26

18 5 0
                                    


"Adek bangun dek, ada Zeno dibawah" ucap Mama

"Hoamm, ngantuk banget aku Ma" maklum baru bangun guys

"Mandi dulu sana udah jam 8 juga ini, matahari udah terbit"

"oke oke, 5 menit lagi"

"Sekarang dek, cepet deh kasian itu Zeno nunggu kamu dibawah"

Zeno rajin amat dah ke rumah, masih pagi please.

"Iya Ma" kata gue

"Yaudah Mama kebawah lagi ya"

"Hmm" balas gue sambil menuju kearah kamar mandi.

***

Sekarang gue lagi di mobil Zeno. Zeno ngajak jalan-jalan.

Soalnya gue besok mau balik ke apartemen lusa udah ngampus lagi, cepet banget dah liburannya gak kerasa banget.

Kata Zeno 'Sayang, keluar yuk seharian kan besok kamu balik ke apartemen trus lusa ngampus pasti kita pada sibuk'

Gue aja gak tau nih sekarang mau diajak kemana. Zeno engga bilang sekarang lagi mau kemana.

"Loh kok berhenti sih?" tanya ke gue ke Zeno.

"Kan udah sampe makanya berhenti yaudah yuk keluar"

Gue langsung keluar dari mobil, pertama kali yang gue liat itu pohon ini tempatnya mungkin semacam hutan atau taman gitu kali ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue langsung keluar dari mobil, pertama kali yang gue liat itu pohon ini tempatnya mungkin semacam hutan atau taman gitu kali ya .

Ya masa, Zeno ngajak gue ke hutan sih gak mungkin banget lah.

"Sini, kamu sama aku aja jangan jauh jauh nanti ilang susah nyarinya" ucap Zeno

Gue langsung gandeng tangan dia deh, serem juga gue ngilang disini nih.

Gue sama Zeno jalan menelusuri taman ini.

Saat udah dipertengahan gue takjub banget sama pemandangannya. Gue suka banget yang berhubungan sama taman adem aja gitu liatnya.

Gue dari dulu punya mimpi kalau gue ngadain party gitu gue mau di taman alias garden party dari pada di hotel.

"Aku suka banget tempat ini, tenang gak ada siapapun cocok banget buat nenangin pikiran"

"Aku tau tempat ini pas waktu itu Camping sama anak-anak dan kalian tinggalin kita ke Korea" ucap Zeno yang langsung merebahkan dirinya di atas padang rumput.

"Sini sayang, ikutan bobo" lanjut Zeno

Gue langsung ikut rebahin diri diatas rumput. Gak peduli kalo kotor ataupun engga yang jelas gue sekarang seneng banget diajak ketempat kayak gini berasa lagi di negeri dongeng.

"Sayang sambil menikmati pemandangan yang indah ini mending kita ceritain diri kita satu sama lain terus jujur-jujuran gitu" ucap Gue.

"Oke, ladies first"  

"Emm, apa ya aku itu orang yang introvert makanya aku suka banget diajak ketempat kayak gini sepi gak ada keributan aku juga suka taman ya bawaanya adem aja gitu"

"Pantes aja kamu aku deketin susah banget dan itu membuat aku tertantang mendaptkan kamu sayang" Kata Zeno sambil cium kepala gue.

"Aku punya mimpi, kalau suatu saat aku menikah aku pengen kayak pesta negeri dongeng gitu tapi tetep di outdoor kayak tempat ini nih, terus sekali orang yang aku sayang ngecewain aku mereka bakal susah dapat kepercayaan aku dan mereka gak akan pernah ketemu sama yang namanya Laura mereka melainkan mereka bertemu dengan Laura yang baru yang akan pernah mereka temui sebelumnya"

"Kenapa kamu pengen pesta konsepnya kayak gitu?"

"Aku pengen berasa jadi princess beneran tau ada princenya juga"

"Kan kamu Princessnya aku"

"Kalo kamu gimana?"

"So simple, Aku ya Aku orang yang kamu lihat sebagai Zeno itu ya aku, aku apa adanya gak ada yang aku tutupin dari diri aku ke kamu"

"LAURA" ucap seseorang teriak dari kejauhan memanggil nama gue.

"Hosh hosh, aduh cape gue lari"

"Goblok, siapa suruh lari pea"
Ternyata itu Vienna yang teriakin nama gue dan sekarang udah duduk dideket gue didampingin dengan Pram.

Gue pun langsung mendudukan diri gue dan Zeno juga jadi ikut duduk.

"Ngapain bisa ada disini lo Pram?"

"Ya bisalah Zen, emang lo doang yang bisa disini" ucap Pram dengan kesel

Buset ni anak dateng-dateng sewot ae bawannya kayak cewe PMS.

"Santai bro, ganggu kesenangan gue aja lo berdua" ucap Zeno dengan kesal.

"Udah ah, gue mau baring lagi" ucap gue yang ngerebahin diri diatas padang rumput kembali

"Ikutt" ucap Vienna ikut merebahkan dirinya.

"Wow, tempat ini keren juga ya" lanjut Vienna

"Ish, rese lo pada ganggu aja" Ucap Zeno dengan kesal.

***

" Sayang kamu mau makan apa nih?" tanya Zeno

"Ikut kamu aja deh nanti apa aja yang dateng aku makan" balas gue dan Zeno hanya mengangguk  saja

Iya,  sekarang gur lagi ada disalah satu tempat makan yang ada di Mall ini.  Tadi pas si Vienna sama Pram dengan secara tidak sengaja  pergi ketempat yang sama.

Abis itu si Zeno ngajak balik aja, ternyata diajak nonton sama dia dan sekarang mau makan maklum laper udah jam setengah 7 malem.

Gue ngantuk tapi laper gimana dong?

"Silakan dinikmati hidangannya" ucap slaah satu waiters yang membawa makanan pesanan Zeno.

Ternyata Zeno pesen nasi goreng guys. Yaudah gue mau makan dulu ya.

"Zeno"

Baru aja gue mau masukin sesuap nasi ke mulut gue ternyata ada yang manggil Zeno yang manggil Cewe.

"Eh lu Cit" ucap Zeno yang langsung berdiri.

"Aku kangen banget sama kamu tau" kata tuh cewe sambil meluk Zeno.

Aku? Oww cukup tau aja deh

Gue cuma liatin doang, lagian Zeno juga gak ngebales tuh pelukan Cewe. Gue mah bodo amat sama tuh cewe mending gue makan laper dari pada liat adegan begitu.

"Aku pergi dulu ya Zen, byee" ucap dia ke Zeno sambil dadah dadah.

"Siapa kamu tuh?"

"Temen doang kok sayang"

Temen ya temen. Gue harus hati-hati tuh sama cewe begituan.

Bodo ah gue laper









ZELLA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang