😊😊😊Pak Kim
Doohhh 😣 makin cakep aja pak 😫Sorry for typo 😂
Insight Moonlight
Part 18
Frasa dari kata cinta akan menghasilkan beberapa definisi yang berbeda. Menyerupai akan tetapi tidak sama. Frasa dalam kata cinta tidak hanya tertuju pada jalinan kasih dua sejoli yang dimabuk asmara. Cinta itu berspektrum luas dan tak terhingga. Tautan antara perasaan dalam hati yang terkadang mematikan logika.
Sempat terbesit memaknai cinta hanya dari satu sudut pandang saja. Ketika yang di dapat adalah buaian lembut penjinak jiwa, penentram hati, dan lentera malam, maka itu adalah cinta. Bilamana ada sebuah klausa, rasa sakit juga adalah cinta, hanya sebagian orang yang percaya.
Ketika cinta menjadi bagian lain dari sebuah kata benci. Ketika cinta berbaur dengan rasa dalam hati yang hanya menyisakan kemarahan. Ketika cinta yang dulu di sanjungnya menjadi bagian dari luka yang kini menyayat hati dan jiwa. Maka yang terjadi adalah sebuah luapan emosi tak tertahankan.
"Laki-laki tidak berguna!" Umpat sosok pemuda pucat yang baru saja merebut segelas minuman keras dari tangan pemuda lainnya.
"Sayang ku," Ucap si mabuk saat mendapati sosok lain berdiri di sampingnya.
Yoongi menatap prihatin pada mantan kekasih. Wajahnya merah dan matanya sayup. Menurut keterangan bartender, Jimin sudah mabuk sejak dua jam yang lalu dan dia masih saja minum.
Teriak-teriak tidak jelas sampai akhirnya mengganggu beberapa pengunjung. Sudut bibirnya pun masih nampak robek dan membekas darah yang setengah mengering. Akibat perkelahian kecil dengan pengunjung bar yang lain.
"Kau mau dipecat? Seorang kepala polisi bermalam di bar sampai mabuk begini?!" Yoongi menjadi gusar karena Jimin hanya tersenyum menatapnya.
"Tidak usah khawatir, Aku sudah dipecat,"
"Apa?"
Kaburnya dia dari pernikahan dengan Jungkook menjadi pembicaraan diantara kolega Jeon Junghan. Bersamaan dengan itu, rumor jika dirinya menghamili Jungkook tersebar secepat kilat. Karena perbuatannya itu kredibilitasnya sebagai seorang aparat penegak kebenaran dipertanyakan.
Bahkan dia sendiri melakukan tindak asusila dan bersikap tanpa pertanggung jawaban. Seharusnya Park Jimin sudah dipenjara. Beruntung dia hanya dipecat dari kepolisian dan tidak mendapatkan catatan hitam dalam hidupnya dengan mendekam dalam bui. Masa depannya terselamatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Insight Moonlight ( Vkook / Yaoi )
Fanfiction[ Complete - Re-publish ] ⚠️🔞 TIDAK UNTUK ANAK² DIBAWAH UMUR DILARANG PLAGIAT DALAM BENTUK APAPUN TIDAK TERIMA ALASAN TERINSPIRASI KALO ISINYA SAMA PERSIS BESERTA SUSUNAN KATA² NYA BERANI PLAGIASI TANGGUNG RESIKONYA DARI TUHAN!!! kesalahpahaman a...