Jika mendengar SMA Smith yang terlintas dipikiran sudah pasti Popopi, sebutan untuk empat orang gadis cantik yang berasal dari keluarga kaya, jago dance dan bernyanyi bak idol Korea. Mereka bisa bergerak lincah mengikuti alunan musik, bernyanyi sambil menari, bahkan mereka bisa melakukannya sama seperti girl group aslinya.
Popopi biasa menari mengikuti alunan musik Blackpink, Red Velvet, Twice, Gfriend, dan idol K-POP lainnya. Keempatnya menari karena suka, mengikuti gerakan girl group ternama atau membentuk gerakan tersendiri menyenangkan bagi mereka. Kadang mereka mengunggahnya di youtube, hingga bukan hanya SMA Smith saja yang mengetahui mereka. Bahkan sekolah lain mengagumi mereka. Gerakan mereka yang energik, wajah yang cantik, tak luput membuat mereka diperhatikan.
Popopi selalu tampil di acara penting sekolah. Mengikuti perlombaan, dan selalu menang. Baru-baru ini Popopi kembali mengharumkan nama sekolah dengan memenangkan kompetisi dance se-Jakarta. Tidak salah jika kepala sekolah memberikan mereka satu ruangan khusus, yang biasanya dijadikan tempat latihan, atau tongkrongan mereka.
Singkatnya Popopi begitu dipuja bagaikan dewi di sekolah.
Sekarang saatnya mengenal mereka.
Arshinta Inez, anggota Popopi berpipi chubby. Memiliki rambut lurus berponi yang di cat cokelat gelap. Kulit putih, tubuh mungil. Sifatnya sama persis dengan wajah imutnya, manja, centil, cerewet, dan Inez tidak akan berhenti mengoceh jika ada sesuatu yang membuatnya tidak senang.
Anindira Maheswari, anggota Popopi yang sedikit tomboi. Berambut sebahu, kulit yang lebih gelap dari anggota lainnya. Si pecetus nama Popopi, asal dan tanpa arti. Siap mengajak ribut siapa pun yang memandang sebelah mata kepada Popopi.
Maisa Dhifani. Sama seperti Dira, Fani memiliki rambut sebahu, bedanya dia memiliki poni, kulit putih, tubuh mungil, mata bulat yang indah. Dia sangat cantik bak boneka. Dari anggota yang lain Fani lebih bisa mengontrol emosi, dia tidak suka berdebat, jadi apa pun itu keputusan temannya, walaupun sedikit memberatkannya, dia akan menerimanya dan berupaya melakukannya sebaik mungkin.
Naina Putri Praja, anggota Popopi tercantik menurut siswa laki-laki. Rambutnya lurus berwarna hitam pekat. Kulitnya putih bersih. Jarang tersenyum. Pernah sekali foto Naina yang sedang tertawa menampilkan gigi putihnya tersebar di sosial media dan seketika sekolah menjadi gempar. Alhasil bukan hanya cantik, Naina juga sangat memikat kalau sedang tersenyum. Naina jago main gitar. Pernah beberapa kali Naina tampil di acara pensi sekolah sambil bermain gitar. Langsung membuat siswa lelaki lagi-lagi terpanah. Di antara anggota lain, Naina yang paling jago dalam dance. Biasanya Naina selalu menghafal koreo terlebih dahulu, baru melatih ketiga temannya. Banyak yang menginginkan Naina menjadi pacar, banyak pula yang membencinya. Naina terkenal sombong karena malas tersenyum. Naina akan menatap tajam tiap kali ada cowok yang terang-terangan mengaguminya. Buat siapa pun berpikir dua kali untuk menatapnya lebih lama.
Satu hal yang harus diketahui. Popopi tidak bergaul dengan teman kelas, dan anak Smith lainnya.
Khairanihasan
2 Maret 2019
Versi novel update 16 Juli 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Naina (Completed)
Teen FictionIni kisah Naina Putri Praja. Sosok gadis dingin, berwajah cantik, si pemilik tatapan tajam, namun jarang tersenyum. Member Popopi yang merupakan primadona sekolah. Bersama Razi si ketua osis yang menyebalkan. Dia Naina. Khairanihasan