Sorry for typo 😊
Insight Moonlight
Part 10
Desau angin semilir khas pantai membawa aroma samudra yang menyayat hati. Masih dalam suasana berkabung yang kelam. Atas meninggalnya sosok cantik yang menjadi pusat perhatian beberapa manusia diantara mereka.
Sosok yang sudah menjadi separuh nafas oleh pria berkaca mata. Sosok itu satu-satunya masa depan bagi si pria beruban di kepala. Kristella Hwang meninggalkan segunung perasaan di kedua pria dalam hidupnya.
“Kehidupannya sangat sempurna, banyak yang ingin aku ketahui, ehh.. pinjamkan aku sebuah tanda pengenal,” Ucap Taehyung.
“Apa yang akan kau lakukan?”
Taehyung tersenyum tipis, ia hanya menggoda Jimin yang nampak semangat sekali. Seolah-olah semua penyelidikan hanya dirinya yang akan menangani.
Jika memang ini benar pembunuhan yang direncana, ada beberapa motif yang sekarang berkecamuk dalam benak Taehyung dan secara tak langsung juga sedang Jimin selidiki. Antara dendam, iri, atau cinta, bisa dari Lee Hansung atau dari Krystella sendiri.
Menindak lanjuti hal itu, tim Jimin sudah mengorek keterangan dari beberapa teman kantor Krystella. Barang kali bisa menemukan setitik dendam disana setelah mengetahui jika Krystella bukan gadis biasa. Tapi semua keterangan dari orang yang berbeda itu sama.
Krystella adalah gadis langka yang jarang mereka tamukan. Rekan kerja sekaligus teman dan sabahat yang kelewat baik. Empat tahun lamanya mereka bekerja bersama, tak pernah sekalipun mereka menemukan titik jenuh berteman dengan Krystella. Dia sangat periang dan ringan tangan pada teman yang membutuhkan bantuannya. Bahkan ada yang sampai menangis kala menceritakan tentang Krystella.
Salah seorang teman sekantornya yang pernah berkeluh kesah pada gadis itu masalah keuangan keluarganya, dan Krystella meminjamkan seluruh gajinya yang baru saja ia dapatkan hari itu juga untuk membantu temannya. Mereka tentu saja sangat kehilangan atas kematian gadis berhati malaikat yang bisa dibilang dengan cara yang sangat kejam.
Tak ada persaingan cinta antara Lee Hansung dengan Krystella. Menurut penuturan teman sekantor, mereka berdua selalu terlihat mesra dari awal menjalin hubungan. Tak ada riwayat orang ketiga yang pernah muncul. Karena keduanya adalah sama-sama tipe setia.
Sempat Lee Hansung marah kepada Krystella saat ia baru saja mendapatkan kenyataan yang sesungguhnya tentang kekasihnya itu satu bulan sebelum mereka menikah, saat itu Lee Hansung sedang melamarnya. Tapi, itu hanya berlangsung beberapa jam saja, tak lebih dari sehari. Dan itu adalah pertengkaran pertama mereka setelah 3 tahun lamanya pacaran.
Lee Hansung sendiri juga bukan pemuda yang neko-neko. Ia lugu dan benar-benar membatasi pergaulannya dengan wanita setelah pacaran dengan Krystella. Ia hanya punya beberapa kontak wanita di ponselnya, itupun hanya teman-teman sekolahnya yang masih ia ingat dan jarang berkomunikasi, serta atasannya di kantor yang merupakan seorang wanita yang sudah bersuami dan sudah punya anak.
Lee Hansung sangat menjaga perasaan Krystella. Sekalipun gadis itu tidak melarangnya ini-itu, tidak melarangnya berteman dengan siapapun, dan memberinya kebebasan bergaul. Karena ia sangat mencintai gadis itu, maka ia lakukan semampu ia bisa untuk menjaga hati Krystella.
“Benar-benar pasangan yang sempurna,” Gumam Taehyung saat keluar dari kantor tempat kerja Lee Hansung dan Krystella setelah mengekor Jimin mengorek keterangan dari beberapa teman kantor mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Insight Moonlight ( Vkook / Yaoi )
Fanfiction[ Complete - Re-publish ] ⚠️🔞 TIDAK UNTUK ANAK² DIBAWAH UMUR DILARANG PLAGIAT DALAM BENTUK APAPUN TIDAK TERIMA ALASAN TERINSPIRASI KALO ISINYA SAMA PERSIS BESERTA SUSUNAN KATA² NYA BERANI PLAGIASI TANGGUNG RESIKONYA DARI TUHAN!!! kesalahpahaman a...