12

17 6 1
                                    

Sekarang gue sedang menatap langit-langit kamar tidur gue. Merenungkan hal yang belum ada kepastian dari diri sendiri.

Gue terlalu bimbang harus memilih Dia atau Dia.
Gue terlalu bimbang harus memilih orang yang sempat mewarnai hidup gue atau orang yang menyayangi gue lebih dari dia menyanyi dirinya sendiri.
Gue terlalu bimbang memilih antara Aksa atau Zeno. Aksa atau Zeno sama pentingnya dihidup gue.

Aksa, orang yang sempat membuat hidup gue lebih berwarna membuat kenangan bersama, orang yang pernah menyakiti hati gue di masa lalu, Sekarang bagi gue Aksa tidak lebih hanya sekedar teman bagi gue.

Zeno, orang yang ada saat gue membutuhkan bantuannya, orang yang lebih mementingkan gue terlebih dahulu dari pada mementingkan dirinya sendiri, Orang dengan segala macam tingkah absurd dia untuk membuat gue ketawa, Orang yang suka berdua ke gue, Karena itu gue sudah terbiasa dan nyaman ketika berada didekatnya dan bahkan gue sudah mendekati kata 'cinta' dengannya.

Ya, mereka berdua sama pentingnya bagi gue.

aksa adalah orang yang penting  bagi hidup gue di masa lalu, Sedangkan Zeno adalah orang yang penting bagi hidup gue Sekarang dan jika mungkin di masa depan.

Sekarang gue hanya perlu memilih salah satu diantara mereka. 

Memilih untuk balik ke masa lalu atau memilih yang sudah pasti menyayangi gue?

Sekarang gue tahu gue harus memilih apa dan siapa.

Cinta yang tulus adalah ketika dua orang yang bersama-sama berjuang untuk saling memiliki melawati rintangan yang ada didepannya dengan harapan hidup bahagia setelahnya.

Gue sudah memikirkan ini dengan matang apa keputusan gue apalagi jika ini menyangkut pautkan yang berhubungan dengan hati.

Semoga apa yang menjadi keputusan gue ini menjadi yang terbaik buat gue.

ZELLA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang