue gak pernah gue kasih tau alamat rumah gue ini.
"Namanya No..No.., Maaf Non bibi lupa namanya siapa" ucap bi inah dengan kebingungan.
"Yaudah, bilang suruh tunggu bentar ya bi, 5 menit lagi laura turun"
"Iya Non" balas bi inah yang langsung keluar dari kamar gue.
No? Siapa? Apa mungkin Zeno? Terus kalo Zeno tau dari mana tuh orang rumah gue disini.
Gue langsung aja turun kebawah dan pergi keruang tamu. And see, dan bener dia itu Zeno.
"Laura" ucap Zeno
Gue pun langsung duduk didepan dia."Lo tau rumah gue darimana?"
"Gak penting gue tau darimana, yang penting gue bisa ketemu lo" gue yang mendegar itu langsung menampakan muka males gue.
"Penting dong, gue harus tau dari siapa lo dapetin alamat rumah gue" ucap gue dengan kesal.
"Jangan bete gitu dong jelek tau lo"
"Biarin"
"Iya iya, nih gue dapet alamat lo dari Vienna"
"Oke sekarang lo mau ngapain ketemu sama gue"
"Mau ngajak dinner?"
"Kapan?" balas gue
"Nanti dong sayang, mau kan lo?"
Gue cuma ngangguk aja sebagai jawabannya and see dia seneng banget ampe senyum mulu udah mirip orang gila.
"Dandan yang cantik ya, nanti gue jemput jam 7, gue pamit pulang ya" ucap Zeno sambil senyum, mana senyumnya manis banget lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZELLA ✔
Teen FictionLo" ucap gue menunjuk Aksa "Kalo gue memilih lo , itu artinya gue sama aja gue masuk ke lubang yang sama lagi, sama aja gue kalah dengan masa lalu gue. Dan Gue gak akan memilih lo, jadi gue mohon Aksa lo jangan ganggu gue lagi karena gue sudah memp...