20

21 4 0
                                    

"Eh nanti kita mau kemana dulu?" tanya Melvi

"Lotte world yok?" ucap Vienna

"Jangan ah, besok aja mending kesana" balas Melvi

"Tau lo Na, baru sampe udah mau yang ekstrim-ekstrim aee" sahut gue

"Mending kita nyantai dulu gitu, gimana klo kita ke Namsan Park aja?"

"Yaudah boleh-boleh"

"Siap-siap yuk udah mau Jam 2 nih" ucap Seira

"Iya, Ayo" balas gue dan langsung pergi ke kamar

Sebelum gue mandi, gue mau milih pakaian yang gue bakal pakai nanti.
Setelah berpikir beberapa menit, gue memilih celana panjang jeans dan sebuah hoodie berwarna ungu.

Sip, sekarang gue mau siap-siap dulu ya.

***

Sekarang kita udah di mobil ditemani dengan pak Lee, pak Lee adalah toue guide kita selama ada di korea.

"Pak, kita ke Namsan Park ya"

"Siap non"

Tadi kan kita siap-siapnya jam 2, eh pas  selesai udah main jam setengah 4 sore aja.

Kita siap-siap selama itu ternyata :')

Oh iya, sebelum kita pergi, di kamar gue sempet telpon Papa buat ngajakin kongkalikong supaya gak ngasih tau kalo gue pergi ke Korea, biar makin uring-uringan tuh orang.

Ide buat ngajakin ortu kita buat kongkalikong itu ide dari Vienna, niat banget kan.

La la la La Vie Rose

Kita semua lagi suka sama girlgroup rookie yang namanya Izone. Gue suka sama Yena, Vienna suka sama Eunbi kata dia Eunbi mirip Irene, Melvi suka sama Sakura, kalo Seira suka sama Chaeyeon.

1

2

3

"BANJJAGINEUN NUNBICH LUBIGATI MODEUN SISEON ALL EYES IN ME NAEGA GEU NUGUBODADO BICHNAGE PPALGAHGE MULDEULILGE"

Kita nyanyi barengan pas part rapnya Yena, semoga telinga pak Lee gak budek ya jadi tour guide kita, wkwk.

***

"Girl's ini indah banget, gue suka" ucap gue yang kesenengan. Ih sumpah ini pemandangannya bagus banget terus udaranya segar banget, saran gue kalo pikiran kalian lagi sumpek kalian ketempat ini ada cocok banget buat nenangin pikiran.

"Photoin gue dong" ucap Vienna sambil ngasih kamera yang dia bawa ke gue.

"1 2 3"

Cekrek

"Mel, photoin kita dong" ucap gue sambil ngasih kameranya ke Melvi.

"Yaudah, sini-sini cepetan lo berdua gaya dah" ucap Melvi

Gue dan Vienna pun berpegangan tangan dan tangan satunya lagi membuat love sign sambil tersenyum manis melihay kamera.

"1 2 3"

Cekrek

"Pak lee,  tolong photoin kita berempat ya" pinta Melvi kepada Pak lee.

Kok kita jadi oper-operan tukang photo sih wkwkwkwk

"Siap Non" kata Pak lee

"Ayoo photo bareng"

"Na, dul, set"

Cekrek

And then, we start to crate some memories  together in korea ♡

ZELLA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang