Part 11

2.4K 351 140
                                    

Sorry for typo 😊




Insight Moonlight

Part 11





Resort keluarga Hwang, sunyi senyap dan mencekam beberapa hari terakhir semenjak kematian nona besar mereka. Hari ini kembali menampakkan kesegarannya. Hwang, sang Ayah benar-benar melakukannya sesuai dengan prosedur rencana yang sudah Taehyung dan Jimin jabarkan hanya dengannya seorang.

Resort itu kembali di hias dengan pernak pernik pernikahan seperti hal nya pernikahan sungguhan yang pernah terjadi sebelumnya. Beberapa orang nampak sibuk berlalu lalang mempersiapkan segala sesuatunya sesempurna mungkin, seolah-olah seperti permintaan mempelai dihari bahagianya.

“Aku paham kau masih berduka, terimakasih sudah bersedia bekerja sama,” Ucap Jimin saat mereka bertiga, Lee Hansung dan juga Taehyung duduk bersama di sebuah gazebo yang mengadap ke birunya laut Seoul sore ini.

“Demi Krystella, semoga arwahnya tenang,” Ucap Lee Hansung berusaha menahan gejolak hatinya. Hari ini ia kembali menjadi pengantin lagi, tapi tanpa kehadiran pasangannya.

“Kau baik-baik saja?” Tanya Taehyung yang sedikit tidak enak hati melihat gurat di wajah Lee Hansung yang mengatakan, ini sangat menyakitkan.

“Aku baik, jangan khawatir,”

“Kami akan melindungi mu, apapun yang terjadi, jadi jangan terlalu tegang,” Ucap Jimin.

“Semua pengantin selalu tegang di hari pernikahannya, jadi bukankah akting ku alami?” Seloroh Lee Hansung mengelak.

Taehyung tersenyum mendengarnya, di saat suasana begitu mencekam, tegangnya sang mempelai adalah wajar. Dan mereka lupa akan perasaan itu. Karena mereka berdua belum pernah ada di altar, seperti Lee Hansung. Jimin hampir dan Taehyung menghancurkannya.

Jimin, dan dua orang itu mendadak menghentikan percakapan mereka saat salah seorang rekan Jimin menghampiri mereka. Dia adalah salah satu IT yang bekerja untuk tim Jimin. Namanya Jung In Jae, tapi kali ini kedatangannya bukan untuk bertemu dengan Jimin, atasannya.

Jung In Jae datang untuk bertemu dengan Lee Hansung. Jung In Jae masih ada hubungan kerabat dengan keluarga besar Hwang. Jung In Jae adalah teman sepermainan masa kecil Krystella. Tentu saja selain sebagai seorang anggota polisi, disana ia juga sebagai bagian dari keluarga besar.

“Paman Hwang mencarimu Hyung,” Ucap Jung In Jae pada Lee Hansung.

Taehyung melempar pandangannya pada Jimin. Ia sedikit tidak suka dengan cara Jung In Jae menatapnya. Entah karena hatinya memang dari awal tidak pernah cocok dengan anggota tim IT nya Jimin, atau ini semacam persaingan abstrak.

Memang sejak awal, Jimin mengajak Taehyung bekerja sama, tim IT nya banyak menganggur tidak ada pekerjaan. Semua tugas IT di babat habis oleh Taehyung. Taehyung selalu berhasil mengerjakan sendirian sebuah pekerjaan yang biasanya di handle dua orang atau lebih. Dan ia menyelesaikannya begitu cepat serta rapi.

“Itulah salah satu alasan ku tidak suka masuk dalam tim mu, kerja kok penuh intrik,” Gumam Taehyung saat Jimin menatapnya penasaran karena ia terus saja memandangi Jung In Jae yang pergi bersama dengan Lee Hansung.

“Yaa! dia itu anak kecil, usianya jauh beberapa tahun di bawah mu, sudah lah,” Gerutu Jimin.

“Sudah tahu masih muda, tapi tidak ada sopan-sopannya sama yang lebih tua,”

Jimin gemas dengan sisi sensitif Taehyung yang terkadang membuatnya merasa sedang berhadapan dengan gadis seusia Jungkook. Ia melempar seembar tissue ke wajah Taehyung, karena Taehyung belum juga mau menutup mulutnya.

Insight Moonlight ( Vkook / Yaoi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang