25

18 5 0
                                    

Sekarang gue sama Zeno lagi nyantai di sofa ruang keluarga. Zeno asik rebahan di paha gue.

"Sayang, Mama Papa kamu kemana?"

"Mama nemenin Papa ke singapur ada urusan gitu" balas Zeno

"Oh...., pantes aja tadi aku lihat supir Mama masukin koper-koper gitu ke dalem bagasi mobil"

"Sayang, aku haus banget nih"

"Haus ya minum air dong"

"Aku mau yang seger-seger gitu"

"Yaudah ayo ke dapur lihat isi kulkas ada apa aja" ucap gue

Zeno langsung mendudukan dirinya di sofa dan mengikuti gue dari belakang.

Pertama, gue buka rak lemari dapur ada 1 box pudding rasa coklat gue ambil.

Kedua, gue buka kulkas cuma ada apel sama pisang

"Bikin es buah aja sayang, enak seger"

"Mana bisa bikin es buah, kalo buahnya cuma ada apel sama pisang sirupnya juga abis "

"Yaudah kita ke supermarket beli buah sama sirup"

"Yaudah tunggu bentar aku mau buat pudding dulu"

"Oke" jawab Zeno yang masih fokus sama gamenya masih aja jaman main game berantem beranteman gitu.

Zeno asik main game, sedangkan gue sibuk buat pudding dan gue motong buah pisang biar jadi kecil kecil gitu mau dipake jadi topping di pudding nanti.

Cuma butuh waktu kurang lebih 25 menit pudding yang gue buat udah jadi terus gue taburin deh pisang yang uda gue potong tadi lalu gue masukin kulkas biar dingin jadi enak.

"Jadi gak nih sayang?" tanya Zeno

"Iya ini sekarang, sabar dikit napa Pak"

"Aku udah gak sabar banget nih"

"Yaudah ayo"

***

Sekarang gue udah sampe di supermarket buat beli kerperluan dan perlengkapan untuk membuat es buah pesanan pacar tersayang.

"Sayang perasaan es buah buatan aku sama buatan orang lain sama aja tuh, standar standar aja"

"Bedalah sayang, kalo buatan kamu kan pake cinta jadi rasanya lebih enak banget gitu"

"Halah gombal"

"Yaudah sekarang mau beli buah apa aja?"

"Emmm, Buah Nangka, Leci, Semangka, Melon, Buah Naga, Stroberi, Anggur, Nanas--"

"Sekalian aja kamu beli semua isi supermaket ini deh sayang" balas gue

"Sayang, aku kan belum selesai main potong aja"

Gue yang mendengar itu hanya menggelengkan kepala saja. Udah kayak orang ngidam aja.

Gue langsung berjalan menuju tempat buah sesuai keinginan Zeno. Zeno mengikuti gue di belakang sambil ngedorong troli.

Gue ngambil beberapa buah Naga, Leci, Anggur, Stroberi yang udah gue masukin ke dalam plastik terus gue masukin ke troli.

Abis itu gue langsung ngambil Satu buah Melon, Semangka, Dan buah Naga yang ukurannya gak begitu besar.

"Sayang Nanasnya beli yang udah di kupas aja ya biar gak ribet ngupas lagi" ucap gue kepada Zeno

Zeno hanya mengganguk menyetujui usul gue. Gue langsung ngambil nanas yang udah di kupas.

"Sayang, aku mau duren juga ya" ucap Zeno

Udah segitu banyaknya buah malah mau duren lagi, ampun dah gue fix ini ngidam mah si Zeno.

"Yaudah ambil aja 1 aja tapi terus ambil yang udah di kupas" ucap gue

Zeno yang mendengar perkataan gue pun terlihat senang dan langsung buru-buru memasukan buah durian itu kedalam troli.

"Sekarang lanjut beli sirup sama Susu, abis itu bayar langsung pulang deh" ucap Gue.

"Siap Princess" balas dia sambil nyium pipi gue abis itu dia malah kabur sambil ngedorong troli.

Gue langsung pergi ke tempat minum-minuman gitu. Pas udah ketemu gue milih sirup rasa Melon sama Susu vanilla.

"Udah yuk, langsung bayar aja"

"Iya, kayaknya ini udah cukup"

Gimana gak cukup segala macem buah ada disana.

***

Sekarang gue sudah berada di dapur. Zeno gue minta tolongin buat ngebelah buah Nangka, Melon, dan Semangka. Sedangkan gue, gue motong buah yang lainnya agar menjadi beberapa bagian.

"Sayang udah selesai nih"

"Yaudah kamu tunggu di ruang keluarga aja duduk ganteng sambil nonton tv ini biar aku yang lanjutin aja, makasi ya jadi tambah sayang deh" ucap gue sambil nyium pipi Zeno.

Zeno sudah hilang dari hadapan gue, dan gue sekarang sendiri bersama dengan buah-buah yang udah gue potong.

Dengan cekatan gue memasukan segala macam buah yang udah gue potong kedalam gelas.

Terus lanjut masukin es batu yang udah diserut, nuangin sirupnya, dan gue kasihin susu vanilla.

Gak lupa gue ngeluarin pudding yang dh gue buat tadi.

Es buah ditemenin sama pudding mantul  banget lah.

Gue langsung bawa makanan sama minuman ini ke dalam ruang keluarga.

"Sayang ini pesenan kamu" ucap gue sambil menaruh di makanan dan minumannya di meja.

Zeno langsung ngambil es buah punya dia.

"Seger banget sayang aku suka apalagi yang buat kamu duh mantep bener"

"Yaudah abisin itu ya" balas gue

Sedangkan gue mau makan puddingnya duluan. Gue sebenernya dari tadi ngincernya ini, pudding makanya gue buat pudding duluan kan tadi. Hehehe

Pudding terfavorite gue banget lah pokoknya apalagi yang rasa coklat.







ZELLA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang