To : Zeno
Temui gue ditaman jam 6 sore dan lo akan tau jawaban gue apa.
Send
To : Aksa
Temui gue ditaman jam 6 sore dan lo akan tau jawaban gue apa.
Send
Ya, hari ini gue akan mengungkap keputusan gue. Sekarang gue lagi beres-beres apartemen gue abis itu baru gue bersihin diri sendiri.
Gak butuh waktu terlalu lama buat beresin apartemen ini karena kalo gue tinggal sendiri apartemennya gak bakal kotor palingan cuma ada debu-debu dikit doang.
Jadi beresinnya cepet deh gak nyampe sejam udah selesai.
Hhhh, gue harus siap dengan segala resiko baik maupun buruk nanti karena gue sudah menentukan pilihan gue sendiri.
Jujur gue merasa terbebani dengan ini, tapi yang namanya jalan gak selalu lurus terus di aspal kan pasti ada aja jalan belok kiri, ada jalan belok kanan, ada jalan yang isi kerikilnya, ada yang jalannya berlubang, dan ada yang jalannya rusak parah . Kayak hidup, hidup di dunia ini gak selalu mulus gak selalu senang, gak selalu bahagia, pasti di setiap waktunya ada aja peristiwa yang engga kita harapkan terjadi ada aja peristiwa yang bikin cukup untuk membuat diri kita terbebani.
Tapi dibalik semua itu kita bisa mengambil. Hikmahnya. Jadi kita bisa lebih menghargai arti hidup di dunia ini sebenarnya.
So, jangan menyerah ya guys kalo kalian punya masalah dijalani aja dengan hati yang ikhlas nanti juga aka terlewati cepat atau lambat pasti akan terlewati kok.
***
Gue sekarang udah ada di taman. Gue dateng lebih awal gue pengen nenangin pikiran gue dulu sambil duduk di rumput nikmatin angin sepoi-sepoi.
Sumpek banget otak gue udah ribet sama tugas kuliah sama urusan hati juga lagi rumit.
Dan sekarang gue akan segera menyelesaikan urusan hati gue dengan begitu beban gue berkurang."LAURA" ucap seseorang dari belakang gue yang sudah bisa dipastika itu Aksa dan Zeno yang memanggil gue secara bersamaan
Gue langsung berdiri dan menghadap mereka.
"Apa kabar La?" tanya Aksa
"Kabar gue baik, Gak usah basi basi lagi karena gue bukan tipe orang yang suka membuang-buang waktu" ucap gue yang membuat mereka langsung diam.
Seperti orang gugup untuk mendengar keputusan gue.
"Gue sudah memikirkan ini secara baik-baik dengan waktu yang cukup lama bagi gue"
"Lo" ucap gue menunjuk Aksa
"Kalo gue memilih lo , itu artinya gue sama aja gue masuk ke lubang yang sama lagi, sama aja gue kalah dengan masa lalu gue. Dan Gue gak akan memilih lo, jadi gue mohon Aksa lo jangan ganggu gue lagi karena gue sudah mempunyai pilihan gue sendiri"
"Tapi buat Lo" ucap gue yang menunjuk Zeno
"Gue memilih Lo sekarang dan jika mungkin untuk dimasa depan nanti" ucap gue dan Zeno langsung tersenyum manis.
"Gue terima keputusan lo La, maafin gue udah sakitin lo, tapi kita masih bisa temenan kan?" ucap Aksa
"Iya, kita masih bisa jadi temen"
"Makasih la, yaudah gue pergi dulu" pamit Aksa yang gue balas dengan anggukan doang.
Sekarang hanya Ada gue dan Zeno.
Zeno langsung melangkah maju mendekati gue dangan cepat dan
Grep
Zeno meluk gue langsung ngangkat gue sehingga tinggi gue melebihi sedikit dari tinggi dia dan langsung diputer-puter gitu.
"I'M SO HAPPY" teriak dia sambil muter
Untung sepi kalo rame udah malu duluan nih gue.
"ZENO UDAH TURUNIN GUE"
***
Gue sama Zeno sekarang lagi ada di salah satu restoran jepang. Tadi Zeno ngajak gue dinner kebetulan gue engga bawa mobil tadi kan terus belum makan jadi enak deh.
Di meja sudah tersedia berbagai macam makanan jepang. Gue paling suka Shabu-Shabu dong. Jangan mikir yang aneh-aneh lo pada Shabu-Shabu itu makanan Jepang jenis Nabemono ini berupa irisan sangat tipis daging sapi yang dicelup ke dalam panci khusus berisi air panas di atas meja makan, dan dilambai-lambaikan di dalam kuah untuk beberapa kali sebelum dimakan bersama saus (tare) mengandung wijen yang disebut gomadare atau ponzu.
Di dalam panci biasanya juga dimasukkan sayur-sayuran, tahu, atau kuzukiri. Selain irisan sangat tipis daging sapi, daging lain yang bisa dimakan secara shabu-shabu misalnya daging ayam, daging domba, ikan fugu, gurita dan ikan kakap.
Jadi gitu, sekarang gue mau makan dulu ya.
"La, nih a..." ucap Zeno yang ternyata mau nyuapin gue sushi. Ya gue terima dong dengan senang hati.
Seneng deh gue Zeno gak cuekin gue lagi dan udah balik lagi kayak Zeno yang gue kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZELLA ✔
Teen FictionLo" ucap gue menunjuk Aksa "Kalo gue memilih lo , itu artinya gue sama aja gue masuk ke lubang yang sama lagi, sama aja gue kalah dengan masa lalu gue. Dan Gue gak akan memilih lo, jadi gue mohon Aksa lo jangan ganggu gue lagi karena gue sudah memp...