16

34 6 1
                                    

Gue lagi sibuk nyari baju yang cocok buat dipake nanti. Tapi, faktanya gue udah 30 menit didepan lemari cuma buat milih baju doang dan gak ketemu juga.

Huft

Ribet ya jadi cewe tapi gue suka. Karena bagi gue seorang perempuan itu spesial dan gak ada yang bisa melebihi seorang perempuan.

Gue masih sibuk dengan pakaian yang sudah dalam keadaan yang tidak rapi lagi di dalam lemari.

Akhirnya setelah bermenit-menit gue menemukan baju apa yang akan gue pakai nanti.

Sekarang gue mau tidur dulu, ngantuk hehehe.

***

Gue lagi sibuk ngaca, sambil nata rambut gue yang sengaja gue gerai.

"La..."

"Eh Mama, masuk mah" ucap gue. Ternyata Mama yang manggil.

"Udah siap belum? Itu ada temen kamu udah nungguin dibawah

"Iya, bentar lagi laura turun kebawah kok"

Mama cuma ngangguk aja "Yaudah kalo gitu mama pergi ya"

"Oke" ucap

Oh iya gimana penampilan gue nih?

Gue langsung ambil tas, dan pergi turun kebawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue langsung ambil tas, dan pergi turun kebawah.

Gue nyamperin Zeno di ruang tamu. Zeno langsung bangun saat melihat gue berjalan kearahnya.

"Zeno" ucap gue sambil melambaikan tangan gue di depan muka dia,  abisnya dia bengong sih. 

Emang penampilan gue jelek yah?

"Eh iya" ucap dia, udah sadar kayaknya nih orang.

"Kenapa liatin gue kayak gitu tadi, gue jelek ya?" tanya gue

"Laura, now you're so prettier"

"Yeah I know" ucap gue

"Yaudah ayo" ucap Zeno

"Benar gue pamit dulu sama Mama"

"Gak usah, udah gue pamitin tadi"

"Yaudah kalo gitu, ayo"

***

Sekarang gue udah sampai di tempat tujuan. Pas gue masuk ternyata tempatnya deket pantai gitu.

Sekarang gue lagi diajak kepantainya sama Zeno katanya nikmati angin malam dulu sambil nungguin makanannya dateng.

"Zen, bintangnya indah banget ya?"

"Iya, sama kayak Lo, lo itu indah banget apalagi kalo jadi milik gue" ucap Zeno

"Apaan sih lo"

"Laura" ucap Zeno yang langsung menghadap gue dan langsung memegang kedua tangan gue.

"Kenapa lo cantik banget sih? Kenapa setiap gue dideket lo hati gue berdebar kenceng banget? Kenapa saat gue dideket lo gue merasa senang banget?" ucapnya

Gue juga Zen hati gue gak karuan mulu pas gue deket lo tau gak sih?!

"Gue sayang sama lo, gue cinta sama lo, Laura Do you be my girlfriend?" lanjutnya lagi.

Huaaa, dia nyatain perasaan dia ke gue. Gue seneng banget sumpah,

"Kalo lo belum bisa kasih jawaban sekarang setidaknya lusa kasih gue ke pastian"

"Lo gak perlu nunggu lusa buat tau jawaban gue apa, gue akan jawab sekarang"

"So"

"Yes, I do" ucap gue dan Zeno langsung meluk gue.

Today is so amazing for me

ZELLA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang