Hari ini adalah hari kedua kita di Korea. Sekarang kita lagi ada di lotte world sesuai keinginan Vienna.Nih anak emang hobi banget yang ekstrim-ekstrim. Untung cinta dia gak ekstrim juga.
"Naik itu yok" ucap Vienna sambil nunjuk rollercoaster
"Gila lo, baru sampe mau naik begituan, naik itu aja mending" ucap gue sambil nunjuk carrossel
"Ih, lo mah cemen"
Ini mah nyari mati namanya, lintasannya panjang banget yang di dufan belum ada apa-apanya nih.
Yang segitu aja gue udah minta ampun, apalagi yang disini. Gue mau kabur bisa gak ya?
"Eh, gue ke toilet dulu ya" ucap gue
"Gak ada, enak aja lo mau kabur" balas Vienna
Gue yang kepergok, cuma nyengir doang. Nih anak ada ikatan batin ya sama gue tau aja gue mau kabur -_-Tangan gue langsung ditarik sama Vienna, rese emang udah tau gue gak suka wahana - wahana kayak gini ngeselin deh.
Drtt drtt
Hp gue geter-geter, pas gue cek ternyata Zeno nelpon cuma gue ignore aja.
Zeno
Kamu lagi ada dimana sih? Udh 2 hari gak ada kabar?Yang jelas masih ada di salah satu belahan bumi
"Eh si Pram nelpon melulu nih drtd tapi engga gue angkat-angkat" ucap Vienna sambil nyengir
"Sama gue juga, tadian si Zeno nelpon terus gak gue angkat jdi dia ngechat gue"
"Pasti nanyain lagi dimana kan?"
"Hooh, terus gue bales masih ada dibelahan bumi"
"Good, lo kalo ngerjain orang otaknya langsung encer banget ye"
***
Sekarang kita udah di apartemen dengan memakai piyama dan sedang bersantai di ruang keluarga sambil ngedrakor.
"Oi, ini pudding siapa?" kata Melvi sambil nunjukin puddding coklat yang baru aja dia ambil dari kulkas.
"Ini pudding gue, jangan lo makan" ucap gue
"Ih, lo mah pelit buat gue ya ini"
"Jangan, enak aja lo gue aja sengaja naruh di kulkas biar dingin"
"Yaudah deh gue beli aja"
"Yaudah beli aja sana, terus beli minuman sama cemilan yang lain juga ya"
"Duitnya mana, enak aja lo main nyuruh"
"Pake duit lo dulu, besok gue traktir makan" sahut gue dan melvi hanya menganggukan kepalanya tanda setuju dengan tawaran gue tadi.
"SEIRA KELUAR LO, TEMENIN GUE KE MINIMARKET DEPAN BELANJA CEMILAN"
Maapin ya guys mulut Melvi suka gitu soalnya gak dimana-mana teriak mulu, dijamin deh kalo kalian deket dia tiap hari langsung budek dah kuping kalian.
Ting
Handphone yang gue taruh di meja tiba-tiba nyala pas gue liat ternyata ada chat dari Zeno.Zeno
Sayang kamu lagi dimana sih? Kapan pulang? Aku kangen banget sama kamu mana engga bilangan lagi pergi kemana aja liat aja nanti pembalasan aku ya
I love you 💋I love you too boy ♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
ZELLA ✔
Teen FictionLo" ucap gue menunjuk Aksa "Kalo gue memilih lo , itu artinya gue sama aja gue masuk ke lubang yang sama lagi, sama aja gue kalah dengan masa lalu gue. Dan Gue gak akan memilih lo, jadi gue mohon Aksa lo jangan ganggu gue lagi karena gue sudah memp...