Taekook/AllendKook moment 😊😊
Mirip Tatapan Allend
Sorry for Typo 😊
Insight Moonlight
Part 17
Gerimis masih merintik. Sisa hujan yang belum sepenuhnya habis. Menebar aroma amis manis. Pelataran tanah yang terguyur rintik gerimis. Sampai pada puncak malam yang kian tragis. Memendam pedih serta hawa dingin yang ironis.
Label manis pada permukaan kulit penuh luka. Beberapa diantaranya masih menganga. Melelehkan tetes darah yang merah menyala. Label pada sebuah kehidupan yang ia jalani selama ini dalam kelamnya cinta.
“Uugh!”
Geraman tertahan oleh permukaan bantal. Taehyung rebah tengkurap dengan permukaan punggung terbuka lebar. Beberapa bekas luka menghiasi menambah kesan gahar.
Jungkook yang tengah mengusap luka itu dengan air hangat, sesekali melirik ke wajah Taehyung yang tersembunyi dari balik bantal yang terbalut handuk kering. Tangannya sedikit gemetaran. Karena ini untuk yang pertama kalinya ia merawat luka. Terlebih luka itu ada di tubuh suaminya.
“Kenapa tidak ke rumah sakit?” Tanya Jungkook lirih, berharap bukan Allend yang menjawabnya.
“Aku ingin membuat mu tertawa, melihat ku terluka,”
Sial, tubuh ini masih dikuasai Allend.
Jungkook menyesal telah bertanya. Karena jawaban yang Allend berikan sudah pasti akan melantur. Tidak pada tempatnya dan sama sekali tidak berperasaan. Jungkook memberengut tanpa Allend tahu.
“Aku bukan psikopat seperti mu yang menikmati sebuah penderitaan,” Gumam Jungkook masih dengan nada yang sama.
Terdengar tawa lirih Taehyung usai Jungkook berujar. Apapun yang Jungkook lontarkan akan selalu terdengar imut di benak Allend. Makhluk cantik kesayangan Taehyung itu perlahan membuat Allend terkontaminasi.
Apalagi ketika ia baru saja datang beberapa saat yang lalu. Jungkook berlari panik dan mencoba untuk menyadarkannya. Allend melihat sorot mata kekhawatiran Jungkook yang terasa begitu nyata.
Selama ini, tidak ada yang pernah mengkhawatirkannya seperti apa yang Jungkook lakukan.
Maka terbesitlah pikiran jahil. Ia berpura-pura tak sadarkan diri seketika. Menahan senyumnya di tengah rasa sakit yang mendera. Mendengar Jungkook begitu panik membangunkannya. Dan merasakan, Jungkook susah payah memapahnya sampai ke kamar.
Paradigmanya tentang sosok angkuh berwajah manis ini ternyata salah. Baru ia lihat apa yang Taehyung lihat sebelumnya. Hati terdalam sosok Jeon Jungkook yang sesungguhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Insight Moonlight ( Vkook / Yaoi )
Fanfiction[ Complete - Re-publish ] ⚠️🔞 TIDAK UNTUK ANAK² DIBAWAH UMUR DILARANG PLAGIAT DALAM BENTUK APAPUN TIDAK TERIMA ALASAN TERINSPIRASI KALO ISINYA SAMA PERSIS BESERTA SUSUNAN KATA² NYA BERANI PLAGIASI TANGGUNG RESIKONYA DARI TUHAN!!! kesalahpahaman a...