Sorry for typo 😊
Insight Moonlight
Part 8
Hati tergerak tanpa peduli keadaan. Apa yang terjadi sekarang adalah apa yang ingin ia lakukan. Mengesampingkan kondisi badan. Mengabaikan kemungkinan yang akan membawanya dalam bahaya berkepanjangan.
Seperti yang Taehyung ucapkan pada Yuri, ia meminta kepada wanita itu untuk tetap terhubung dengannya. Kali ini ia menghubungi Yuri bukan sebagai Tesla, tapi Taehyung. Banyak hal yang Taehyung pertanyakan pada Yuri terkait dengan isi hardisk Eunhee. Ada satu folder yang disembunyikan oleh gadis itu.
“Bibi kau masih mendengarkan ku?”
“Ya, Tes am… Taehyung,” Yuri mendadak saja gugup.
Taehyung berhasil menemukannya dan memunculkannya kembali. Folder atas nama dirinya sebagai Tesla. Taehyung terbelalak menyadari jika Eunhee mengetahui identitasnya sebagai Tesla. Ia memang menghubungi Taehyung, dan semua orang yang tahu delik perkara itu.
Mereka mengira Eunhee menghubungi Taehyung. Tapi pada kenyataannya, yang sebenarnya Eunhee cari adalah Tesla. Folder berisi namanya itu ia buka dan hanya ada satu file di dalam. Berupa dokumen dengan format Pdf berjudul NCt project.
“NCt itu apa Bibi?” Tanya Taehyung pada Yuri by phone.
“NCt? Neo Connecting, itu adalah nama brand yang akan digunakan untuk software berupa antivirus dan ternyata adalah bom waktu yang hampir saja memporak-porandakan Pratama Group,” Ucap Yuri menjelaskan.
“Aah si telur busuk!!”
“Bagaimana kau tau NCt? Bahkan namanya belum dipublikasikan karena masuk daftar produk gagal,”
“Eunhee memiliki itu di komputernya,”
“Bagaimana mungkin, harusnya hanya aku yang punya,”
“Tenang saja, file asli pasti hanya anda yang punya, dokumen ini hanya berjudul NCt Project, tapi isinya neraca keuangan dan MoU yang berkaitan dengan telur busuk,”
“Apaa?? Bagaimana gadis itu bisa punya copy file nya?”
“Sepertinya dia adalah saksi kunci penyelewengan dana dan niat busuk dari antivirus itu, dia tahu siapa oknum yang akan menghancurkan Pratama Group, bisa jadi pelaku juga berkaitan dengan program Antivirus itu, Bibi tau siapa pencetusnya?”
“Eum.. apakah dia terlibat?”
“Bisa jad—aakhh,”
Tubuh Taehyung menegang, sakit menghujam seketika. Taehyung terlalu memaksakan diri untuk berdiskusi dengan Yuri. Ia semakin bersemangat karena mereka berdua hampir menemukan titik terang. Mereka sudah menemukan benang merahnya. Tinggal mengemas barang bukti secantik mungkin dan menyerahkan itu pada Park Jimin.
“Taehyung? Apa kau baik-baik saja??” Tanya Yuri yang khawatir
Mendadak Taehyung berhenti bicara disaat ia sedang menjelaskan panjang lebar pada Yuri. Taehyung menarik nafasnya dalam-dalam. mengurangi rasa sakit di perut bagian kirinya yang terluka dan mengeluarkan darah.
“Aku tidak apa-apa, aku sudah menemukan pelakunya, Bibi tolong kumpulkan beberapa manager operasional yang ada dari semua divisi,” Ucap Taehyung yang sesekali mengguncangkan kepalanya karena pandangannya semakin lama semakin tak jelas. Memburam perlahan disertai dengan pening berkepanjangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Insight Moonlight ( Vkook / Yaoi )
Hayran Kurgu[ Complete - Re-publish ] ⚠️🔞 TIDAK UNTUK ANAK² DIBAWAH UMUR DILARANG PLAGIAT DALAM BENTUK APAPUN TIDAK TERIMA ALASAN TERINSPIRASI KALO ISINYA SAMA PERSIS BESERTA SUSUNAN KATA² NYA BERANI PLAGIASI TANGGUNG RESIKONYA DARI TUHAN!!! kesalahpahaman a...