"Lano bangun yuk, katanya mau kerumah Mommy Vie ketemu sama rafli?" ucap gue yang berusaha bangunin delano
"eungg"
"Ayo kak bangun, Mama hitung sampe 3 kalo belum bangun ya engga jadi"
"Satu......, du--" Belum selesai gue ngitung Delano udah bangun.
"Ayo mandi dulu kakak biar ganteng nanti Mama samperin lagi kesini sekarang Mama mau bangunin adek dulu ya" ucap gue yang langsung keluar dari kamar Delano
Gue langsung pergi ke kamar Daleena yang berada tepat disebelah kamar Delano.
"Sayang bangun nak, kan kita mau ke rumah Mommy Vie, ayo" ucap gue sambil mengelus kepala Daleena Pelan.
"Mau Papa" ucap si cantik yang pagi pagi ngerengek minta Papanya.
"Oke, Mama panggilin Papa jangan tidur lagi ya tapi" gue langsung pergi dari kamar Daleena.
"Leena udah bangun?"
"Astaga bikin kaget aja sih kamu tiba-tiba ada di depan pintu gitu. Tuh udah bangun minta Papanya urusin dulu ya putri kamu aku mau urus pangeran aku dulu oke abis itu kita berangkat" ucap gue yang langsung kembali ke kamar Delano.
Sambil makein Delano baju gue sekalian mau ceritain anak gue ke kalian.
Anak gue yang pertama namanya Delano Putra Fernand dipanggil Delano atau Lano juga boleh. Lano anaknya iseng banget persis kayak Papanya sekarang Lano umur 5 tahun bulan depan umurnya 6 tahun terus manja banget sama gue tapi penurut pangeran kecil gue yang bikin gemes semua orang.
Anak kedua gue namanaya Daleena Putri Fernand dipanggil Leena umurnya 3 tahun gak jarang ribut sama kakaknya ampe pusing gue diemin Leena kalo udah nangis manja banget sama Papanya gak mau pisah sama Papanya, pemarah tapi penurut.
***
Gue udah sampai di rumah Vienna. Lano sama Leena langsung lari gak sabar ketemu temennya wkwk"Sayang, jangan lari-lari nak nanti jat--"
"hikss hikss"
Tuhkan gue belom selesai ngomong udah jatoh aja Leena.
Langsung aja gue gendong Leena sedangkan Lano udah masuk kedalem duluan.
"Cup cup cup, anak Mama kan kuat udah ya berhenti nangisnya"
"tha..hiks..kit...maa hikss"
"Sayang, Leena kenapa kok nangis?" tanya Zeno yang udah berada dibelakang gue.
"Jatuh tadi lari-larian"
"Sini sama Papa" ucap Zeno yang langsung ngambil Leena dari gendongan gue.
Pas digendong Zeno eh diem. Emang nih anak gak boleh jauh jauh dari bapaknya.
"Yaudah yuk masuk" kata gue yang langsung masuk ke dalem rumah Vienna.
"Eh Leena kenapa?" tanya Vienna
"Jatuh tadi lari-larian di depan rumah lu" ucap gue
"Erlyn" panggil Vienna ke anaknya
"Tuh dek main sama kakak erlyn aja ya tapi hati-hati" ucap Zeno yang langsung menurunkan Leena dari pangkuannya.
"Si Pram mana Na?"
"Noh di belakang lagi nanem pohon"
"Rajin bener laki lo nanem pohon" celetuk gue
"Yaudah gue samperin Pram ya" ucap Zeno langsung pergi dan sekarang hanya ada gue dan Vienna.
"Na, dulu kita yang main bareng sekarang anak-anak kita yang main bareng"
"Hooh, gak nyangka kita udah punya anak"
"Sayang ya Melvi lagi di Amerika, Seira lagi di Jepang kita jadi gak bisa kumpul"
"Ma... leena mau tue" kata Leena yang udah ada di depan gue.
"Ayo ikut Mommy yuk, mommy punya kue yang banyak"
"Iya sayang boleh, tapi jangan banyak-banyak ya satu potong aja cukup oke" ucap gue Leena langsung cengar cengir gue ijinin makan kue.
***
Sekarang gue udah dirumah dan udah jam 5 sore dan anak-anak belum mandi.
Mereka malah asik mainan tuh diluar. Zeno lagi cuci mobil, rajin banget ya suami aku cuci mobil sore-sore, ya iyalah orang mobil punya dia sendiri kalo punya gue mana mau dicuciin harus ada imbalannya dulu baru mau.
Gue langsung samperin Lano sama Leena yang satu main mobil-mobilan yang satu main masak-masakan.
"Kakak sama Adek mandi yuk" ucap gue
Mereka cuma gelengin kepala aja.
"Nanti lanjut main lagi kalo udah selesai mandi ya"
"Mama mandiin adek duluan ya abis itu baru kaka, kaka main aja disini dulu ya nanti papa juga kesini" ucap gue yang langsung menggendong Leena.
Gue langsung memandikan Leena, mandiinnya bentar doang engga lama-lama soalnya udah sore banget.
Sekarang Leena udah selesai minta maju dan ngerengek minta susu. Jadi gue buatin suruh bibi buatin susu.
Pas gue kasih susunya dia langsung bobo. Jadi gue tinggal ke kakamar bentar mau mandi juga.
"Sayang, kamu ngapain?" tanya gue ke Zeno yang lagi duduk di depan lemari sambil ngubek ngubek itu lemari
"Cari sesuatu, kamu udah mandi?"
"ini baru mau"
"Mandi bareng yuk"
"Ih apa sih or--" .
"Pokoknya gak ada penolakan"
Kalian pasti tau apa yang terjadi selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZELLA ✔
Teen FictionLo" ucap gue menunjuk Aksa "Kalo gue memilih lo , itu artinya gue sama aja gue masuk ke lubang yang sama lagi, sama aja gue kalah dengan masa lalu gue. Dan Gue gak akan memilih lo, jadi gue mohon Aksa lo jangan ganggu gue lagi karena gue sudah memp...