07

34 5 1
                                    

Sumpek banget dah gue denger ceramah ini dosen mana lama banget lagi selesai nih kelas dia.

Sumpah ya, ini dosen dari masuk kelas sampai sekarang masih ngoceh gak jelas. Sekarang bahas ini ntarnya lagi bahas itu ntarnya lagi bahas ini. Aduh pokoknya bahasanya kemana-mana deh tapi bukan jelasin materi mata kuliah yang pastinya.

"Baik, saya kira hari ini sampai disini saja" ucap Dosen itu yang langsung pergi.

Akhirnya selesai juga, bisa pulang gue. Gak pulang sih cuma ada janji sama anak-anak yang lain.

Kita udah sebulanan lebih gak ketemu, soalnya kita tidur diapartemen masing-masing gak kayak biasanya terus sibuk sama tugas kuliah yang numpuk kek Gunung Fuji.

Dan udah sebulanan ini juga gue sering sama ketemu Zeno. Kita janji di coffe shop punya gue kata mereka biar gratis gak usah bayar .

Laknat emang mereka gak mau rugi amat, ya itung-itung sedekah ye gak sama ni curut-curut sekalian juga gue ngecek cafe gue yang udah sebulanan ini enggak dapet kesana.

Gue langsung menuju mobil gue buat ke cafe.

***

Akhirnya gue sampai, telat 10 menit gue.
Gue pun langsung masuk ke dalam cafe.

"Akhh" baju gue kena kopi sialan

"Lo kalo jalan liat dong, ceroboh banget" ucap gue dengan sarkas

"Lagian gue gak sengaja kali, maaf" ucap dia dengan nyolot

Udah salah nyolot lagi lo yak, liat aja nanti apa yang gue perbuat.

"Kenapa orang ceroboh dan gak punya sopan santun kayak lo bisa diterima kerja disini sih, cih" ucap gue yang berlalu pergi.

Gue menuju lantai atas cafe ini, dan melihat yang lainnya sedang duduk di meja paling pojok.

Buset dah suka banget nyari tempat paling pojok begitu.

Gue melihat disana bukan hanya ada Melvi, Seira, dan Vienna doang.
Tapi gue ngeliat ada Pram terus sebelahnya ada Fian, fian itu pacar sI Melvi terus sebelah fian kayaknya kalo gak salah ith si Erik gue baru liat dia lewat foto doang sih soalnya gak dapet ketemu orangnya.

Terus sebelah Revon kayak muka Zeno. Kok Zeno ada disini sih?

"Maaf ya, gue telat" ucap gue yang langsung duduk disamping Seira

"Ini, ketumpahan kopi ada karyawan ceroboh gitu, bentar ya gue ke toilet dulu" ucap gue yang langsung pergi ke toilet untuk menganti baju gue.

Gue yang udah selesai mengganti baju. Langsung pergi ke meja lagi gue.
Pas gue sampe ternyata bener hanphone gue disana pantes dicariin di tas engga ada.

Gue yang duduk langsung mengambil handphone dan mengirimi pesan pak rafli agar ke lantai atas untuk menemui gue.
Gue mau urus itu orang yang sok cantik dulu mau gue usir baru deh habis itu gue bsrcengkrama sama yang lain.

"Nih minum lo, La" kata Zeno yang kebetulan dia duduk didepan gue jadi saling berhadapan gitu.

"Oke, thanks" ucap gue sambil mencoba minuman ini.

"Iya Non Laura, ada apa?" ucap pak Rafli

"Tolong pecat salah satu karyawan, kayaknya dia karyawan baru deh pak saya soalnya baru liat dia tadi dia numpahin kopi ke baju saya terus dia nyolot gitu ke saya gak ada sopan santunnya saya mau dia di pecat sekarang juga" kata gue yang udah kesel.

"Baik Non,  kalo gitu bapak permisi"

"Iya pak,  makasi ya pak" ucap gue dan pak Rafli hanya mengangguk dan pergi.

"It's my Laura" ucap Vienna

"Galak ya lo" cerca Melvi

"PMS ya lo" sahut Seira

"Kesel tau gue, enak aja numpahin kopi dibaju gue mana nyolot lagi tu orang emang dia pikir dia kerja ditempat nenek moyangnya apa dih" ucap gue.

"Revon kenalin ini Laura" ucap Seira

"Revon" ucapnya sambil mengulurkan tangannya

"Laura" ucap gue yang menjabat tangannya sebentar dan langsung melepasnya.

"Lo siapanya Seira?" tanya gue ke Revon

"Pacar" jawab dia dengan santai

"What? Sejak kapan?"

"Kemarin beb,  jangan kaget begitu napa muka lo" jawab Seira

"Kalian tau?" tanya gue kepada Melvi dan Vienna

"Engga, kita aja baru tau tadi bangett" ucap Melvi dan gue hanya mengangguk saja.

"Lo, kapan nyusul kita-kita sama Zeno?"

Gue yang mendengar pertanyaan itu cuma diem doanglah, kalo gak ada cowonya udah gue tampol nih si Melvi.

"Coming soon" jawab Zeno

Asdfghjkl pake dijawab lagi bodoh.

"Cieeeee"
"Uhuk"

Tuhkan gue udah digodain lagi astaga.

"Zen lo kenapa ada disini, kan gue gak ngajak lo" ucap gue

"Gue diajak Pram Sayang" ucap Zeno

"Sayang pala lo peyang" sahut gue yang ngebuat Zeno terkekeh

"Truss..." ucap gue, seakan mengerti tentang apa yang gue ucapkan vienna langsung menbalas ucapan gue.

"Pram gue yang ngajak, Fian diajak Melvi, Revon diajak Seira, puas lo"

***

Gue baru aja habis mandi, langsung duduk di meja rias sambil melihat handphone gue soalnya tadi pas dikamar mandi handphone gue bunyi. Ternyata dari Zeno

Zeno

Halo say?ang

Apa sih lo gak jelas 😑

Jutek banget lo, gak asik

Gue yang melihat balasan itu pun hanya terkekeh melihat keluhannya itu.

Iya engga, knp?

Lagi ngapain cantik?

Iya, gue tau gue cantik gak usah senyum senyum lo

Tau aja lo, gue lagi senyum karena lagi chat sama bidadari

Gombal lo, gak mempan buat gue

Iya,tau lo kan gak gampang digombalinLa, Mau gak temenin gue besok?

Temenin lo kemana?

Ke kondangan sepupu gue

Gimana ya 🤔

Please La, temenin gue dong 🤗, masa gue ke kondangan gak ada pasangan, Pleaseeeee😔

Oke besok gue temenin

YES
Besok gue jemput jam 5, jangan dandan cantik-cantik ntar lo jadi perhatian semua orang,  oke good night see u tommorow sayangg

Apaan sih, biasa banget panggil sayang-sayang udah ah gue mau tidur aja.

ZELLA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang