23

27 5 1
                                    

Akhirnya, sekarang gue udah sampe di Indo guys sekarang gue lagi nyari-nyari Zeno.

Nengok kanan, nengok kiri engga ada orangnya.

Ya gue jalan duluan aja kan terus yang lain mah bodo amat gue.

Eh pas nengok ke restoran yang cuma beberapa meter dari gue, ternyata dia lagi duduk di deket kaca yang deket pintu keluar, gue samperin deh.

"Ih enak banget nunggu disini mana gak bilang lagi, aku dari tadi nyariin kamu tau tau anteng banget diem disini" ucap gue yang udah duduk di depan dia.

"Bodo, siapa suruh gak ngajakin aku ke Korea" sahut dia

"Ya kan aku sama yang lainnya mau Qtime tau, emang kamu doang yang pengen Qtime sama sahabat-sahabat kamu"

"Yaudah yuk pulang, gak usah ribut disini"

"Dih  yang ngajakin ribut siapa dah, yaudah ayo" ucap gue sambil jalan lebih dulu dari Zeno.

"Oleh-oleh buat aku mana?" tanya Zeno yang udah ada disamping

"Gak ada" ucap gue sambil nyengir

"Parah nih kamu, Cowo sendiri gak dibeliin oleh-oleh pelit banget ya tuhan"

"Abisnya kamu gak bilang mau oleh-oleh apa, dari pada aku beliin nanti gak kamu pake kan sayang"

"Giliran barang aja kamu sayang, akunya kapan" sahut Zeno sambil ngemanyunin bibirnya

"Lebay"

"Yaudah ayo pulang, silakan masuk princessnya Zeno" ucap dia sambil ngebukain pintu mobilnya.

"Thank you pantat panci"

"Astaga, udah cakep-cakep gini dibilang pantat panci sabarr"

"Ayo, sayang cepetan ih"

"Iya cantik, ini sekarang astaga"

Zeno langsung masuk dan jalanin mobilnya.

"Sayang, kenapa kamu tega banget sih semingguan pergi gak nelpon gak ada kabar gitu"

"Ah engga kok, biasa aja tuh lagian cuma seminggu doang kali"

"Iya situ sih biasa aja, sayanya yang uring-uringan disini gak dapet kabar dari cewenya mana main main udah di korea lagi" ucap Zeno sambil memasang muka sedih gitu.

"HAHAHA...."

Gue jadi ngakak, eh dia tambah cemberut. Duh gue ngerasa bersalah banget nih, sama kesayangan gue ini.

"ih jangan marah, besok kita jalan deh janji"  ucap gue

"Oke, Awas aja engga!"

"Oke oke, galak banget sih"

"Sayang" panggil gue ke Zeno yang lagi fokus nyetir.

"Hmm"

Yaelah singkat amat jawabnya bapak -_-

"Berhenti dong didepan situ" ucap gue sambil nunjuk mini market yang deket-deket situ

"Mau ngapain?" tanya Zeno

"Mau mandi, ya mau belanja dong sayang laper masih lumayan juga buat sampe kerumah.

"Iya ini udah, sana kamu turun aku gak ikut yah males aku nitip kopi doang" balas Zeno

Gue keluar dari mobil dan gue hanya mengacungkan jari jempol gue yang berarti iya untuk membalas ucapan Zeno.

Gue masuk ke minimarket terus nyari cemilan deh dari roti-roti sampe ke permen-permen gue beli, terus juga gue engga lupa buat beli kopi dititipan Zeno.

Gue sekarang sudah selesai bayar dan udah balik ke mobil lagi.

"Sayang, Nih" ucap gue sambil nyodorin  kopi titipan dia.

"Makasi" balas Zeno sambil ngambil kopi dia.

"Sayang kamu tau gak, Si Seira mau tunangan?" tanya Zeno ke gue

"Kamu tau dari mana?"

"Revon"

"Serius?"

"Dua rius malah"

"Ih kok aku gak dikasih tau sih sama Seira" ucap gue yang kesel banget.

"Sayang, Kamu udah sampe dirumah tuh mending tidur biar tambah cantik gak usah kesel gitu jelek tau"

Pas gue nengok kesamping, ternyata bener gue udah nyampe rumah keasikan ngobrol jadi lupa deh wkwk.

"Yaudah aku pulang dulu ya, See u tommorow"

Gue pencet kan bel rumah, mana yang bukain lama banget lagi engga tau gue ngantuk apa ya.

Ceklek

"Lama banget sih lo bukanya" ucap gue ke Kak Rendra

"Eh buset, baru dateng udah galak amat gak tau diuntung nih emang"

"Btw, yang nganterin kerumah siapa?"  lanjut Kak Rendra

"Zeno"

"Terus Zenonya engga ajak lo masuk?"

"Udah pulang dia, bawel ah lo gue mau tidur dulu cape noh kalo mau oleh-oleh obrak abrik aja koper gue"

"Yatuhan, gini amat dah gue punya adek satu satunya"

"La, kalo gue jadi Zeno udah gue putusin lo"   kata kak Rendra dengan rasa kesalnya.









ZELLA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang