part 9

9 0 0
                                    

Jum'at sore seperti biasanya aku bekerja paruh waktu di toko buku

"Hey Zilla! Ada teman mu menunggu di luar sebaiknya kamu temui dia sebentar!" Ucap tuan George saat masuk

Tuan George James Will Clooney pemilik toko buku

Tuan George James Will Clooney pemilik toko buku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Temanku? Apa tuan mengenal nya?"

"Tidak aku tidak mengenal nya! Cepat lah temui dia, aku melihat dia dari tadi berdiri di luar menunggu mu"

Aku pun keluar dan ternyata dia adalah Connor "ada apa kamu datang ke sini?" Tanyaku heran

"Menunggu mu!"

"Untuk apa?"

"Untuk menanyakan tentang hubungan mu dengan Brad"

"Kenapa kamu begitu ingin tau tentang hubungan ku? Apakah ini begitu menarik untuk mu? Sampai kamu datang ke sini hanya untuk menanyakan itu, dengar Connor! aku sangat sibuk dan aku tidak ada waktu untuk berlama lama dengan mu, jadi sebaiknya kamu pulang!"

"Aku hanya akan pergi setelah kamu menjawab nya!"

"Hubungan kami hanya teman! Apa itu sudah cukup untuk mu?"

"Bagus! Jadi mulai sekarang kamu adalah gadis ku!"

"Apa?"

"Aku akan kembali nanti untuk menjemput mu!" Ucap nya pergi

"Dia benar-benar membuat ku gila!" Ucap ku kembali masuk

Sekitar jam 9 malam Connor sudah menunggu di depan toko dan mengawasi ku di seberang jalan, aku sengaja memperlambat pekerjaan ku berusaha membuat nya
Bosan menunggu dan berharap dia pergi dari sana.

Tiba-tiba ponselku berdering dan itu telpon dari Brad dia menawarkan jemputan malam itu, mungkin jika Brad menjemput ku Connor akan pergi dari sini pikirku saat itu, aku pun menerima tawaran nya.

Tapi setelah menunggu lumayan lama, yang harus nya Brad sudah tiba ini malah tidak ada aku mencoba menelpon nya sekali lagi untuk memastikan apakah dia jadi menjemput ku atau tidak tapi dia tidak menjawab telpon ku, sampai tepat jam 10 malam dia mengirim ku pesan jika dia tidak jadi menjemput ku, dia tidak memberikan ku alasan apapun untuk itu, aku melihat ke luar pintu dan aku rasa Connor sudah tidak ada di dekat toko, namun saat aku selesai mengunci pintu Connor mengejutkan ku dia tiba-tiba berdiri di belakang ku.

Tapi setelah menunggu lumayan lama, yang harus nya Brad sudah tiba ini malah tidak ada aku mencoba menelpon nya sekali lagi untuk memastikan apakah dia jadi menjemput ku atau tidak tapi dia tidak menjawab telpon ku, sampai tepat jam 10 malam dia m...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Kenapa kamu meminta Brad menjemput mu padahal aku menunggu mu dari tadi!"

"Bukan aku yg meminta nya tapi Brad yg menawarkan nya!" Jawab ku pergi

"Kamu bisa menolak nya!" Ucap nya sebari menarik tangan ku masuk ke mobil nya

"Pasang sabuk pengaman mu! Atau aku yang akan memasangkan nya untuk mu!"

"Aku bisa melakukan nya sendiri!" Jawab ku ketus

"Connor! Jujur aku tidak mengerti dengan sikap mu kali ini, tapi dengar, aku tidak tau apakah aku akan menyesali ini atau tidak tapi sebaiknya kamu tidak perlu lagi datang menemui ku!"

"Aku juga tidak mengerti kenapa aku melakukan ini, tapi kamu juga harus dengar aku akan terus menemui mu dan kamu harus bersiap untuk itu karena setiap hari orang yang akan kamu lihat pertama kali adalah aku!"

Aku tidak lagi menjawab perkataan nya karena Connor begitu keras kepala jadi tidak ada gunanya aku terus berbicara pada nya.

Sesampai nya di depan apartemen aku langsung turun
"kamu langsung pulang saja tidak perlu turun dan mengantar ku masuk, terima kasih untuk tumpangan nya, bye!" Ucap ku pergi.

Aku baru mendengar dia menyalakan mobil nya saat aku sudah benar-benar masuk ke dalam apartemen.

"Siapa yg tadi dari suara mobil nya seperti nya dia bukan Brad" tanya Emma.

Aku menarik tangan Emma masuk ke kamar ku "yang tadi itu Connor, tapi berjanji lah tidak akan menceritakan tentang ini pada siapapun!"

"Connor?? Bagaimana bisa? Apa Brad tau?"

"Aku juga tidak mengerti kenapa dia bersikap seperti itu, tadi sore dia datang ke toko dan mengatakan omong kosong, dan apa kamu tau dia menunggu ku pulang hampir 2 jam dia berdiri di sebrang jalan!"

"Hah benarkah? Aku iri pada mu kenapa kamu selalu di kelilingi pria sempurna!"

"Tapi aku tidak menyukai mereka!"

"Brad, apa kamu juga tidak menyukai nya?"

"Entah lah dia terlalu sempura"

"Memang pria yang seperti apa yang kamu cari? Seperti Niall?"

"Kenapa kamu membahasnya lagi"

"Itu karena aku merasa kesal padamu!"

"Tapi Emma, aku merasa kesal saat tau tentang Brad dan Rebecca"

"Ya itu karena kamu mulai menyukai dia!"

"Tapi aku masih belum siap untuk kehilangan lagi!"

"Hey, Brad itu bukan Niall jadi kamu tidak perlu merasa takut dengan takdir mu kali ini"

"Aku akan memikirkan nya lagi"

YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang