18

26 4 0
                                    

Sekarang diruang keluarga cuma ada gue sama Zeno. Papa sama Mama katanya mau istirahat di kamar terus Kak rendra lagi keluar gak tau kemana.

"Kamu ditanyain apa aja tadi sama Papa Zen?"

"Ada deh, pokoknya aku bisa jawab"ucap dia dengan sangat percaya diri

"Nggak nanya yang aneh-aneh kan?"

"Engga kok tenang aja"

Syukurlah Papa gak nanya aneh-aneh, tapi kok bisa ya? Biasanya kan Kalo ada cowo kerumah nyari gue si Papa mukanya galak banget, terus pas ngobrol sama Zeno kenapa ampe bisa ketawa gitu ya?"

Bodo ah

"Lala" ucap Melvi

"Loh kok kalian kesini?" ucap gue yang melihat mereka kesini tanpa memberitahu gue.

"Terus lo, kenapa Zeno ada disini" ucap Vienna

"Yaudah kalo gitu Aku pulang dulu ya, gak enak ada temen kamu semua disini pasti kalian mau Qtime" ucap Zeno yang beranjak dari sofa lalu mencium kening gue dan pergi.

Ih ngeselin gue kan belom dapet ngomong sama Zeno udah diganggu aja sama curut-curut ini.

"Ih kalian mah, kan gue belum dapet ngobrol sama Zeno"

"Ya maaf La, kan kita gak tau" ucap Seira sambil cengar-cengir kayak gak ada rasa bersalah gitu.

"Makanya lain kali bilang dulu, terus kalian kesini mau ngapain?"

"Kita tuh kesini mau ngerunding soal Liburan di luar negeri itu" ucap Vienna yang langsung duduk disofa diikuti dengan yang lainya.

"Yaudah, terus gimana?"

"Kita ke Korea lusa udah gue urus semua pokoknya Kita tinggal pergi doang, Tapi para cowo pengen ngikut" ucap Melvi.

Para cowo yang dimaksud disini itu pacar mereka. Kalo Zeno gak tau deh. kalo dia tau gue mau ke Korea lusa pasti dia minta ikut.

"Jangan dikasih ah, bilang aja kita disana cuma 3 hari gitu" ucap gue sambil nyengir.

"Jahat amat lo"

"Lo mah kayak ga tau cowo itu gimana, kalo dia udah kangen pasti bakal disusulin kesana, buktiin omongan gue ini" ucap Gue.

"Iya juga sih" sahut Seira

"Kerjain aja sekali-kali biar pernah gitu gue ngeliat cowo-cowo ngegalauin kita" ucap gue

"Nah bener tuh, larang aja mereka kalo minta ikut" Ucap Vienna dengan semangat

Gesrek kalo disuruh ngerjain orang emang paling semangat banget gue aja heran.

"Eh kita nginep disini ya, males pulang pasti macet jam segini" ucap Melvi

"Pulang aja Lo males"

***

Sekarang gue sama yang lain udah ada dikamar gue.

Lagi bahas hal random. Tadi bahas gimana ngerjain para cowo sekarang malah bahas oppa-oppa.

Ga ngerti lagi deh gue.

"Pergi napa lo pada dari kamar gue" ucap ke yang lain.

"Ih ngusir, jahat amat" ucap Vienna

"Sono pergi, Tidur di kamar lain aja kalian atau di gudang juga boleh" ucap gue dengan santai

"Buset" kata Seira

"Iye, yaudah yuk pergi dari kamar Princess jutek kita" Ucap Melvi dan mereka pergi dari kamar gue.

Ckck, seenaknya aja nyebut orang sesuka dia mah.

Drtt drtt drtt

Kirain kenapa Handphone gue getar terus ternyata Zeno nelpon ngajakin video call.
Gue geser tombol yang berwarna hijau.

"Halo" ucap gue sambil senyum melihat Zeno walau hanya dari layar Handphone doang.

"Lagi Ngapain?"

"Ini baru aja mau tidur, tapi kamu nelpon"

"Yaudah, kalau gitu kamu tidur aja lagi ya. Good night, have nice dream dear"

"Have nice dream too, byee" ucap gue sambil melaimbaikan tangan gue ke arah layar dan langsung mematikan telpon itu.




ZELLA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang