Warning!!
Mengandung adegan asusila yang nanggung 😄😄
Bijaklah dalam membaca 😄😄
Sy ga pasang konten dewasa
Karena judulnya udah jelas
Yaoi!! Haha 😂😂😂
Bukan ranah anak kecil
Jadi kalau ada yg keracunan salah tanggung penumpang
Udah tau book belok masih aja di baca
Udah tau area 18+ masih aja di buka
Haha
Saya cuma mau entertaining belaka 😄😄😄Sorry for typo 😊
Insight Moonlight
Part 12
Jantung Taehyung mulai berdesiran, karena Jung In Jae bisa setiap saat menekan pelatuk senjata di tangannya dan tamatlah riwayat Taehyung malam ini jika itu terjadi.
Doorrr!!
Suara tembakan mendadak terdengar memecah keheningan malam yang menegangkan. Angin bertiup sedikit kencang menerbangkan daun-daun kering yang berserakan di pelataran.
Bruukk
Tubuh terjatuh, terguling bersimbah darah. Angin berhembus menerbangkan bau anyir yang menyeruak. Seseorang jatuh tersungkur tepat di hadapan Taehyung yang menghela nafasnya lega.
Jimin datang di saat yang tepat. Ia menembak tangan Jung In Jae hingga senjatanya terlempar cukup jauh.
“Hampir saja kau mati,” Ucap Jimin.
Jimin tersenyum melihat ekspresi di wajah Taehyung. Ia menunjukkan layar ponsel sementaranya pada Taehyung.
Ia bisa menemukan Taehyung semudah itu karena mereka memang sudah selalu terhubung sejak awal melalui GPS. Taehyung hanya tersenyum getir karena Jimin sangat lamban.
“Sialan!! Kenapa kau lama sekali?”
=======================
Dibalik kericuhan yang terjadi di belakang panggung pernikahan yang diselenggarakan malam ini, masih terdapat senyum kelegaan diantara mereka yang masih berduka atas kematian Krystella. Pelaku pembunuhan sadis itu berhasil diringkus tanpa kendala oleh aparat kepolisian yang sudah berusaha maksimal dalam kasus ini.
Kecewanya, pembunuh itu adalah salah satu anggota squad keamanan negara. Yang paling membuat tragis, Jung In Jae adalah sahabat Krystella sejak kecil dan masih ada hubungan saudara dengan gadis itu lewat garis keturunan Appanya.
“Jim, masalah sudah selesai kan?” Tanya Taehyung memastikan.
“Ku rasa sudah, karena pelaku pembunuh Krystella sudah tertangkap,”
“Aku mungkin tidak akan bisa membantu mu untuk beberapa hari kedepan jika ada kasus lagi,”
“Eh? Kau mau kemana? Mau pergi?”
“Ada sedikit urusan laki-laki yang harus ku selesaikan,”
“Dasar! Aku bisa dengan mudah menikahi Jungkook loh,” Seloroh Jimin menggoda Taehyung.
“Kau akan mati di tangan ku jika berani melakukannya,”
“Kau mengancam ku menikahi pacar ku sendiri? Lucu sekali,”
Taehyung menyunggingkan senyuman. Ia pamitan segera. Jimin menahannya untuk pulang bersama. Tapi Taehyung menolak. Jimin sudah pasti akan bersama dengan Jungkook.
Bukan Taehyung mengalah. Dia hanya terlalu kasihan dengan si manis yang sudah berhar-hari tak dijamah. Hatinya pasti kering kerontang tanpa belai mesra kekasih tercinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Insight Moonlight ( Vkook / Yaoi )
Fanfiction[ Complete - Re-publish ] ⚠️🔞 TIDAK UNTUK ANAK² DIBAWAH UMUR DILARANG PLAGIAT DALAM BENTUK APAPUN TIDAK TERIMA ALASAN TERINSPIRASI KALO ISINYA SAMA PERSIS BESERTA SUSUNAN KATA² NYA BERANI PLAGIASI TANGGUNG RESIKONYA DARI TUHAN!!! kesalahpahaman a...